@cakeqy: kita usahakan ga lepek lagi even tiap hari motoran

cakequeen
cakequeen
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 18 November 2025 06:12:13 GMT
3140577
58380
270
2292

Music

Download

Comments

etaaayo
eta :
kirain dibeliin mobil😭
2025-11-24 03:11:06
2399
hihiii.matchaa
cici chaa♊️🍣 :
percaya gk lu pada?
2025-11-21 03:36:18
624
kekekarundeng
keke ❤️‍🩹 :
Butuh ripyu guys
2026-09-01 10:47:09
0
llalaloveyou
d <𝟑 :
tapi afternya keras bgt
2026-04-04 07:06:38
5
schuyldre
✨✨✨ :
effortlessly beauty bgt sih kaaakkk mukanya 🥹🫶🫶🫶
2026-09-01 10:48:53
2
bbyyyyyy_30
Bebyy ryyy🐣 :
aku udah beli smpe 3 tapi kalo ga dipake habis sndiri mungkin krna isinya GAS sayang bnget buang² uang tp gbisa dipake 🤧 pdahal sekali pake emang bagus bisa ngembang... tp gbisa distokk
2026-08-08 05:20:16
9
nurhaliza.p
N.P🦋 :
bikin putih2 ga di rambut??
2025-11-19 21:36:22
30
zainiromadani
danzr :
1 botol cuman jadi seminggu ini mah😂
2026-07-05 02:00:35
1
karismaawulandari08
K✨ :
Jgn percaya gaisss, aku udh beli, emng awal semprot kek rasa adem2 gitu, ga ada bekas putih nya, tapi klo foto malem trus pke flash bakal kelihatan bgt, dan ga bisa buat rambut bervolume. Cuma dia kek dry shampo aja.
2026-02-13 02:29:21
13
cndyardpwstri
Cindy :
tp jd kering rmbutku😭
2025-11-19 09:49:13
16
ireneredmatcha
Patricia :
Kok di aku malah lepek ya:’)
2025-11-20 11:48:37
3
ny.aniwww
Anoyy👑 :
Bener kok ini cuma ya bikin ketombean doang🥰
2025-11-22 18:40:40
8
amiraarahee
Ra_hee :
suruh jemput naik mobil ka 😌
2025-11-19 19:41:22
42
iimeryn__
mtchamilk :
wangi nya enakan yg kuning atau ungu ka
2025-11-19 06:44:04
10
not_me000002
Secre.t :
Beneran ampuh ga si
2025-11-20 09:52:16
3
bwsjcy
𝓬𝓪𝓵𝓵 :
bikin rambut kaku ga kakk?
2025-11-21 11:11:35
0
sooviaaa
sovia :
cantik bgt kmu kaaa😭
2025-11-26 03:37:38
5
imsachia
hiat pt. 2 :
kak, ada produk yg bagus bgt buat rambut, namanya palisade
2026-01-18 16:28:10
6
sukaamatcha__1
𝓜𝓪𝓶𝓪 𝓡𝓪𝓪🍑 :
klo kusut kena angin gmna
2025-11-20 03:15:49
0
shftr229
N :
ga bgt plis aku uda pake🙏
2025-12-02 15:05:09
0
pretyani_
nov hutagaol :
Spil atasan nya kk
2026-03-21 11:57:42
1
agataaaaaa____
agata :
bedanya kuning sm ungu apa?
2025-11-23 09:02:20
2
iamshujin
Shuuu | 淑金 :
mau nanya nih, orgorg yg lepeknya krn blm keramas apa ga gatel kepalanya? trs kalo dry shampoo itu ngilangin lepek doang atau gatelnya jg ikut ilang?
2026-04-05 02:43:29
2
wex.xy1
skuukzky :
perluuu bgt bgniii kalo bepergian jauhhh
2025-11-20 07:18:53
4
sobahussalwa28
Salwawa :
Bagus banget buat rambut aku yg sering lepek karena pake hijab 🫰🏻
2025-11-21 11:47:37
2
To see more videos from user @cakeqy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About