@garnierindonesia: Unboxing time!!😍✨🍡 Garnier Mochi Dry Touch Cream varian Salicylic Acid. Teksturnya ringan, cepat nyerap, dan finishnya plumpy banget tanpa greasy 😍✨ Cobain sekarang! #GarnierIndonesia #GarnierMochiDryTouchCream #SekenyalMochi #Skin
Garnier Indonesia
Region: ID
Wednesday 19 November 2025 11:00:00 GMT
Music
Download
Comments
ermachandrakirana :
aku beli di minimarket koq gk ada kardusnya ya
2025-11-24 13:05:34
0
faturrrrr :
Kak,, bagus pake moisturizer atau sunscreen kak?? 🥰
2025-11-21 13:32:09
0
zakichen_ :
Aku beli yg pink, aroma nya emang sama kaya cream garnier pada umumnya ya?
2026-02-28 01:15:09
0
ANDA SIAPA!!! :
bikin purging tapi habis purging langsung sembuh semua jerawat ku
2026-07-13 10:46:14
0
ᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠᅠᅠ⠀᠌ᅠᅠ :
sumpah min bagus banget moisturizer nya🥰🥰🥰
2025-11-21 08:25:04
0
suka batagor & siomay jg☕🧊 :
kmren aku beli ngak penuh ya
2025-11-22 00:28:21
3
˚⋆𐙚。-𝖎𝖓𝖉𝖆𝖍𝖍𖦹.ᡣ𐭩˚⋆ :
KK ini di pakek malam atau siang
dan untuk muka berjerawat ap boleh ?
2026-07-21 14:15:30
0
agung mahendra :
di Indomaret ga ada ya min
2026-02-21 23:15:16
0
Nda :
ini buat kulit kering min
2025-11-22 02:45:41
0
yaya :
boleh di campur sana glicor atau niaclear gak?
2026-06-30 06:15:07
1
MyHrfashion :
PL moistnya baru kepake 1x
2026-04-13 09:03:29
0
Bernardus Leo :
Isinya gak sepenuh itu wooyyy 😂😂😂
2025-11-24 12:28:00
1
Silva Dewi :
Klo pagi udh pake ini pke sunscreen gpp ?
2026-05-16 14:29:44
0
viviara kistyanananta :
kak, setelah pakai serum acnenya lanjut di pakein mochi acne nya apa bisa..mohon di jawab ya kak🙏🏻
2026-05-11 06:56:57
0
sandraa. :
aku udh co, nyaman bgt rasanya buat di kulit🥰
2025-11-21 23:33:47
1
イ£•尺ム🦋 :
ak udah coba yg pink sama kuning yg sachet, mau tanya yg biru ada versi sachet nya gak🥺
2026-01-08 11:19:14
0
PutriIndrianiMatutu :
kak, ini bisa untuk malam?
2026-03-24 05:25:12
0
ゐᵃ ׁ₊ ✧ 𝚜𝚢𝚒𝚏 ֶָ֢ ɞʏ¹ :
kak aslinya ga sepenuhnya ituu😭
2026-03-02 12:50:09
0
N :
kok aku beli di indomaret/alfamaret tanpa kardus ya? segelnya juga sering bgt yg udh kebuka
2026-07-27 04:19:11
0
Mama Timor :
aku beli gak ada kardus nya,
2026-08-06 09:46:01
0
pwinceess arenlatte 👉😋👈 :
ini bisa pakai pagi malam? kok ada yg bilang ini bolehnya malam
2026-07-09 02:03:37
0
nasma.rich :
bole apply kat kulit kepala tak
2026-07-04 18:07:00
0
OKTASJANA NADIA SAVIRA :
jerwawat ku malah timbul 😁. mon maap lah ku skip kamu garnier 🥺
2025-11-22 02:16:34
0
Tagaaa :
😂
2025-12-04 14:29:44
1
To see more videos from user @garnierindonesia, please go to the Tikwm
homepage.