@rayxhok: Waktunya Berdansa 🥀#honorofkings #fffffffffffyyyyyyyyyyypppppppppppp #edit #fyp #hok

RAY HOK
RAY HOK
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 17 November 2025 12:28:11 GMT
366390
26847
1347
2250

Music

Download

Comments

ma.berryy
a. :
war ml tuh sebentar bgt karena apa? damage hero ga ngotak, item gila gilaan damagenya, hp hero tipis ada yang sekali 2 kali hit langsung mati. di hok bisa tahan lama jadi lebih seru. (pendapat pribadi)
2025-12-28 08:44:04
1017
nakiri..erina
Nakiriナキリ :
war di hok itu jauh lebih seru dibandingkan ml
2025-11-18 13:39:28
673
_vinseey
SLEV- Prime Vince :
I've played ML since 7-8years but HOK is better when it comes to Team Fight.
2025-11-19 10:25:07
261
i_carried_dark_system
Şlëẹp Ďĕpŕîvęď Ľüńãṭîč̣ :
HoK : Effects-90% DMG-10% Mlbb : Effects-20% DMG-80%
2026-01-11 00:09:03
115
underground.man7
MIP :
tempest dragon telah tiba pertarungan dimulai ☠️
2025-12-31 03:04:42
52
hoshinareon
星名レオン :
bang gw kan pemula nih, Hero jungler yang direkomendasikan apa ya?
2025-12-29 13:22:40
8
itsmekay_010
KAY :
dibalik war gila itu ada penyimpanan yg wow 😭
2026-01-09 02:12:36
15
vreshtient
ʀᴀᴢɪᴇʟ☂ :
disini kita tariik ulur se ulur2 nya😂 klo di sebelah taariik ulur malah dpet hikmah😂
2025-11-18 22:05:37
56
rey49920
rey :
pas 20 menit "tempest dragon telah tiba pertarungan terakhir dimulai"💀
2025-12-28 12:01:36
46
wahyucancer47
Wahyu :
main hok yg bikin males tu stunnya lama bngt. dan hampir semua heronya tebel semua bahkan sekelas tank aja bisa solo kill mm, assasin
2025-12-29 03:37:35
40
re.moon7
re moon not terate :
ada yang mati duluan = tim kalah
2026-01-08 06:25:51
5
igibpnyaa
igibpnyaa :
Kalo segi team fight hok lebih seru sih ketimbang molen
2026-01-15 04:18:35
16
adjustngi
ngi :
hok seru banget kalo udh war akhir², pada tebel semua etdah masalahnya skinnya tebel juga lag lag hp ku🥰
2026-01-04 13:05:39
9
izzzdoang
𝗶𝘇𝘇 メ 𝗙𝗮𝗻𝗻𝘆 :
efeknya tebel tebel anjir apalagi kalo ketemu penghuni asli behh full skin tuh dari class Lane sampe farm lane🗿
2026-01-23 09:30:16
14
tatsuya_4
Aldy_aldyan🏞 :
menurutku yah.... kalau kalian mau main yang harus kompak, mrnding main HOK, kalau kalian auka yang solo, sendiri2, nggk perduli tim, mending main ML... soalnya kalau di hok tim kita kocak, pasti kalah, tapi belum tentu di ML, asal lu bisa gwndong, pasti menang
2025-11-22 10:11:19
7
raindra07
Ka Reindra :
aku suka main lama sampai turun hujan di map nya 🔥
2025-12-30 23:01:50
14
somekkk_
Mekkk :
purify di game ini hanya spell pajangan anj😹
2026-01-13 08:48:06
6
fengjianfraz
Feng jian :
sementara itu user lixin yang ngepush pas lagi war Tim
2026-02-08 01:32:37
5
ilysm_0011
Rene lang sakalam :
clash 1% effect 99%
2025-11-21 14:22:51
11
roycooo97
Mas Kiki :
gw player ml yg pindah ke HOK, maen jungler early udh Snowball parah, dan dengan pd nya gw 1 vs 5 in musuh, kirain bakal rata, eh malah gw nya hilang🗿😭😭🤣, sejak saat itu gw ga berani 1 vs 5, 1 vs 3 aja masih mikir²😅🤣🤣😭
2025-11-21 18:16:57
19
maheca10d
ꦩꦲꦺꦱ :
pengen maen HOK lagi, tapi temen" pada maen ml + hp udh kgk kuat maen HOK🗿
2025-12-29 07:48:22
43
8.suntay.8
SUNTAY.ANIMES :
eu acho fd quando os dois times sabem jogar. perdendo ou ganhando é simplesmente fantástico
2025-11-19 19:01:23
12
3.rik
ervk :
tumben ga ada wang zhaojun,itu mage ter broken season sekarang
2025-12-29 13:17:41
15
zahard04et
∘˚˳°Lulu∘˚˳° :
demi apa Agudo se op itu????????? 😭
2025-12-30 03:11:52
7
jadelune.21
j . d_ :
Clash so good they need to udjust the camera height for better view🔥🔥
2025-11-18 08:42:46
9
To see more videos from user @rayxhok, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About