aku di fase ini😭😭 blm bisa Terima, ia putuskan aku, krna satu kesalahan ku, dan itupun bkn ttg org ke 3 . skt bngt ya Alloh saat smua akses komunikasi di blok kecuali SMS/ telpon biasa.sms gk blspun
2025-11-27 08:53:42
15
restu :
blm bisa klupain Lo 3 taun kui gak sebentar ya Allah
2025-11-26 17:33:47
8
Toro wae :
udah gw buang² jauh
2025-11-28 11:52:48
1
MamaYanie❤️❤️ :
bener bgt lg d fase it skg... 🥺
2025-11-27 12:32:02
8
𝑼𝒘𝒖𝒖𝒖😘 :
𝑎𝑠𝑙𝑖𝑛𝑒 𝑘𝑢𝑎𝑛𝑔𝑒𝑛𝑛 𝑗𝑎𝑛𝑛 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑛𝑔 𝑏𝑜𝑗𝑜 𝑒 𝑤𝑜𝑛𝑔 😢
2025-11-27 09:34:01
5
V͚˚.🎀༘⋆ :
Iya mas aku gx akan menunggu dia lagi. Karna sekarang saya tau dia sudah dengan wanita lain... sakit sekali rasanya tapi saya harus ikhlas😭 gimana pun dia punya istri dan sekarang dia sudah punya pacar batu lagi😭
2025-11-28 19:14:16
1
Sahkila Mahifal :
ya Allah skarang aku baru tau betapa sakit nya dunia sosmed..mencintai namun sakit,bahagia tp itu semu belaka..apa lah daya ku,ingin menangis..ingin menjerit tp percuma semua tlh terlanjur..😭😭🙏
2026-04-06 11:04:40
0
🇲🇨CACA MEDINA🇹🇼 :
aku ga bertengkar sm dia tpi dia menghilang tnp pamit..chat dn tlp aku ga direspon padahal dia aktif 😭
2025-11-27 15:02:46
1
madu asli Kalimantan :
aku emang gagal di dalam hubungan tapi aku nggak pernah gagal untuk tulus di dalam 1 orang😌☺️
2025-11-27 02:16:46
6
🅥🅔🅡🅘 :
gua udh capek plis 😭😭😭 mana d pabrik ngliat trus gmn caranya ngilangin perasaan suka k dia klo tiap hari liat
2025-11-26 17:19:20
1
dev agildy😜 :
sakit tpi gk berdarah....tiap malm selalu ingat dia tpi fakta2 bener jahat
2025-11-28 01:55:35
1
Eko Irawan :
kalau kita bener" tulus pasti gini ceritanya😭😭😭😭😭
2025-11-26 16:13:54
5
MI :
Jangan pernah membuka lembaran hanya karna rindu kenangannya
2025-11-27 05:07:38
4
𝐋𝐢𝐞𝐚 𝐂𝐢𝐦𝐨𝐞𝐧𝐤 :
iya q jg udh sadar kok sxrng .. dia sms q bls dia telp q angkat dia diam q jg diam🥺🥺
2025-11-29 00:33:15
1
🦋 :
fakta mmng jahat,
tapi begitulah cara dunia bekerja...