berarti budget minimal 100jt sekalian inflasi di tahun mendatang
2025-11-28 09:55:05
439
mamoes.journey :
cobain pas promo travel fair online offline kak, aku kemarin bertiga gak sampai 15jt naik pesawat ANA satunya 4jtan dan itu udah PP
2025-11-29 01:03:28
54
🎀nAna♡⃛ೄ·::·.⋆︎➸ :
kok sepi bu?
2025-11-28 09:51:53
5
Nafisha :
Bibuu spill airbnb nya sama itinerarynya donggg
2025-11-28 13:28:59
1
ednap :
buuu, ga beli tiket multiple city? berangkat ke osaka pulang dari tokyo
2025-11-28 10:09:54
0
Sivraa🕸️ :
ke 4🤗
2025-11-28 09:53:06
0
Arlini :
Shinkansennya juga tiketnya udh sejutaan gasih bibu??
2025-11-29 03:10:57
0
evasoofia_ :
Ini edit video nya pake apa bibu kok cakep banget? Udah cocok vlog traveling bibuu
2025-12-09 18:38:15
0
Yollin :
disana segitu hanya di osaka sama tokyo ya?? klau hanya 2 tempat ini sih utk porsi menikmati hidup.ma pas lah segitu tp klau utk antara menikmati hidup sama duit paspasan ma lumayan pricee klau hanya 2 tempat. tp jepang emang segitu lah rata2 beda2 tipis
2025-12-09 00:08:03
1
parentingstruggles :
Tuh 50an jt udah sama masuk universal blom bibbb
2025-12-04 11:39:14
3
^ᴀʟᴡᴀʏs~ᴄʟᴀʀᴀ^🐥 :
gercepp
2025-11-28 10:29:45
0
rannibgt :
km kaya ya bib?☺️
2025-12-06 13:33:56
0
ˎˊ˗ :
yeayy finally 😩🩷
2025-11-28 09:52:06
1
nahye kids :
murah kalo ada duit nya bib
2025-12-02 08:32:44
0
Fitriana Radmila :
Dr 4k😳
2025-12-22 12:10:30
0
alomanialumnus :
bibu berarti pesawatnya yg direct ke tokyo ya?
2025-11-28 14:25:40
2
hah? :
Gajadi ah bib🥹
2025-11-28 13:05:33
2
k3bi :
100 ke Jepang cukup ga pulang pergi, udh termasuk hotel dan makan😭
2026-03-05 09:36:18
0
AFA_⚜️ :
"kamu umpetinnnn" 😫🩷
2025-12-22 09:30:08
7
princessmu👅🌷💤 :
akhirnya gercep🤭
2025-11-28 13:23:42
0
chicken.karaage :
standar si bib menurutku
2025-11-28 11:28:56
2
Fetri - Mama nya Hanna :
😭
2026-04-14 01:01:46
0
@Dita_leo♌️ :
😂
2026-01-08 01:20:11
0
Halona :
😂😂😂
2026-01-07 18:42:24
0
mami tee :
🥰
2026-01-08 09:30:31
0
To see more videos from user @janisandbibu, please go to the Tikwm
homepage.