war ml tuh sebentar bgt karena apa? damage hero ga ngotak, item gila gilaan damagenya, hp hero tipis ada yang sekali 2 kali hit langsung mati. di hok bisa tahan lama jadi lebih seru. (pendapat pribadi)
2025-12-28 08:44:04
1017
Nakiriナキリ :
war di hok itu jauh lebih seru dibandingkan ml
2025-11-18 13:39:28
673
SLEV- Prime Vince :
I've played ML since 7-8years but HOK is better when it comes to Team Fight.
bang gw kan pemula nih, Hero jungler yang direkomendasikan apa ya?
2025-12-29 13:22:40
8
KAY :
dibalik war gila itu ada penyimpanan yg wow 😭
2026-01-09 02:12:36
15
ʀᴀᴢɪᴇʟ☂ :
disini kita tariik ulur se ulur2 nya😂 klo di sebelah taariik ulur malah dpet hikmah😂
2025-11-18 22:05:37
56
rey :
pas 20 menit "tempest dragon telah tiba pertarungan terakhir dimulai"💀
2025-12-28 12:01:36
46
Wahyu :
main hok yg bikin males tu stunnya lama bngt. dan hampir semua heronya tebel semua bahkan sekelas tank aja bisa solo kill mm, assasin
2025-12-29 03:37:35
40
re moon not terate :
ada yang mati duluan = tim kalah
2026-01-08 06:25:51
5
igibpnyaa :
Kalo segi team fight hok lebih seru sih ketimbang molen
2026-01-15 04:18:35
16
ngi :
hok seru banget kalo udh war akhir², pada tebel semua etdah
masalahnya skinnya tebel juga lag lag hp ku🥰
2026-01-04 13:05:39
9
𝗶𝘇𝘇 メ 𝗙𝗮𝗻𝗻𝘆 :
efeknya tebel tebel anjir apalagi kalo ketemu penghuni asli behh full skin tuh dari class Lane sampe farm lane🗿
2026-01-23 09:30:16
14
Aldy_aldyan🏞 :
menurutku yah.... kalau kalian mau main yang harus kompak, mrnding main HOK, kalau kalian auka yang solo, sendiri2, nggk perduli tim, mending main ML... soalnya kalau di hok tim kita kocak, pasti kalah, tapi belum tentu di ML, asal lu bisa gwndong, pasti menang
2025-11-22 10:11:19
7
Ka Reindra :
aku suka main lama sampai turun hujan di map nya 🔥
2025-12-30 23:01:50
14
Mekkk :
purify di game ini hanya spell pajangan anj😹
2026-01-13 08:48:06
6
Feng jian :
sementara itu user lixin yang ngepush pas lagi war Tim
2026-02-08 01:32:37
5
Rene lang sakalam :
clash 1% effect 99%
2025-11-21 14:22:51
11
Mas Kiki :
gw player ml yg pindah ke HOK, maen jungler early udh Snowball parah, dan dengan pd nya gw 1 vs 5 in musuh, kirain bakal rata, eh malah gw nya hilang🗿😭😭🤣, sejak saat itu gw ga berani 1 vs 5, 1 vs 3 aja masih mikir²😅🤣🤣😭
2025-11-21 18:16:57
19
ꦩꦲꦺꦱ :
pengen maen HOK lagi, tapi temen" pada maen ml + hp udh kgk kuat maen HOK🗿
2025-12-29 07:48:22
43
SUNTAY.ANIMES :
eu acho fd quando os dois times sabem jogar. perdendo ou ganhando é simplesmente fantástico
2025-11-19 19:01:23
12
ervk :
tumben ga ada wang zhaojun,itu mage ter broken season sekarang
2025-12-29 13:17:41
15
∘˚˳°Lulu∘˚˳° :
demi apa Agudo se op itu????????? 😭
2025-12-30 03:11:52
7
j . d_ :
Clash so good they need to udjust the camera height for better view🔥🔥
2025-11-18 08:42:46
9
To see more videos from user @rayxhok, please go to the Tikwm
homepage.