@yoyo08_: Ariana grande dan cynthia di setiap interview wicked #wicked #arianagrande #cynthiaerivo #meme

YoanChris
YoanChris
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 November 2025 05:20:19 GMT
3852938
174121
505
8637

Music

Download

Comments

lie.of.love
Phantasma :
Ariana and Cynthia's be like :
2025-11-28 07:30:44
48100
user.198576
mawi🐚 :
2025-11-29 09:13:47
21723
candb159
Syidd🩵 :
ariana risih ga ya, gue paling gabisa digituin apalagi sesama cewe. sahabat aja ga sampe segitunya
2025-11-29 16:50:40
38115
yourstrulyryyy
♡ :
2025-11-29 04:38:31
4248
sou1lsk
nay :
MERINDING BGT ASLI 😭😭
2025-11-29 06:51:03
11279
reskadcy
Reskadcy | Ibu & Anak :
sumpah aku tuh takut banget liat sintia😭
2025-11-29 07:48:16
13469
seenta_damay
seenta_damay :
trus banyak yg blg "ini tuh contoh persahabatan yg erat". dihhh... cwe sahabatan juga ga setouchy itu. kita juga bs bedain kali mana yg sentuhan pure sahabatan mana yg udah mulai melencenh ke sana
2025-11-30 04:38:09
19695
rumahcantikco
Rumah Cantik Co :
Ariana: capek aku capek😭😭😭
2025-11-29 06:05:39
3076
ayane9670
ayane🍏 :
2025-11-29 10:28:02
2210
sreiakirasaaxzz_
rhmaalvrzzzAaaA :
IYA COII 😭
2025-11-29 01:47:06
1649
noureen_705
ren :
aww posesif nya ngeposesif banget
2025-11-25 12:09:50
1208
nasyaar22
Nasya Ayudianti :
not the comment victimizing ariana lmaoo
2025-11-30 14:51:51
155
viantaaa
mi goreng :
interaksi ariana sama cynthia tuh kok aneh gitu yaa😅🤣🤣🤣
2025-11-29 09:38:41
637
rarecasez
ailua :
gw kata alay lo semua yg bilang takut-takut ke Cynthia, touch some grass lah... apa mksdnya coba begitu
2025-11-30 15:20:02
644
anis_ayulin
anis_ayulin🍅🌼 :
yg benerin kalung kek apa bgt jir itu kalung kaga kenapa" ngpain dibenerin woilah,mana ariana lg ngomong lg😭
2025-11-29 19:37:34
262
sykrzz_03
💥 :
2025-12-01 07:18:44
22
greatgreatz
iii :
Pada nanyain soal ariana risih apa nggak, org ariananya juga begitu ke cynthia😭 apalagi pas yg promosi wicked pt1 kemaren tp nggak setouchy cynthia aja
2025-11-30 03:53:18
1093
sukangelamun
cimol :
tp aku liatnya ariana suka2 aja bjirr bukan yg risih 😭😭
2025-11-30 04:39:20
62
flamingogvrl
flamingogvrl :
maaf banget tapi gue nethink ariana cerai sm dalton awal 2024 itu alasannya kan karena gabisa LDR dan saat itupun ariana lagi shooting film wicked yg pertama di Inggris tuh.. curiga jangan2 sebenernya suaminya mungkin tau sesuai soal ariana dan cynthia makanya katanyaaaa cerai baik2
2025-11-29 12:56:40
872
yourlittleprincessa
😝 :
Jujur greget😭
2025-11-29 06:18:32
261
buzzlight.year
to infinity & beyond :
jujur sampe ga nonton filmnya merinding duluan sama interview interviewnya 😭
2025-11-30 05:56:12
87
jaeminieemakeu
jaeminwife :
kirain aku doang yg ngerasa gini, mau komen takut di serang😭😭😭
2025-11-30 07:31:04
35
rsyndraaa
achaa :
sosok dibalik ceo dan y/n
2025-12-02 10:50:44
13
To see more videos from user @yoyo08_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About