@qurrss: .... #moonbin #moonbinastro

naxtarr_
naxtarr_
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 24 November 2025 04:17:45 GMT
358767
90423
1077
4178

Music

Download

Comments

saswjlb
jeezy :
ini mah vibes mantan yg green flag bgt selalu ceria selalu happy, hubungan juga sangat sehat, tapi tiba-tiba pergi gitu aja dan ternyata dia udh sembunyiin penyakitnya supaya pasangannya ga khawatir
2025-11-24 17:43:37
18979
estehangetdeh
Hani. :
bukan mantan, ini tetep pacar tapi harus pulang duluan karena waktunya disini buat nemenin kita udah abis
2025-11-25 10:37:02
8094
ytmziell
Noorma :
gua sampe skrg masi ngerasa dia masi idup…
2025-11-25 11:08:36
3156
losingspace_
ophelie :
kak tolong jangan gini
2025-11-24 13:22:40
1447
michellejohanes
leogurly :
kalian gimana move onnya ? aku yg baru tau aja kerasa bgt lukanya😭☹️
2025-11-25 12:05:04
647
lazzyty
𝗡𝗮𝗿𝗮 :
vibe nya kyk cwok yg di 20th century girl gasih?😭
2025-11-25 09:56:22
1191
urbear4r
fourleavelover :
right person, limited time ini mahh😭😭
2025-11-25 13:30:50
327
loverkelll
kel is caleb's wife :
jujur ini sakit bgt.
2025-11-26 00:42:39
263
nnael_gyu
김 민규~ :
bin, sekarang sanha apa apa udah bisa sendirii,,,dia udah dewasa bin…
2025-12-02 13:47:17
474
zhenitde
Zhenit👡 :
inimah mantan kesayangan..
2025-11-25 06:10:17
380
enj0ey
xyln :
aduhh kalo guanlin mantan kandung ini mantan apa ya soalnya diatas guanlin 😔
2025-11-25 03:12:38
683
ininattjugaa
natt🍒 :
tipe mantan yg lembut,gapernah kasar, pengertian, support,gapernah bentak,dan pastinya beda agama😔
2025-11-25 06:59:24
127
laaa80958
billbul :
bin aku rindu..
2026-01-16 14:26:37
6
mydriedflowers_
nowll_ :
walaupun gw bukan aroha..tp klo udh tentang moonbin, gw ga bisa ga nangis…
2025-11-25 05:45:32
164
dnlrs25
rrasatyyyy :
mbinnn...💔
2026-01-10 14:06:29
7
lili_aaaa04
✪.A.I.☆ :
setiap ngeliat bulan aku teringat kamu bin
2026-01-18 10:55:23
5
sysymaayie
kiloOoyie :
aku bukan pengikut astro tapi knp ya klo moonbin lewat di fyp ku,bawaanya sedih mulu,tenang tenang di sana ya bin💕
2026-01-22 18:15:09
22
nissdena08
NISSA NYA JIMIN :
MANTAN BEDA AGAMA,BEDA USIA,BEDA BAHASA,BEDA NEGARA,DAN BEDA ALAM🥰
2026-01-26 01:47:59
8
naphrodite0
jju geber supra :
tau ga si, waktu ditinggal dia aku lagi masa cinta'nya sama seventeen dan lupa sama astro. tiba' dapet kabar mbin ga ada, gila banget. sampe sekarang masih ga percaya rasanya. my moon lost in my life.
2025-11-25 10:53:15
158
deobodi
Juyeon :
inimah mantanan karena terhalang alam😭
2025-11-25 10:49:51
67
idubilu13
vy🌊 :
bulan meninggalnya mbin sama kayak bulan meninggalnya temenku:) mana senyumnya hampir mirip😭😔
2025-11-25 07:34:54
187
crushibyou
v💗 :
ini namanya luka lama terbuka kembali 😭🙏
2025-11-25 12:17:53
25
miiiihwang
It's_me💙 :
ini mah ibarat cowok yg kita cinta setengah mati, nemenin perjuangan dia waktu sakit berat sampe akhirnya dia memilih terlelap dalam tidur panjang dan ninggalin kita dengan semua kenangan indah yang gak bisa dilupain 😭💔
2025-11-25 05:30:41
28
trisna_xx
Trisna_xx :
GUYS DIA ITU LAGI WAMIL JADI KALIAN JANGAN SEDIH YAA....
2025-11-27 01:38:07
85
nurlestarisnow
nurlestarisnow :
mantan yg ninggalin kita karnaa (isi aja sendiri) aku nangis😭😭😭
2025-11-24 05:44:58
74
To see more videos from user @qurrss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About