ITS Lily:ravange
Rizka ch : queen bee
Ayano cchi :maestro
2026-06-19 14:06:31
37
⋆˚౨ৎ ⋆.˚ :
kak rizka isi dramanya bikin otak iy ngeleg the real tontonan iq tinggi 😭
2025-11-28 10:15:10
389
ffyy_ :
trioo pintarrr🤭
2025-11-28 02:28:46
131
𝓨𝓪𝓷𝓲𝓲.. :
tebak ketua? 🗿
2026-01-11 09:15:37
12
wind_ただ♥ :
kak lily bukan kadang tp misteri semua😭
2026-06-28 13:33:57
6
Marsya💫 :
ya benar my fans ku😁
2026-05-19 04:17:03
3
𝐑𝐨𝐥𝐚𝐬||𝐌𝐒𝐓|ɢ :
kk lily,dramanya gudang plot twist sumpah🗿😭
2025-11-30 19:19:10
22
This is me, Moza😻 :
kalo udah nonton drakur mereka auto pusing dahh😭
2025-11-28 06:30:26
30
FVM :
kenapa mereka gak Collab sih😭😭
2026-06-22 06:47:41
3
𝑄𝑈𝐸𝐸𝑁_𝑆𝐴𝑅𝐴𝐻🐣 :
ada lagi clarisyah
2026-06-27 16:15:31
0
Ri :
karna syesye sakubers baru yang SANGAT BAIK HATI, JAWA, DAN GANTENG, aku mau ngasih bocoran et tapi boong🥰😭
2026-06-29 10:04:01
3
aurrell♥︎ :
lengah dikit di kasih teka-teki 😭
2025-11-28 04:45:34
5
𝓐𝓷𝓲𝓷 🇦🇱🇦🇱 :
top 3 pembuat drama chanel terbagus
- it's lily (drama nya panjang)
-ayanto (up nya teratur bgt+drama nya byk)
- rizka ch (voic nya bagus tapi kalo nonton drama bingung byk bgt drama nya)
2025-11-29 00:55:41
12
𝐀𝐲𝐥𝐢𝐧𝐚々 :
misteri di dramanya kak ayano apa woi? bukan nya isi nya kekocakan dan keplengeran aja yah, serius nanyaa
2026-06-18 23:39:43
0
pitt :
kurang brown human sihh yaaa
2025-11-28 14:17:28
9
binzzmupss💐 :
kurang brown human dan lamira sss plissq
2025-11-28 13:43:44
6
݊ꪀɑׁׅܻ⨍ܻ⨍_ꪱׁׁׁׅׅׅzׁׅ֬ɑׁׅ26 :
emang nya kak ayanto ada adegan misteri nya🗿🗿
2026-02-02 10:40:18
1
𝓐𝓷𝓲𝓷 🇦🇱🇦🇱 :
top 3 drama paling sedih
-END Anti hero
-revenge
-Quen bee
2025-11-29 00:52:38
4
﹛♛﹜𝐡𝐞𝐱𝐚 𝐬𝐪𝐮𝐚𝐝~ :
kurang satu sih, sis dini🥰
2026-04-16 13:37:06
1
_bell🕸️ :
ratu nya mah ini bertiga🤭
2025-11-28 11:50:37
5
°Carolin🌻🇵🇸 :
paling suka sama kak rizka😭
2026-02-22 03:26:03
1
kᥲᥕᥲііmᥱ⍴⍴_(: :
pas nonton anti Hero dah dig dug
pas nonton Queen be tutup mata
pas nonton Lily kaget
takott anjir 😭
2026-04-05 00:43:58
3
活! . . 𝐚𝐜𝐚>.< :
brown human?
2025-11-28 03:59:41
4
To see more videos from user @popysigmadil, please go to the Tikwm
homepage.