iya bnyk ga asli di jualni, kayak saya bli minyak bidara arab, ga asli ga ada rasa panasnya, enaknya di badan ga ada kayak di usab pakai air biasa, ku ksh sama orang msh separoh isinya, msh la terasa pedasnya pakek balfirik remauson biasa cpat ilang anign ne
2026-03-10 09:41:52
0
Nyoman Wika :
ongkir mahal bang
2026-04-30 06:22:45
0
Hj. Nemih :
saya dah bli ngg ada rasa biasa aja
2026-03-21 11:36:12
0
mamah rossii :
bohong TDK ada rasany
2026-01-15 19:27:03
0
A 12 MAN :
itu divet ap pake yares..
2026-03-09 20:32:32
0
S.Borjun Parkusut :
ada ini di apotek.
2026-03-21 08:22:52
0
Hanafi Hanafi :
sy pesen
2025-12-22 02:57:24
0
Rama Shibuya :
koq, botolnya besar d promonya. tp isinya 50 ml? . bener yg mana
2026-03-09 10:49:30
0
j&j74 :
kalau merk Huoluoyou botol belinglengkap dnga segl kotak warna merah asli g saya Uda beli Ko
2026-01-07 12:57:53
0
dedimahdinur :
Halal enggak mas ??
2026-02-02 05:03:30
0
abahgojali1 :
panS ga bau atow wangi
2025-12-04 13:45:56
0
kiki marjuki :
itu yg 50ml. ya pak
2025-11-25 05:01:56
1
☦️🐉HS_HK🐉✝️ :
ongkir mhl.bgt..minyak ajk gk mhl
2026-01-10 08:32:12
0
Neneng Sri mulyani :
panass. ngga. sii pakkk
2025-12-06 01:40:09
0
lilis mulya :
saya dah beli tapi betul ga ada gunanya ga ada rasanya boro2 panas
2026-01-22 07:58:17
0
user9199588648037 :
iya cara dapet yg asli gimana
2026-01-07 08:16:58
0
mad wasi277 :
𝙽𝚘 𝚑𝚘𝚝 𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚑𝚊𝚝𝚒
2026-01-07 12:33:05
0
akhhhh.gabutnyooo :
😂😂😂
2026-02-25 03:59:07
0
Nur Hasiah856 :
😳😳😳
2026-01-21 05:08:05
0
alonso :
🤲🤲🤲
2026-02-02 18:32:02
0
To see more videos from user @pinkstarer, please go to the Tikwm
homepage.