MCnya emg keren, tapi beda lagi klo di Twitter authornya..
2025-11-23 12:20:08
14684
ifɑ mw yujae :‹ :
bnyk yg fomo jir.. pdhl baca pun nggak😹
2025-11-24 13:06:34
4710
kawuwu :
GUYS yg bilang manhwa Special Civil Servant bl tuh NGAWUR ya, yg bl tuh art manhwa punya temennya. mereka berdua (kedua artist) tuh temenan. The Hunter's Gonna Lay Low tuh yang manhwa bl, MC namanya Cha Eui-jae yang mirip Han Maru. Jadi sekali lagi Han Maru sama Cha Eui-jae tuh BEDA AUTHOR/ARTIST
2025-11-25 12:04:32
5628
xie :
ini tentang apa dan genre apa sih?, fans nya stres gitu ya
2025-11-23 23:18:58
2420
_𝗻𝔂𝗺𝔭𝗵ιмαα🅰️✦. :
uhmmm,,i need han maru on my bed, whimpering and vulnerable. Crying out my name continuously as he looks up at me with a scared, delicate, and loving gaze. I want him to know who he belongs to as he bounces up and down repeatedly going faster and fast as time goes on. Not able to do anything but obey me and the strings tied around his wrists making sure he doesn’t escape. I want him to scream my name audibly until he loses his voice. I want him to push himself so hard he can’t walk for weeks. I want the slapping sound of skin to echo though the room. #hanmaruhamil #rodokhanmarusampaipingsan #rodokhanmarusampaikoma eh gw cwe tpi, ydh lh ttp gas🥰 #hanmarumalewife #hanmarumpreg #hanmaruistrigw #malewifejayajayajaya #malewifemenggoda #hanmaruahahh #rodokhanmarusegera #hanmarunyamnyamm
2025-11-24 09:25:58
93
kaizu_ :
iya sih mc keren, tpi fandom nya🗿
2025-11-23 15:04:13
1299
アサ.nlxyy :
authornya ganas readersnya gragas
2025-11-23 16:49:23
1057
Ayu Ayu :
mc segagah ini fanart BL nya bertebaran dmn mn 😭
2025-11-24 23:03:58
336
Rererereyuu :
han maru hamidun 5 bulan sama gue
2025-11-23 11:21:24
562
Глория Алекса :
lahh manhua? gw kira manhwa
2025-11-25 01:26:26
7
𝘼𝙎𝙀𝙋-𝟵𝟭𝟭 :
manhwa lumutan
2025-11-23 11:31:10
108
chiroo𐙚 :
dah bnyk karbitnya
2025-12-07 05:16:07
9
VLncisLN :
WOY INI BUKAN BL YA, AWAS YG BILANG BL😭
2025-11-25 10:08:32
15
Dindaleman_ :
lama anjay ga nambah chap 😭
2025-12-25 13:44:22
9
conge :
art nya selalu bikin curiga😭
2026-01-17 15:56:56
27
kiyao𓆝 𓆟 𓆞 :
baca di mana? di webtoon ada ga?
2026-01-15 08:30:42
5
Don't tag me If u Human :
heh kak ini manhwa plss jgn salah soalnya takutnya ada perdebatan🙏
2025-11-26 08:37:43
8
kai bocil apsen :
"manhua" 🤭
2025-11-25 13:17:55
7
xfeliz :
jangan gitu gaes, istri saya itu lagi hamil nanti stres liat komenan kalian
2025-11-24 06:12:35
12
Lelelean :
pantes Han maru mirip mc di hunter gonna lay low ternyata author nya sohiban😭
2025-11-27 08:54:09
477
Who's the good Kitty?? :
guys jangan asal asumsi kalo ini Manhwa bl yah soalnya ini tuh Manhwa action cuman author nya emang ada bikin manhwa bl tapi kalo Manhwa ini tuh Manhwa normal action gitu author nya emang rada rada kalo di twit
2025-11-24 12:34:08
6
Sagara⁷ :
Guys, ini manhwanya bukan bl kan? ponakan gue baca ni manhwaaa😭 baru kmren dia nyaranin ni manhwa sama gue😭 gue ngintip akun authornya, the art is crazy aiyooo😭
2025-11-24 04:45:59
12
金𝅄 ۫ ׅ αᥣωα𝗒𝗌𝗌 | 𐓣αα :
ekhmm🤭🤭
2025-11-24 11:46:30
5
belanjamurahh2 :
banyak yang bilang bl , gak jadi deh mau transksi
2025-11-24 09:40:12
6
🫧🪼 :
udah berapa chap si?
2025-11-23 19:30:39
9
To see more videos from user @regi_.z, please go to the Tikwm
homepage.