Review jujur ya ges gue pake udh habis 6 ga ada perubahan😭
2025-11-26 12:31:43
24
Lusi :
km ada treatment lain?
2025-11-23 10:56:50
1
Vina Agustini :
Real testi, cerahan habis msh 2 botol. Pakai pas malam hari stelah mandi sblum tidur. Ga bikin bau juga. Kl pagi nya pake tawas spray. Mgkin reaksi tiap kulit beda” ya.. fyi, aku trmasuk sensitif skin gampang iritasi gatal merah, trs jd item. Pake ini aman alhamdulillah
2026-01-03 02:51:30
5
Butterfly🧚🏼♂️ :
bneran ngruh kah ka??
2025-11-22 10:24:11
2
Elda Inia :
abis berapa tube kak
2025-11-23 12:51:27
1
aciy :
itu bole ya dipake bumil?
2025-11-22 08:47:01
1
SpallSpillRandom💕💗 :
klau di pke di slengki aman nggk?
2026-08-10 21:56:08
0
indri :
ripyu jjur gue lg hamilllll nieh bnrn apa ga
2026-01-12 02:46:03
2
🫐🫐 :
untuk bumil aman gak kak
2026-04-06 06:14:05
0
Moshimargo :
brapa lama perubahannya?habis berapa pot?
2025-12-13 12:56:04
0
vivian86 :
kak deo nya di pakai sblm pakai cream nya apa sesudah
2026-07-27 05:06:52
0
jajanmamisa :
sabar aja lg hamil cmn 9 bulan, stelah itu bs prawatan lg 😌 ingat ya hindari pmkaian zat kimia brlebih slma hamil. yg pnting rajin mandi & ttap bersih, wangi
2025-11-23 12:10:30
11
baktol :
kak aku blum ad perubahan baru abis 1 pack sih huhu 🥺🥺😭 info yg ampuh kak apa aku harus co lagi ?? aku bimbang :(
2025-11-23 13:28:31
3
zahrauliaaaa0 :
mau co bingung bgtt mending make ini atau ciaraa
2026-01-06 07:12:22
1
sekedarnya :
anti kemakan marketing lagi
2026-04-28 12:00:15
0
Andella :
ini beneran aman untuk bumil ?
karna ada ingredients collagen nya.
2026-05-11 06:38:41
0
suka_sukaselalu :
Aku pake ini 3 botol ga ada efek samsek
2026-03-31 12:28:19
1
Elf :
Pakeeww 8 ya ada perubahan sama sekali
2025-12-16 14:24:43
0
we te pe :
aku make ini ga terang2 😭
2025-12-14 17:51:43
0
rizani 220222 :
di pakainya harus malam kh
2026-07-26 11:55:47
0
hi, ini yepyep :
kalo bekas gatal jd menghitam di area selengki bisa ga pake ini?
2026-08-13 12:30:26
0
nott2345 :
kak spil perawatan keti kmu selama hamil dong? di cukur atau gmna kak? Dan pake apa aja?
2026-04-27 02:43:05
0
Zliviaa15 :
Kak bisa pakek Deo gk paginya
2026-08-21 10:15:57
0
dina :
Aku jg lagi hamil lipatan kenapa jd itemm bgt ya😭 pdhl sebelumnya ga pernah
2025-11-22 02:46:40
7
To see more videos from user @deep.devv, please go to the Tikwm
homepage.