Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@achiphu_: kata dew 6-7 tahun kenal yaa🥹🥹 nggak boleh ditawar nggak boleh dikurang kurangin inget😌 Cr.sub : jigsawjaa #dew_jsu #tee_vtp #dewtee #mrkill #gmmtv2026
achi🌱 || 👨🏻🎨👮🏻♂️
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 26 November 2025 02:22:30 GMT
560024
55646
252
814
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.52MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.52MB
)
Watermark .mp4 (
1.76MB
)
Music .mp3
Comments
Mey :
Dew gaterima kalo masa bersamanya di potong tahun wkwkwk
2025-11-26 02:31:22
4908
Zorry ×͜× :
Dew revealing that he failed so he can say they knew each other much longer gosh😭😭he whipped
2025-11-26 06:58:15
1703
juls🎵 :
sagot ni tee na 5, meaning 5 yrs na silang magboyfriend, kay dew 6 or 7 yrs na silang magkakilala🤭🤭 source: voices in my head
2025-11-26 04:32:19
1207
lynn :
apatuh yang 5 tahuun🤭
2025-11-26 05:07:26
1835
astr_rhxh :
bro would reveal that just to prove how long they know each other
2025-11-26 03:49:27
948
001creep :
Ga terima bgt dew wkwkwk mana respon tee nya lucu🤣
2025-11-26 03:37:32
1117
tehet :
bro remembers every single detail on how they met and how long they've known each other 🤭
2025-11-27 14:33:46
200
Yu Nou :
so fast to correct hahaha
2025-11-26 06:40:14
326
iyaaa :
Diperjelas engga tu ama di Dew gesss DIPERJELAS BELIAU🫵🏻😭
2025-11-26 05:38:39
630
Ta$ha🎀 :
Bro is accurate with this😒😂
2025-11-26 06:28:31
132
MachaLatee🍵 :
tee tenangin diri lu yang d tanya berapa lama temenan bukan pacaran tee😫😭
2025-11-26 23:49:17
211
💜MochiKimchi💜 :
Dew probably started as calculation based on day 1 since I met my crush🤩
2025-11-27 05:35:45
69
Lia :
Tee was being casual, while Dew was being 100% detailed. Those answers are from someone who actually cares how long they have known a special person🤭
2025-11-30 17:31:34
39
Hunhan :
Tee yg berusaha low key but Dew yg gass anjir
2025-11-26 03:53:10
113
Sseiyy 👨🎨👮♂️ :
TEE TELAT DEMI ELU😔 IHHHH AKASJNS Z ZIANAM S S ACHIII PLISSS😭
2025-11-26 03:17:11
234
Embun Mawar :
jd inget wang yibo yg apal bnget kpn pertama kali ktemu xiao zhan🙈 bromance sonoan dikit
2025-11-26 13:16:41
49
ttzha_ :
tee.. yang fokus nak.. itu mereka nanya dari kapan kenal bukan dari kapan pacaran😭
2025-11-26 08:44:42
27
athaaya :
langsung "ohh" gituu yaa, tee? [flushed][flushed]
2025-11-27 13:00:39
9
june :
over naman sa pag share HSJAHSHAHAH 😭
2025-11-29 17:30:50
5
💌 :
detail bnr dew 😭
2025-11-26 05:44:10
26
sophisticatedbelle :
my face while watching this coz bro was like "no babe lemme tell u something" hahahahha
2025-11-28 13:53:54
33
The Aquarius ♒️ :
Omg 😦 Dew knows exactly 😭
2025-11-27 17:21:50
16
🥨 :
dijelasin detail ga tuh😭🫵🏻
2025-11-27 09:50:57
8
Mrs. Kim :
tee yg ditnya lo berdua berteman udh berapa lama. bukan udah jadian brapa lama. 🤭
2025-11-26 04:49:48
28
zolya :
mungkin tee ingat tanggal jadian mereka doang mungkin😭🤭
2025-11-27 11:28:04
6
To see more videos from user @achiphu_, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
140xuu = 2bánh = 300*2 = 600gam #trungthu #banhtrungthu #vrial #xuantung #banhtrungthuxuantung
#udiennx #fyp #foryou beautiful
BESOK JUM.AT 4 SEPTEMBER BAKSO SAKMAREMMU JALAN JALAN KE 📍KANIGORO KANKAB JAM 1 📍SELOPURO DI PASAR JAM 3 📍 KARANGGAYAM PASAR TEMPLEK JAM 10 📍PAKEL NGANTRU KANTOR DESA JAM 12 📍JATI UDANAWU JAM 2
#aaliyah #brandambassadorraecca #raecca #thariq
Inner dress
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy