aku mau PL sunscreen gel anessa yang ini untuk dry skin, baru 1x pke dan aku free in 2 facial wash laneige yang travel size 300k ya
2026-02-05 15:10:34
0
widyyy🌸🦄 :
yg pink aku fav bgt ya ampun 😭 mau nangis selama ini susah bgt cari ss buat wajahku yg sensitif, akhirnya pelabuhan terakhir ke ss anessa pink 💗🌸
2025-12-05 06:38:05
3
(ma)dzz★ :
hai aku jual yg milk 60ml baru dua kali pakai 250k aja
2026-06-28 18:12:46
0
🐣 :
Kalau untuk wajah berminyak dan brjrwat yg mana kak🙏
2025-12-20 06:18:50
0
dapurmamaody :
SETUJUIU GARIS KERAAASSS, worth every penny but also worth the protection🫶🏻
2025-12-02 08:59:44
1
sunyiii :
aku mau PL SS anessa brightening 90 mili.ada yg mau kak 250 aja.br 3x pakai
2025-12-04 06:40:25
1
. :
ak pl ss anessa pink baru 1 kali pakai harganya 300k
2026-07-02 07:37:12
0
Wedy Minit :
Kalo versi spraynya?
2025-12-19 13:52:58
0
Misaki_95 :
Aku pake lrp. Suami pake anesa gel 🙃
2025-12-15 12:28:50
0
caca.nadhifa :
kirain ini anessa
2026-04-03 06:03:05
0
STR :
Ga ada yg sebagus ini proteksinya, tapi ya harganyaaa muahal
2025-12-13 12:54:54
0
🦋aamaii🦋 :
aku pakai nya sampai di irit² kak karena lumayan ngocek kantong ya harganya🥺
2025-11-20 03:52:44
0
Imaaznnv :
KAKKKKKKKKK. HUAAA IRI BANGET😭💗
2025-11-20 04:32:50
0
rahayu_puji :
buat yng low budget bisa coba skin aqua🙏🙏,,juga bagus
2025-12-28 10:47:47
0
𝓷 :
lengkapnyaaaa😩💘
2025-11-20 13:51:18
1
Sina. :
ចង់ប្រើ
2025-12-26 02:44:43
0
RP House🏡✨ :
🥰
2025-12-02 13:03:10
0
Latifah Hasanah :
@Latifah Hasanah: Aq mau PL sunscreen anessa gold 20ml cukup 100rb aja. Aq beli di sociolla 2hr lalu. Baru dipake 2x. Bukan karena ga cocok tp krna ga bisa kena air wudhu. Hrus dicleansing dlu. Jd agak ribet. Bisa WA y 081292671334
2026-04-17 05:11:47
0
𝓓𝓲𝓯𝓿𝓪 ʚɞ˚ ༘✿ :
Keracunan kamu😭
2025-11-20 05:56:02
0
To see more videos from user @diansafiii, please go to the Tikwm
homepage.