@yx_trh: A five-year journey to win the MAMA Daesang — it wasn’t easy, but ENHYPEN finally achieved it this year. Thank you ENHYPEN, ENGENE, and everyone who voted for them… #enhypen #engene #foryou#fypkpop #mama2025

yx_trh
yx_trh
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 28 November 2025 15:04:08 GMT
193623
40153
136
1047

Music

Download

Comments

lixxieeerh
「Cadence (Lix)」 :
“Engeneeee” and that single word made me cry smh
2025-11-29 08:16:58
2096
mni_angel_anidem
Enilegna :
I'm an Armyengene and when Jungwon shouts the "ENGENEEE" it badly reminds me when RM shouts "ARMYYYY"🥹😭 anyways congratulations ENHYPEN they deserved it and Good Job to us engenes😌😫
2025-11-29 08:59:14
214
syxy.7.7
☆ :
same time next year?
2025-11-30 19:28:50
94
shiny.one08
️ :
I will never forget to say it jungwon enegeneeeeeeeeee 🔥
2025-11-29 13:46:01
181
tytnnn
T :
CONGRATULATION DAESANG MY LOVE ENHYPEN GOD BLESS🥰🥰
2025-11-28 15:44:04
81
blissful_yngksy
🍀 blissful 🍀 :
that's my SEVEN!
2025-12-01 03:04:26
28
snowy_hoonie_
Mia :
congratulations to them for finally getting the long awaited MAMA DAESANG 😭😭
2025-11-29 21:55:54
46
_taurusgirlssss._
cupcakes :
semenjak nge-stand enhypen gue keluarin uang banyak demi mrka, pdhl dlu waktu nge-stand grup lain paling gamau ngeluarin duit apalgi buat ikut konser😭
2025-11-30 07:53:00
180
enay_18
Jay’s Wife :
2025-11-30 10:15:52
13
keyyysh44
key🦋 :
ayo di tahun-tahun berikutnya kompak lagi🥹
2025-11-28 21:52:14
373
daisy.ella4life
SUNGHOON MY FOOD :
Jungwon was so happy that he forgot to introduce the group. I am so proud of them
2025-11-30 18:20:43
6
ohthr33
02 :
proud is an understatement 😭🫶
2025-11-29 07:52:17
18
apeni_damia13
M 🍒💙 :
NGAK BACA GRUP KAH SUAMI AKU
2026-04-26 23:48:21
6
nthnand_
난다 :
Engene.. Aku berterima kasih kepada kalian yang sudah vote Enhypen hari ini, bahkan ada yang sampai minta tolong ke orang-orang di lingkungan sekitar. Enhypen sajatidak menyangka guys.. apalagi kita. Sekali lagi terima kasih untuk kita semua yang pada kompak vote Enhypen, kedepannya terus kompak ya Engene. ❤️
2025-11-29 07:42:07
60
nrylna20
just a girl :
dari semua kata yang bisa jungwon ucapin tapi dia lebih milih manggil engene duluan🥹🫶🏻
2025-11-29 14:56:47
49
hoonjayke.archive
jayhoonaussieboy🤍🎀 :
tp enha tu sering dpt penghargaan kyk dr vote fans🥺 jd terharu engene sayang enhypen secara ugal2an bahkan sering lawan votenya sbn semuaa tp emng enhypen layak di cintai secara ugal2an🥺🥺🥺❤️❤️❤️
2025-12-01 02:12:21
12
evanh_e1
Evaniee_ :
Ayo njin kompak terus tahun depan, tahun² selanjutnya, sampai habis masanya🫂🫂🫂🫶
2025-11-29 04:14:44
51
oejej5
oejej :
ini yang dinamakan kekuatan fandom gede, percuma kalo fandom gede tapi isinya cuma orang yang males vote dan gabisa kompak, tapi kita kompak dan berjuang bersama sama untuk enhypen, bisa bikin enha pegang piala Daesang itu, kita harus terus kompak seperti ini ya engene, demi enhypen 🥺❤❤
2025-11-30 13:32:26
6
itsmaulya
Queen👑 :
2025-11-29 09:24:54
15
uwoni_hna
na_jwonie🐾 :
2 hari ini gw trus kepikiran, gimana caranya gw bisa ungkapin ke semua ENGENE klau gw bangga bgt... Gw harap kita bisa kompak terus ya NGENE... kita kasih tau dunia kalau ENHA kita bnr² sehebat itu...
2025-11-30 05:23:01
6
lindalistiyaningsih
linda ln :
tambah kompak ENGENE.... untuk Enhypen biar lebih tinggi dan dpt LBH banyak penghargaan lagi
2025-11-29 06:28:34
5
piyyalovekinderbueno
piyya :
Bring me back to 2020🫠
2026-06-02 13:11:43
2
janeperez017
jane★¹⁰⁰⁹ :
I may not be there from the start, but I will always be with them until the end💞
2026-05-27 12:49:35
1
hearteu62
💗 :
I'm really worried in 2026..
2026-03-30 23:44:51
3
To see more videos from user @yx_trh, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About