top 1 band indonesia
1. sheila on7
2.dewa 19
3.hindia
lagu nya enak semua😄
2025-12-07 01:30:40
76
YanNescafe :
anj gw kira saldo gw dah masuk 🗿
2026-01-16 05:32:04
27
tariksissemongko :
hai aku sheila🤟🤟😻😻
2026-01-21 13:20:07
5
Acang :
ada notif dana jir kirain ada duit nyasar🗿
2026-01-13 10:38:35
11
ᴘᴇᴏᴘʟᴇ 🦅 :
lah pada gak nyadar? ada suara dana😭
2026-01-16 02:45:01
6
ZarsKata"♒ :
kirain udah cair ah
2026-01-22 13:59:38
6
Ardian Maulana :
gua kira ada yang ngirim dana anj kaget gua🗿
2026-02-09 07:34:35
5
buapitamango :
but talk to who?
emak gua dulu temen tongkrongan sheila on7😭
2026-01-19 12:55:56
5
Fauzan Sr :
mohon izin🙏🏻 ges jangan fokus ke berita yg ga terlalu penting kaya Inara,jule,dan soal Tumbler ini bukan gimana gimana tapi saudara se tanah air kita yg lagi di pulau Sumatra lagi kena musibah dan butuh banyak bantuan dan pertolongan ini bukan soal siapa kita tapi soal kemanusiaan orang" disana dan para satwa banyak yg meninggal dan kehilangan rumah #prayforsumatra
2025-11-28 03:12:14
97
ikall :
gua pikir ada dana masuk
2025-11-26 10:01:21
25
𝓳𝓮𝓷𝓷🪼🦋 :
tau sheila on 7
dari emak 🤭🤭
2025-11-26 11:24:00
488
Z🌊🌊 :
behh si Sheila di rayakan bgtt sihh
2025-11-26 07:39:58
22
okan :
Kupikir uang masuk :)
2025-11-26 09:09:22
181
pecel lele :
semoga kita semua di atas kkm🥰
2025-11-30 22:25:18
6
To see more videos from user @thinkeverythink1, please go to the Tikwm
homepage.