@yangzi_zm: mereka kembali😍stelah trending trasisi ashes of love di douyin iqiyi membuat Ashes of Love gratis ditonton, Pada 24 November, drama ini naik kembali ke Yunhe Dominant Screen Chart, dan keesokan harinya (25 November) peringkatnya melonjak 12 posisi, menempati peringkat ke-15 dalam daftar drama yang mendominasi layar🥳🥰🫶 #yangzi #denglun #luoyunxi #chenyuqi #fyp
tahta ke 2 drama xianxia ku, maaf jiee, aku msih menetap kan ten milles of peach blossom no 1
2025-11-27 04:47:53
8
Syaqeena_55 :
setiap hari Tek tonton d you tube😫
2025-11-30 02:33:11
2
Oktafiani :
sejatuh cinta itu sama ini drama😭
2025-11-29 02:22:13
4
Chindy_🍒 :
runyu belum buat
2025-11-27 15:00:55
0
Tiinnn🥝🍠 :
salah satu drama yg bikin gw stuck dan memutuskan gk lanjut nonton karna peran Kaisar dan permaisurinya bikin gw kesel dan emosi sampe keubun2 😭😭, sama maaf banget style rambut deng lun agak kureng 🙏🙈
2025-11-27 17:03:17
0
💮Blossom 💮 :
terharu🥹🥹
2025-11-27 04:15:43
2
ARAA.5 :
demi apa ini drama pertama yg bkin aku kenal dracin dan jatuh cinta ampe sekarang 🤣
2025-11-27 23:22:51
3
elsyshop03 :
aku nangisin jinmi pas nusuk pangeran Phoenix nya😭😭
2025-11-27 06:12:10
4
. :
dracin pertama aku nonton,buat aku tersesat bisa nangis. lagu-lagu aku suka
2025-11-27 07:20:19
2
'SBR' Store :
udah rewatch berkali2 tetep gabisa dan gamau move on
2025-11-27 13:30:00
1
shieldmagnetic :
gmn mau move on, mereka aja msh belum😭😭
2025-11-27 05:57:19
3
lala🍭 :
padahal drama dah lumayan lama tp trending lg🤩
2025-12-25 04:53:11
2
LiyaListy Shop_thv🐯 :
ini adalah drama kolosal yang paling bagus menurutku sepanjang masa
2025-12-03 06:39:02
2
sakinaruhy :
yang pake benang merah itu juga di immortal samsara yang jadi duyung temennya yandan
2025-11-27 05:42:48
3
Happy😊 :
cinta pertamaku sm drama Yang Zi😊
2025-11-27 09:54:45
2
𝒉𝒆𝒂𝒓𝒕𝒚𝒆𝒔𝒖𝒏𝒈 :
part paling nyesek itu ketika Jinmi kehilangan warna 😭😭😭 terus sama nikah sama Xufeng di dunia iblis 😭😭 huhuhu itu part yang selalu aku ulang.. sama ketika Jinmi menghalau pas Xufeng sama Runyu bertengkar itu😭😭😭😭😭😭😭 dahlah kecolok beneran akuuu
2026-01-06 04:31:59
1
💜 my :
drama ini yg mengenalkan AQ sama drachin,🥰🥰💜💜💜
kangen dengan lun
2025-11-27 13:47:48
1
xufeng atau runyu :
dah dah auto rewatch Ashes of love lagi
2025-11-27 07:03:11
1
dey.thv :
dracin pertama ku
2026-01-30 06:19:59
0
zhii* :
drama kolosal pertama yg aku tonton walau eps nya banyak bgt tapi segamon itu dramanya😭,scene paling fav ketika jinmi mengorbankan dirinya untuk ribuan nyawa bener"bikin nyesek bgtt🥺🥺
2026-01-17 19:29:51
0
Ctrl+S :
Masih ter❤️no1
2026-01-17 13:53:38
0
Itta Theaa :
emg ga bisa move 🥰
2026-01-17 12:46:24
0
thaty :
andai denglun bisa kembali berkarir,tp semua itu 不可能的😭😭
2025-11-27 04:46:51
0
To see more videos from user @yangzi_zm, please go to the Tikwm
homepage.