entah itu dianggap candaan atau cuma iseng, tapi girls jangan lupa kita punya harga diri sebagai perempuan. jaga cara kita berkomentar, berbicara, dan mengekspresikan diri. sekarang makin banyak komentar yang kelewat batas dan malah dinormalisasikan, dan jujur itu cukup miris.
hargai diri sendiri, jangan sampai kita terlihat rendah hanya karena merendahkan diri kita lewat kata². kita saling mengingatkan bukan karena aku paling benar, tapi karena kita sama² ingin tumbuh dan jadi perempuan yang lebih baik lagi.
Tetap semangat dan jangan lupa jaga harga diri kalian masing²
2025-12-23 03:56:55
3223
Tasya :
Mingi dan mingyu emng paling sedep 😭😭🙏🏻
2026-01-13 18:08:34
485
ig:tia.gintingg :
bukan takut terbang
tapi keberatan😭
2025-11-20 12:52:56
1340
laila :
takut lepas ming?
2025-11-20 07:19:10
302
raraa🕷 :
di pegang mulu dia gabakal kemana' kok☺
2025-11-20 10:21:22
871
⋆. 𐙚 ˚݊ꪀɑׁׅɑׁׅɑׁׅ⋆. 𐙚 ˚ :
komennya...
2025-11-20 11:01:15
825
Spesialis penikmat cwk ganteng :
gua 10 tahun jadi kpoprss dan baru ini kalo lewatt vt ini dan agak syokkk. butt keren sih searching aaahh😭🤣
2026-01-30 14:43:45
220
yeosang cantik🌼 :
gini gini princessnya ateez tau🥰
2025-11-19 13:23:16
48
fara_aja 👅✨ :
komen nya astagfirullah tobat 😞🙏🏻
2025-12-12 02:13:56
52
nva :
istighfar woii😭😭
2026-01-30 23:37:13
7
anth lh :
yahh komen kalian semua udh old nih
2025-12-31 17:11:24
23
Tia :
😭menggatal semua anj
2025-11-21 02:58:05
38
pinkiewhipe—🩷🧁 :
yg komen parah² bgt anjir karbit karbit hadeuh
2026-01-03 08:09:55
23
𝑩𝑳𝑨𝑪𝑲 𝑭𝑳𝑨𝑮 🦟 :
🫦
2025-11-19 13:40:42
130
.... :
2025-12-18 04:12:59
8
saskia_ suka_ beraq💜 :
komentarnya plss😭
2025-12-17 09:26:36
7
To see more videos from user @ara.archieve_, please go to the Tikwm
homepage.