PLISS MAU CERAH ITU DI WAXING DULU, TERUS YA DIBERSIHIN BIASA AJA UDAH SANGAT CERAH. PUNYAKU GITU GAPAKE APA2, MALAH BERSIHIN PAKE MICELLAR WATER
2025-11-28 01:11:36
78
amel :
gw percaya bisa bikin cerah ini karena itu bude dulunya gak kaya gitu 😭
2025-11-28 08:50:45
149
yanisa :
kak harganya 70rb an serius😭
2025-11-27 15:31:32
5
estira :
aku udah beli 2 kali ka..emang mantul sih..cuman harus telaten aja...hasilnya tidak instan...tapi kalau udah telaten banyak perubahan...ketiku dulu item banget sekarang udah cerahann
2026-01-15 01:13:56
7
Nonaktif :
sumpah gue co gara gara mbak sri imut itu😭😭
2025-12-16 14:05:02
18
Mutiawrd🌻 :
harga nya kok jadi 70 an😒
2025-11-27 15:18:22
38
𝓢𝓲𝓽𝓲 𝓴𝓱𝓸𝓽𝓲𝓳𝓪𝓱 🍀 :
aman gk sih kk buat bumil soal kulit ku hitam di lepetan 😭
2025-11-27 09:06:12
10
zalfaa :
yaampunn 73 ribuuu😭😭🙏🏻
2025-11-27 15:45:21
15
dimsumenyakkk :
sumpah review jujur dongggg please udah numpuk banget toner badan😭🙏🏻
2025-11-27 09:30:23
10
Fe :
Kalau pake ini harus pake sunblock ga sih
2025-11-27 07:43:58
11
Anisaa Mekuap :
MURAHH BANGETTT WEHH 17 RIBUU WHATT???😭😭
2025-11-27 02:48:25
7
Simba collection 11 :
pengalaman pribadi aku, mau putih dan bersih, d waxing dulu, trus rajin bersihkan pake kapas d kasi minyak kayu putih
2025-11-28 01:47:11
5
𝐢𝐧𝐢𝐢𝐢𝐢_𝐝𝟏𝐩𝟒𝟒𝟒𝐚𝐚 :
Sri tingtup😭
2025-12-01 09:03:42
14
suci aja :
aman ga buat bumil ka
2026-08-21 07:51:30
0
Someone. :
bagus ini apa syb ya buat ngilangin daki
2026-08-28 06:12:17
4
To see more videos from user @rannmovv, please go to the Tikwm
homepage.