refew jujur ...awal ny gue make ..dan jerawat merah2 plus nmbah .. pikir gw mgkin gara gue pke facial wash beda merk jdinya bentrok ..akhirnya gw gk pke fw ny lagi ..tpi nih mukee ttp sllu ada jrwt yg numbuh ... akhirny gw hentikan pake ini ... ehh jerawat ny mulai reda smua ... masih ada bbrp yg merah ... krn pikir gue muka udh mulai aman ..gue cobalah pke ini lgi buat ngempesin yg tinggl brrp tdi...tau nyaa malah numbuh lagi...keg ny gk cocok d gue deh 😮💨😮💨
2026-01-06 17:05:34
14
idk :
produk mana lagi yg harus kupercaya
2026-01-04 12:36:19
887
Salsabilaaaa🌸 :
day 1,tgguin gw seminggu kedepan
2026-03-31 12:38:24
21
_usaername $ :
GA BOONG TEMAN-TEMAN emang ngaruh buat jerawat apa lagi bruntusan, alkhamdulillah aku tinggal tahap cerahin muka plis kalian wajib coba
2026-01-03 08:04:14
321
anraly.imup :
aku beli dulu nanti aku kasih tau
2026-01-04 11:59:20
101
Aiss~ :
Tpi sumpah ni serum emg bagus jir, jerawat gw kering semalaman plus muka jdi glowing dan gk berminyak lagi🥰
2026-04-04 14:50:30
11
Evelyn :
Punya ku baru sampe sepaket yg acne
2026-08-16 10:21:16
0
dilapeter :
serius ga sii udah bingung banget ga sembuh sembuh, udah nyobain semua serum, takut kemakan iklan lagi
2026-08-21 04:29:39
0
dinaaaayyn :
GUYSSS INI BENERANN YAA, aku bukan buzzer, aku udah pake semingguan Alhamdulillah jerawat sama bekasnya udah sembuh sama memudar
2026-01-04 11:38:46
11
fudz:) :
pliss kasi tau cara ngilangin jerawat ini semua produk udh aku beli satu" tapi hasil nya on of muluu😭😭
2026-08-13 12:13:44
0
ILAND :
itu gak boleh tiap hari kan pakek nya??
2025-12-20 08:39:50
46
cokicoki :
aku percaya krna Bru 5 hri aku pakai jerawat ku lumayan hilng
2026-01-15 06:43:14
7
ib₹ohim :
semakin kesono makin tebel filternya🗿
2026-06-28 19:00:27
2
kopiko. :
micellar watter, face wash, moisturizer, sunscreen pakai apa bangg
2025-12-22 03:13:33
2
fahmexzz :
hampir nyerah sama masalah beekas jerawat tapi setelah menemukan solusi nya jadi semangaatt lagii☺️
2025-12-13 04:30:12
22
H :
bisa untuk beruntusan sama close comedo ga?
2025-11-18 17:14:34
7
gozelll :
bisa di gabungin sblm mois dpanthenol dri facetology ga
2025-11-28 15:45:57
19
hanifah :
aku sdh 2mingguan nih, mau testi?
2026-01-04 16:55:16
8
Vidiaummah🐒 :
aku baru beli nanti kembali kesini kalau berhasil
2026-06-20 15:22:49
0
𝒜𝓌𝒶𝓃 💠 :
untuk bekas jerawat bisa GK bng
2026-06-28 19:12:09
1
RBT.Ranz1st :
mau nanya kalo udh cuci muka pake face wash udh di keringin mukanya pake tisu ini Langsung di pake atau gimana?#
2026-05-13 12:25:01
0
lylyyaaaaaaa :
aku day satu kak nanti kalo bagus aku kabarin
2026-01-11 02:08:14
4
𝗗𝗛 ᴅᴇᴏʜᴀʀ. :
aku udh coba cukup bagus, muka ku jadi lebih cerah tapi kalo soal jerawat/beruntusan ga langsung hilang ya karna semuanya butuh proses tapi sekarang lumayan hilang
2026-01-22 13:24:37
2
ELLIE :
over salisilic ga sih.. aku pakai scora face wash soalny
2026-01-04 12:05:05
4
To see more videos from user @dirly_25, please go to the Tikwm
homepage.