gua cuma mau bilang, kalau motivasi itu jalan menuju drop, motivasi itu cuma pemanis sementara... ingat yg bikin lo berhasil itu Disiplin 🙏
2025-11-28 13:09:38
28
Anzz★ :
-$81 moga depan ny ga overtrade lg
2025-11-29 04:46:18
4
GALLL. :
dan Yapp gwa harus bisaa ngerecovery 58.000 usc itu
2025-12-01 06:15:01
1
muhabyan_11 :
[foto]
2026-02-12 02:37:44
3
Dimm :
akhhhh, kenak mental dulu bang😌gak tau kapan mau ngerecovery, sekarang liat candle aj udh ngeri 😌
2025-11-29 03:31:02
5
deniagusrizal :
rugi 50jt😭
2025-12-05 10:43:52
2
fik :
😅
2025-11-29 07:40:14
2
EzyV2 :
semoga bulan ini bisa😕
2025-12-01 04:56:46
2
Reyhan💸 :
mampir story aku guys 🔥
2025-12-20 01:46:50
1
gusna :
disini yng masih menggebu/ pengen cepet recovery, itu sebaiknya di hindari yaa, perbaiki mental lo dulu, cari angin segar dulu keluar, jangan terlalu terpuruk, kalo di paksa trading yang ada malah tambah lose lagi, perbaikin mental sama psikologi kalian dulu
2025-12-01 12:01:14
4
nofullmargin0 :
Nyerah
2025-12-03 08:57:22
2
zzzz :
Sekarang profit dikit yg penting konsisten dripada profit gede tpi sering lose😂
2025-12-01 14:48:22
2
To see more videos from user @kreavia8, please go to the Tikwm
homepage.