@rifaldiptrw: apalagi yang tiap hari ada aja gebrakannya #karyawan #kantoran #officelife #corporatelife

Spacetroops
Spacetroops
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 19 November 2025 12:17:11 GMT
478920
50023
580
2568

Music

Download

Comments

nonchalants85
yourels :
yess, udah kartap gaji gedee cuma rekan kerjanya ga support, mereka nganggep rekan kerja bukan buat kerjasama tp buat saingan, dijatuhin mulu busett. akhirnya resign sekarang dapet jauhh lebih baik alhamdulillaah😭
2025-11-19 22:47:43
1733
hisifaaaa
hisifaaaa :
Soal kerjaan banyak, berat, ga masalah, akan kuhadapi. Tapi kalo lingkungannya udah ga sehat, itu hanya akan nyiksa batin bahkan fisik juga. Aku hampir dua bulan galau mikirin mau resign, dan yaa akhirnyaa aku tinggalin.
2025-12-04 15:25:49
561
qwertyuasdfghjkl
￴ :
sama owner nya, mood owner nya yg naik turun, bikin kita harus ngertiin terus. Owner nya ga pernah ngajarin apapun, dilepas gitu aja, giliran ada yg ga sesuai langsung marahin karyawan nya
2025-11-20 03:27:00
261
honeyimoo
imaw🫧 :
baru mantepin hati buat resign, doakan bs dpt kerjaan yg lebih baik ya guys yg baca dan semoga doa baik kembali ke kaliann💗💗💗
2026-01-10 14:36:08
79
___senandika
maul🌻 :
mau resign maju mundur
2025-12-15 16:16:17
115
pwetalic
faa :
mau melepas kerjaan, padahal temen waras, gaji waras, tapi atasan yang ga waras, selalu nyari nyari kesalahan, dan yang diliat sama dia cuman kesalahan aja, selama setahun ini aku tahan, tapi sekarang bener bener udah muak, sampe dicaci maki, direndahin, behhh💔
2026-01-09 11:58:13
14
oryza_6
oryza sativa :
aku abis resign padahal gaji oke lingkungan oke tapi atasan selalu nyari nyari kesalahan terus. lama lama cape juga
2025-12-26 05:58:17
97
vinaannf
vinaan🌷 :
setiap hari atasan aku dihadapkan dengan masalah dan dia emosian ruwet gitu bener2 emosional dalam menghadapi masalahnya dn bikin suasana kerja jd mencekam😭
2026-02-04 11:59:23
7
24hoursofsheptiand
sheptianna shop ✨ :
Aku baru seminggu kerja dan belom gajian, tp rasanya pengen resign karna lingkungan kerjanya toxic bgt🙂
2026-01-11 16:03:02
18
happy_life0329
happy life :
masa kerja 8 jam sehari ga ada ngobrol sama sekali di satu ruangan, setreeees anj gua setressss jdinyaa
2025-11-20 15:07:23
19
dausgntnggg
muhamad firdaus :
di sepelekan di ragukan punya pencapaian ga di anggap nahan hati biar tetap kuat Alhamdulillah dapet yang lebih nyaman dan tau apa itu artinya menghargai 🙌🏻
2025-12-10 22:50:23
20
landak.lonely1825
Landak._.lonely :
bukan nggak suka dengan perusahaannya tapi nggak suka dengan atasannya
2026-01-25 05:18:44
5
yulisandi157
Tehiluy :
temen2ku baik kak tpi atasanya toxic
2025-11-21 14:46:35
116
akusiemilly
E M I L I A :
Aku sebulan dan otw resign karena ga ada yg support aku sama sekali, lingkungan toxic, dan tipe orang2 klo negur di depan orang lain. Mentalku lebih berharga daripada perusahaan
2025-12-21 11:18:46
9
little.sweet_99
Little Sweet :
sedih kalo diinget 🥺
2026-01-04 04:56:47
6
iicadu4
iicadu4 :
aku lagi ngerasain fase ini jujurly ga enak bangett. apa lg kl tbtb di jauhin sm tmn satu kerjaan , kaya?? ADA APAAA.. SALAH AKU APAA , MEREKA KENAPA?? aku jd bingung dan betnya²ke diri sndri yg akhirnya malah ngbikin ak ngrasa sedih , dan ga pantesss ada di sini..
2026-01-11 13:03:09
8
fishal_77
kkyndf :
bukan lingkungannya tapi karna atasan yg super2 toxic, capekk bangett🗿
2025-11-22 07:43:36
13
_lyvii2
Olyviaaprodite :
Mau resign tpi buat jd Asn lgi ga mudah.. 😌
2026-01-17 01:52:06
5
uvyni444
tania.n :
Dan lebih gaenaknya kita anak bru yg klo nanya ga di jawab dan ga di ajarin,malah di judesin aduh nngis mulu gua klo balik😭
2026-01-07 19:06:44
8
queen.all0
Queen All :
wajar gak sih resign gara-gara kerja paling cape tapi gaji gak di naik-naikin, target melebihi kapasitas tenaga tapi tetep di salahin, gaji gak UMR + di samain gajinya sama yang gak bisa apa-apa 😭
2025-11-30 23:15:40
66
fadillah_207
Dilla :
lagi di fasee inii 😭😭😭😭 cinta sekali sama pekerjaan dan perusahaan ku tapi lingkungannya aja 😭
2026-01-09 04:42:32
7
ppn.anapr
pinn :
lagi mantepin hati mau resign dari first job ku yang baru 2 bulan dan belum ada backup plan💔 Yaallah berikan ganti yang lebih baik dari segala hal nya🥺
2026-01-12 00:01:59
5
noereall
N :
ka, bb ku turun 3 kg padahal baru seminggu, badan makin kurus, buat ketawa lagi udah gakuat bawaannya cuma nangis sama takut besok ada gebrakan apa lagi, disalahin kek gimana lagi :')
2026-02-11 10:28:23
5
ykzir_haw
ℕℙℂ𝕨𝕙𝕠𝕎𝔸ℕ𝕋𝕥𝕠𝔹𝔼𝕒𝕄ℂ :
baru kemarin sabtu resign karna alasan diatas 😁 gaji gede ga menjamin kebahagiaan. lagi nyari yg pas dan cukup aja, tapi harapannya setiap pagi berangkat kerja, selalu bisa senyum dan senang hati. bukan yg malas dan badmood 😁
2025-12-09 02:18:35
24
zahh0212
putriazzhra :
gue udah berusaha tahan tahan 5 bulan inii njirr bissmillah dapt yg lain kita cau
2025-11-21 09:51:15
26
To see more videos from user @rifaldiptrw, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

ماڵئاوا بەو کەسەی کە تەنها یاریزان نەبوو، بەڵکوو بەشێک بوو لە ژیانی من!! ماڵئاوا بەو پیاوە بچووکەی کە لەسەر زەوی بوو، بەڵام لە ئاسمانی تۆپی پێدا جێگایەکی گەورەی هەبوو. لەو ڕۆژەی یەکەم جار بە چاومان بینی تا ئەمڕۆ، هەر گۆڵێکت، هەر پاسێکت، هەر دریبلێکت و هەر پێکەنینێکت بووە یادەوەرییەکی جوان لە دڵمان.  تۆ فێرت کردین کە قەبارەی جەستە گرنگ نییە، ئەگەر دڵێکی گەورە و خەونێکی گەورەت هەبێت. فێرت کردین کە دوای هەر شکستێک دەبێت هەستینەوە، دوای هەر فرمێسکێک دەبێت بەردەوام بین.مێسی، تۆ تەنها کاپ و گۆڵ و ڕیکۆرد نەهێنا…تۆ خۆشییەکت هێنا بۆ دڵی من و ملیۆنان کەس. لە شەوە خۆشەکاندا پێمان پێکەنی، لە شەوە ناخۆشەکاندا پێمان گریا، و هەموو جارێک وای لێکردین باوەڕ بە خەونەکانمان بکەین.  ئەگەر ئەمڕۆ دەڵێین «ماڵئاوا»، ئەوە واتای ئەوە نییە کە لەبیرت دەکەین… بە پێچەوانەوە، واتای ئەوەیە کە هەرگیز لەبیرت ناکەین ناوی تۆ تەنها ناوی یاریزانێک نییە مێسی یادەوەرییەکی هەمیشەیی ماڵئاوا لیۆ . #foryou #s4zaaaaatiktokk #leomessi
ماڵئاوا بەو کەسەی کە تەنها یاریزان نەبوو، بەڵکوو بەشێک بوو لە ژیانی من!! ماڵئاوا بەو پیاوە بچووکەی کە لەسەر زەوی بوو، بەڵام لە ئاسمانی تۆپی پێدا جێگایەکی گەورەی هەبوو. لەو ڕۆژەی یەکەم جار بە چاومان بینی تا ئەمڕۆ، هەر گۆڵێکت، هەر پاسێکت، هەر دریبلێکت و هەر پێکەنینێکت بووە یادەوەرییەکی جوان لە دڵمان. تۆ فێرت کردین کە قەبارەی جەستە گرنگ نییە، ئەگەر دڵێکی گەورە و خەونێکی گەورەت هەبێت. فێرت کردین کە دوای هەر شکستێک دەبێت هەستینەوە، دوای هەر فرمێسکێک دەبێت بەردەوام بین.مێسی، تۆ تەنها کاپ و گۆڵ و ڕیکۆرد نەهێنا…تۆ خۆشییەکت هێنا بۆ دڵی من و ملیۆنان کەس. لە شەوە خۆشەکاندا پێمان پێکەنی، لە شەوە ناخۆشەکاندا پێمان گریا، و هەموو جارێک وای لێکردین باوەڕ بە خەونەکانمان بکەین. ئەگەر ئەمڕۆ دەڵێین «ماڵئاوا»، ئەوە واتای ئەوە نییە کە لەبیرت دەکەین… بە پێچەوانەوە، واتای ئەوەیە کە هەرگیز لەبیرت ناکەین ناوی تۆ تەنها ناوی یاریزانێک نییە مێسی یادەوەرییەکی هەمیشەیی ماڵئاوا لیۆ . #foryou #s4zaaaaatiktokk #leomessi

About