@diansafiii: #sunscreen #anessa #rekomendasisunscreenspf50

dian
dian
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 20 November 2025 03:46:48 GMT
117297
1655
34
106

Music

Download

Comments

yellow_yy0
neblueza :
aku pl yah
2026-07-24 10:02:03
0
yuhuuyipii
yuhuuadaorang(?) :
aku mau PL sunscreen gel anessa yang ini untuk dry skin, baru 1x pke dan aku free in 2 facial wash laneige yang travel size 300k ya
2026-02-05 15:10:34
0
widyamrdn
widyyy🌸🦄 :
yg pink aku fav bgt ya ampun 😭 mau nangis selama ini susah bgt cari ss buat wajahku yg sensitif, akhirnya pelabuhan terakhir ke ss anessa pink 💗🌸
2025-12-05 06:38:05
3
kumaavae
(ma)dzz★ :
hai aku jual yg milk 60ml baru dua kali pakai 250k aja
2026-06-28 18:12:46
0
sebutnamaku92
🐣 :
Kalau untuk wajah berminyak dan brjrwat yg mana kak🙏
2025-12-20 06:18:50
0
mbagodik
dapurmamaody :
SETUJUIU GARIS KERAAASSS, worth every penny but also worth the protection🫶🏻
2025-12-02 08:59:44
1
meliananatalia38
sunyiii :
aku mau PL SS anessa brightening 90 mili.ada yg mau kak 250 aja.br 3x pakai
2025-12-04 06:40:25
1
user78828795
. :
ak pl ss anessa pink baru 1 kali pakai harganya 300k
2026-07-02 07:37:12
0
wedyminit
Wedy Minit :
Kalo versi spraynya?
2025-12-19 13:52:58
0
miyu199x
Misaki_95 :
Aku pake lrp. Suami pake anesa gel 🙃
2025-12-15 12:28:50
0
caca.nadhifa4
caca.nadhifa :
kirain ini anessa
2026-04-03 06:03:05
0
kriptonite_17
STR :
Ga ada yg sebagus ini proteksinya, tapi ya harganyaaa muahal
2025-12-13 12:54:54
0
aamaiimay23
🦋aamaii🦋 :
aku pakai nya sampai di irit² kak karena lumayan ngocek kantong ya harganya🥺
2025-11-20 03:52:44
0
micizuby
Imaaznnv :
KAKKKKKKKKK. HUAAA IRI BANGET😭💗
2025-11-20 04:32:50
0
pujirahayu_65
rahayu_puji :
buat yng low budget bisa coba skin aqua🙏🙏,,juga bagus
2025-12-28 10:47:47
0
najwakamilah_
𝓷 :
lengkapnyaaaa😩💘
2025-11-20 13:51:18
1
soy.seng7
Sina. :
ចង់ប្រើ
2025-12-26 02:44:43
0
rumahcintarandp
RP House🏡✨ :
🥰
2025-12-02 13:03:10
0
latifah.hasanah6
Latifah Hasanah :
@Latifah Hasanah: Aq mau PL sunscreen anessa gold 20ml cukup 100rb aja. Aq beli di sociolla 2hr lalu. Baru dipake 2x. Bukan karena ga cocok tp krna ga bisa kena air wudhu. Hrus dicleansing dlu. Jd agak ribet. Bisa WA y 081292671334
2026-04-17 05:11:47
0
coryaldifva0
𝓓𝓲𝓯𝓿𝓪 ʚɞ˚ ༘✿ :
Keracunan kamu😭
2025-11-20 05:56:02
0
To see more videos from user @diansafiii, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About