@deep.devv: masalah kulit yg sering di alami para #bumil 🥲 #skincarebumil #moicare #moicareunderarmbrighteningcream #pregnantlife

dev | mom and baby
dev | mom and baby
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 November 2025 04:00:00 GMT
879579
3247
66
239

Music

Download

Comments

ssiskaa02_
🐝 :
Ga gua make malah item njir
2025-11-30 09:56:59
6
urang_sunda640
urang_sunda640 :
Review jujur ya ges gue pake udh habis 6 ga ada perubahan😭
2025-11-26 12:31:43
24
lusianainds
Lusi :
km ada treatment lain?
2025-11-23 10:56:50
1
vinaagstni
Vina Agustini :
Real testi, cerahan habis msh 2 botol. Pakai pas malam hari stelah mandi sblum tidur. Ga bikin bau juga. Kl pagi nya pake tawas spray. Mgkin reaksi tiap kulit beda” ya.. fyi, aku trmasuk sensitif skin gampang iritasi gatal merah, trs jd item. Pake ini aman alhamdulillah
2026-01-03 02:51:30
5
kepo.....bet
Butterfly🧚🏼‍♂️ :
bneran ngruh kah ka??
2025-11-22 10:24:11
2
agsteld
Elda Inia :
abis berapa tube kak
2025-11-23 12:51:27
1
flutterbiw
aciy :
itu bole ya dipake bumil?
2025-11-22 08:47:01
1
spallspill_random15
SpallSpillRandom💕💗 :
klau di pke di slengki aman nggk?
2026-08-10 21:56:08
0
bxeoie
indri :
ripyu jjur gue lg hamilllll nieh bnrn apa ga
2026-01-12 02:46:03
2
greenssn
🫐🫐 :
untuk bumil aman gak kak
2026-04-06 06:14:05
0
moshi_margo
Moshimargo :
brapa lama perubahannya?habis berapa pot?
2025-12-13 12:56:04
0
potato12148
vivian86 :
kak deo nya di pakai sblm pakai cream nya apa sesudah
2026-07-27 05:06:52
0
selera_mamisa
jajanmamisa :
sabar aja lg hamil cmn 9 bulan, stelah itu bs prawatan lg 😌 ingat ya hindari pmkaian zat kimia brlebih slma hamil. yg pnting rajin mandi & ttap bersih, wangi
2025-11-23 12:10:30
11
baktollllll
baktol :
kak aku blum ad perubahan baru abis 1 pack sih huhu 🥺🥺😭 info yg ampuh kak apa aku harus co lagi ?? aku bimbang :(
2025-11-23 13:28:31
3
zahrauliaaaa0
zahrauliaaaa0 :
mau co bingung bgtt mending make ini atau ciaraa
2026-01-06 07:12:22
1
pilumembekas
sekedarnya :
anti kemakan marketing lagi
2026-04-28 12:00:15
0
mandaa_laa
Andella :
ini beneran aman untuk bumil ? karna ada ingredients collagen nya.
2026-05-11 06:38:41
0
suka_sukaselalu
suka_sukaselalu :
Aku pake ini 3 botol ga ada efek samsek
2026-03-31 12:28:19
1
efritaawp
Elf :
Pakeeww 8 ya ada perubahan sama sekali
2025-12-16 14:24:43
0
hanyasukajoget
we te pe :
aku make ini ga terang2 😭
2025-12-14 17:51:43
0
rizani22022022
rizani 220222 :
di pakainya harus malam kh
2026-07-26 11:55:47
0
qilaryliee
hi, ini yepyep :
kalo bekas gatal jd menghitam di area selengki bisa ga pake ini?
2026-08-13 12:30:26
0
nononananiiiii23456
nott2345 :
kak spil perawatan keti kmu selama hamil dong? di cukur atau gmna kak? Dan pake apa aja?
2026-04-27 02:43:05
0
zliviaa15
Zliviaa15 :
Kak bisa pakek Deo gk paginya
2026-08-21 10:15:57
0
dnlrt0
dina :
Aku jg lagi hamil lipatan kenapa jd itemm bgt ya😭 pdhl sebelumnya ga pernah
2025-11-22 02:46:40
7
To see more videos from user @deep.devv, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About