@gloria.vn: Warna yang aman buat dipakai kemana aja. Maybelline superstay matte ink 70 amazonian #maybellinesuperstaymatteink

Gloria
Gloria
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 November 2025 13:02:00 GMT
1280803
6376
242
618

Music

Download

Comments

fatmacahsolo
Fatma Cah Solo :
210 225 365 380 525 niiihhh cakeeeppp semua ak pakek semuanya aku kulit sawo matang ..apalagi kalo yg kulitnya lebih cerah pasti lebih cantik bgt
2026-08-13 11:26:11
21
evha_ers
vhaers :
bingung bgt 70 atau 505😭
2026-05-07 03:33:05
9
izzatuljamela
izzatuljamela :
tpi q punya 70 gk gitu wrnx
2026-08-12 07:30:34
1
jenniee455
Toko baju :
Ini shade apa ya
2026-08-27 09:06:02
0
bu.yoto16
Anna :
idamanku side 70
2026-08-10 14:00:56
0
atun7727
atun :
maybelline 70 kah
2026-01-02 01:20:51
8
ririnanggraeny59
ryn 🌷 :
setia 5 th ini dg si amazonian 😁
2026-08-13 11:55:49
0
lulukdian19
LULUKdian19.00 :
ini kesayangan ku
2026-08-11 07:31:27
0
pipipiuuuuw
💤 :
sampe ku koret2 kalo beli shade ini, sw cintaaa ituhhhh 🥰
2026-08-12 12:32:52
1
reihanzaky2
reihan zakiy :
cobain yg 500 kak🙏
2026-08-04 13:12:15
0
opinursopiatun
Opi Nur Sopiatun :
aku co coba.. semoga cocok kali ini
2026-08-11 12:23:11
0
maya.sari6287
It's ME🦂 :
Udah coba, asli make siang klu ga bener di cuci smp besok pagi masi nempel, suka bgtlah pokoknya🥰🥰🥰
2026-07-31 05:17:28
0
mieayampurnama
PUJA :
pake sore buat makan minum bangun tidur masih stay ,hrga segitu tp awet smpe 3,bln
2026-08-10 07:38:41
0
santi_ka24
dalemsayang🦋 :
punyaku jadi pink banget😳bukan orens coklat gini
2026-08-01 05:06:23
0
e649296
E :
Inj kaya hanasui brown sugar ga si kk plis jwb 😭
2026-03-04 10:48:58
5
f.fstore16
Kecantikan wanita :
dikulitku ini ko gelap ya
2026-08-10 10:55:06
0
bundanyafurqan
ila_92 :
aku udh co ka smoga ini asli krna cape beli sllu gk tahan lama😔
2026-07-24 20:32:50
0
shan_tee52
shan_tee :
Uda punya koleksi ini. Bagus! Natural dan kalem.
2026-06-16 03:40:59
0
earlik.azriel
Erlik Aprilia :
ak beli yg ini pucat KLO ak pake , lbh suka yg no 210
2026-08-08 13:24:06
3
kookieshooky7
Reninur22 :
tolong donk yg warna oren2 pink yg no brp😭
2026-06-16 06:51:20
0
665_za
z aja :
njirr lah padahal tdinya udah milih 65 klo gak salah, ehh nampak ini jadi brubah fikiran lagi 😫 lama2 trakhir gak jadi ku beli kebanyakan mikir 😫🤭😄🤦‍♀️🤦‍♀️
2026-08-02 17:04:20
2
mataharisa4
🌻Mataharisa🌻🌅 :
bagus 70 ato 535???
2026-05-30 03:15:13
0
opayyyy_1991
opayyyy_@1991 :
kk di antara no 70 sama 75 cerahan mna di wajah
2026-02-04 11:54:34
1
ratnahidayati49
Ratna Hidayati :
kemasan baru warnanya jadi beda 😏
2026-04-21 01:51:44
2
fristyandiny.a
fristyaaaaa~ :
kak plis jawabbb, 70 sama ga si kaya Omg 14 cappucino?
2026-02-26 18:19:29
2
To see more videos from user @gloria.vn, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About