yess, udah kartap gaji gedee cuma rekan kerjanya ga support, mereka nganggep rekan kerja bukan buat kerjasama tp buat saingan, dijatuhin mulu busett. akhirnya resign sekarang dapet jauhh lebih baik alhamdulillaah😭
2025-11-19 22:47:43
1733
hisifaaaa :
Soal kerjaan banyak, berat, ga masalah, akan kuhadapi. Tapi kalo lingkungannya udah ga sehat, itu hanya akan nyiksa batin bahkan fisik juga. Aku hampir dua bulan galau mikirin mau resign, dan yaa akhirnyaa aku tinggalin.
2025-12-04 15:25:49
561
:
sama owner nya, mood owner nya yg naik turun, bikin kita harus ngertiin terus. Owner nya ga pernah ngajarin apapun, dilepas gitu aja, giliran ada yg ga sesuai langsung marahin karyawan nya
2025-11-20 03:27:00
261
imaw🫧 :
baru mantepin hati buat resign, doakan bs dpt kerjaan yg lebih baik ya guys yg baca dan semoga doa baik kembali ke kaliann💗💗💗
2026-01-10 14:36:08
79
maul🌻 :
mau resign maju mundur
2025-12-15 16:16:17
115
faa :
mau melepas kerjaan, padahal temen waras, gaji waras, tapi atasan yang ga waras, selalu nyari nyari kesalahan, dan yang diliat sama dia cuman kesalahan aja, selama setahun ini aku tahan, tapi sekarang bener bener udah muak, sampe dicaci maki, direndahin, behhh💔
2026-01-09 11:58:13
14
oryza sativa :
aku abis resign padahal gaji oke lingkungan oke tapi atasan selalu nyari nyari kesalahan terus. lama lama cape juga
2025-12-26 05:58:17
97
vinaan🌷 :
setiap hari atasan aku dihadapkan dengan masalah dan dia emosian ruwet gitu bener2 emosional dalam menghadapi masalahnya dn bikin suasana kerja jd mencekam😭
2026-02-04 11:59:23
7
sheptianna shop ✨ :
Aku baru seminggu kerja dan belom gajian, tp rasanya pengen resign karna lingkungan kerjanya toxic bgt🙂
2026-01-11 16:03:02
18
happy life :
masa kerja 8 jam sehari ga ada ngobrol sama sekali di satu ruangan, setreeees anj gua setressss jdinyaa
2025-11-20 15:07:23
19
muhamad firdaus :
di sepelekan di ragukan punya pencapaian ga di anggap nahan hati biar tetap kuat Alhamdulillah dapet yang lebih nyaman dan tau apa itu artinya menghargai 🙌🏻
2025-12-10 22:50:23
20
Landak._.lonely :
bukan nggak suka dengan perusahaannya tapi nggak suka dengan atasannya
2026-01-25 05:18:44
5
Tehiluy :
temen2ku baik kak tpi atasanya toxic
2025-11-21 14:46:35
116
E M I L I A :
Aku sebulan dan otw resign karena ga ada yg support aku sama sekali, lingkungan toxic, dan tipe orang2 klo negur di depan orang lain. Mentalku lebih berharga daripada perusahaan
2025-12-21 11:18:46
9
Little Sweet :
sedih kalo diinget 🥺
2026-01-04 04:56:47
6
iicadu4 :
aku lagi ngerasain fase ini jujurly ga enak bangett. apa lg kl tbtb di jauhin sm tmn satu kerjaan , kaya?? ADA APAAA.. SALAH AKU APAA , MEREKA KENAPA?? aku jd bingung dan betnya²ke diri sndri yg akhirnya malah ngbikin ak ngrasa sedih , dan ga pantesss ada di sini..
2026-01-11 13:03:09
8
kkyndf :
bukan lingkungannya tapi karna atasan yg super2 toxic, capekk bangett🗿
2025-11-22 07:43:36
13
Olyviaaprodite :
Mau resign tpi buat jd Asn lgi ga mudah.. 😌
2026-01-17 01:52:06
5
tania.n :
Dan lebih gaenaknya kita anak bru yg klo nanya ga di jawab dan ga di ajarin,malah di judesin aduh nngis mulu gua klo balik😭
2026-01-07 19:06:44
8
Queen All :
wajar gak sih resign gara-gara kerja paling cape tapi gaji gak di naik-naikin, target melebihi kapasitas tenaga tapi tetep di salahin, gaji gak UMR + di samain gajinya sama yang gak bisa apa-apa 😭
2025-11-30 23:15:40
66
Dilla :
lagi di fasee inii 😭😭😭😭
cinta sekali sama pekerjaan dan perusahaan ku tapi lingkungannya aja 😭
2026-01-09 04:42:32
7
pinn :
lagi mantepin hati mau resign dari first job ku yang baru 2 bulan dan belum ada backup plan💔 Yaallah berikan ganti yang lebih baik dari segala hal nya🥺
2026-01-12 00:01:59
5
N :
ka, bb ku turun 3 kg padahal baru seminggu, badan makin kurus, buat ketawa lagi udah gakuat bawaannya cuma nangis sama takut besok ada gebrakan apa lagi, disalahin kek gimana lagi :')
2026-02-11 10:28:23
5
ℕℙℂ𝕨𝕙𝕠𝕎𝔸ℕ𝕋𝕥𝕠𝔹𝔼𝕒𝕄ℂ :
baru kemarin sabtu resign karna alasan diatas 😁 gaji gede ga menjamin kebahagiaan. lagi nyari yg pas dan cukup aja, tapi harapannya setiap pagi berangkat kerja, selalu bisa senyum dan senang hati. bukan yg malas dan badmood 😁
2025-12-09 02:18:35
24
putriazzhra :
gue udah berusaha tahan tahan 5 bulan inii njirr bissmillah dapt yg lain kita cau
2025-11-21 09:51:15
26
To see more videos from user @rifaldiptrw, please go to the Tikwm
homepage.