aku udah beli smpe 3 tapi kalo ga dipake habis sndiri
mungkin krna isinya GAS
sayang bnget buang² uang tp gbisa dipake 🤧
pdahal sekali pake emang bagus bisa ngembang... tp gbisa distokk
2026-08-08 05:20:16
9
N.P🦋 :
bikin putih2 ga di rambut??
2025-11-19 21:36:22
30
danzr :
1 botol cuman jadi seminggu ini mah😂
2026-07-05 02:00:35
1
K✨ :
Jgn percaya gaisss, aku udh beli, emng awal semprot kek rasa adem2 gitu, ga ada bekas putih nya, tapi klo foto malem trus pke flash bakal kelihatan bgt, dan ga bisa buat rambut bervolume. Cuma dia kek dry shampo aja.
2026-02-13 02:29:21
13
Cindy :
tp jd kering rmbutku😭
2025-11-19 09:49:13
16
Patricia :
Kok di aku malah lepek ya:’)
2025-11-20 11:48:37
3
Anoyy👑 :
Bener kok ini cuma ya bikin ketombean doang🥰
2025-11-22 18:40:40
8
Ra_hee :
suruh jemput naik mobil ka 😌
2025-11-19 19:41:22
42
mtchamilk :
wangi nya enakan yg kuning atau ungu ka
2025-11-19 06:44:04
10
Secre.t :
Beneran ampuh ga si
2025-11-20 09:52:16
3
𝓬𝓪𝓵𝓵 :
bikin rambut kaku ga kakk?
2025-11-21 11:11:35
0
sovia :
cantik bgt kmu kaaa😭
2025-11-26 03:37:38
5
hiat pt. 2 :
kak, ada produk yg bagus bgt buat rambut, namanya palisade
2026-01-18 16:28:10
6
𝓜𝓪𝓶𝓪 𝓡𝓪𝓪🍑 :
klo kusut kena angin gmna
2025-11-20 03:15:49
0
N :
ga bgt plis aku uda pake🙏
2025-12-02 15:05:09
0
nov hutagaol :
Spil atasan nya kk
2026-03-21 11:57:42
1
agata :
bedanya kuning sm ungu apa?
2025-11-23 09:02:20
2
Shuuu | 淑金 :
mau nanya nih, orgorg yg lepeknya krn blm keramas apa ga gatel kepalanya? trs kalo dry shampoo itu ngilangin lepek doang atau gatelnya jg ikut ilang?
2026-04-05 02:43:29
2
skuukzky :
perluuu bgt bgniii kalo bepergian jauhhh
2025-11-20 07:18:53
4
Salwawa :
Bagus banget buat rambut aku yg sering lepek karena pake hijab 🫰🏻
2025-11-21 11:47:37
2
To see more videos from user @cakeqy, please go to the Tikwm
homepage.