pdhl Apoy di takutin Romo tpi knapa malah kalah lawan leak😏😏
2025-11-29 01:21:08
442
permisi :
di nerf anjj si apoy
2025-11-28 18:37:58
258
mikezackharias :
memang yang bisa kill tank cm asassin
2025-11-28 19:19:01
631
V𝖆𝖓𝖓𝕷𝖆𝖌𝖎𝖎⛓️ :
Lawan terberat (jedral) orang kuat itu (elzan) duo maut itu (apoy-romo) orang paling brutal (ical) tarung paling indah itu (datuk) orang imut itu (wulan) orang paling kocak (wortel-cungkring) prempuan paling sabar (araa) prempuan tangguh (kumala) orang yang sering nasehati (rambo) polisi jenius itu (iskandar) tapi semua akan hilang satu persatu🥰 semua kenal series ini karena 1 kluarga demi bapak🥰
2025-11-28 19:07:34
176
eunbi. :
dri semua peran gw paling sedih sam kisah hidup apoy & romo, dia berdua punya siapa lagi selain keluarga elzan.
2025-11-28 15:45:42
338
Denbagus :
ini film apa der
2025-11-29 07:46:03
0
ultramen :
kok otak ical kepake ya dsini, biasanya troboss terossss🤣😭
2025-11-29 05:16:00
50
Vel :
sutradara anj mana di kasi throwbacknya🙃
2025-11-28 19:40:36
60
Valerine :
ini beneran gksi blm nonton soalnya 😭😭
2025-11-29 00:41:49
25
raka :
endingnya Apoy hidup lagi kok tenang aja, Apoy bakal nikah sama Ara dan Romo bakal nikah sama Wulan,elzan pun merantau ke Kalimantan kerja di pt sawit dan menemukan cinta sejatinya disana dan menikah di Kalimantan, memiliki dua istri bernama Xiao me dan chenxhia ,elzan memiliki 1 anak bernama Paramex dari dari 2 istri pertanyaannya dari istri yang manakah anak tersebut?
mau tau kelanjutannya?
jawabannya ada di season 4 ya🥰🥰
2025-11-29 16:00:15
5
caca :
bayangin kalo romo ngamuk berun ical hentiin romo kalo gk romo gk takut masuk penjara lagi
2025-11-28 15:45:43
65
Nannn :
gak masuk akal masa apoy kalah lawan perempuan badan kecil kaya gitu, padahal season 2 karakter nya apoy itu kuat banget😭
2025-11-28 23:07:29
18
divoice____ :
dia beneran mati kah???😭
2025-11-28 21:31:26
0
Mongzi📡 :
kalah sama cw jir
2025-11-29 01:13:28
0
Sultan.mangkuwanito :
nnton dimana ya, udh lupa
2025-11-29 09:23:43
0
aliefiqrafadillah :
romo pasti bales dendam
2025-11-29 00:15:25
22
:
end duet maut
2025-11-28 16:14:04
5
whyu_D🐝 :
nonton di mana pliss🙏🏻
2025-11-29 01:13:53
0
junezz gallagher :
di nerf semua cokkkkkk
2025-11-29 06:46:36
1
Ah madd :
kau kira 4 orang ini bisa mati begitu ajhh, mereka pilar penting di series ini
2025-11-29 09:10:13
3
rsyaa :
pasti hati romo hancur di tinggal sahabat nya🥺🥺
2025-11-29 03:18:20
3
A D R I A N :
selain soft spoken Ical juga bijaksana yaa 😭
2025-11-29 00:41:31
3
Rangga Pratama :
Apoy agak mirip Christensen ya
2025-11-30 01:45:59
3
JAPP :
kalo ga salah di season 1 Apoy pernah bilang dia kenal romo udah lama di padepokan/berlatih di tempat yg sama
kemungkinan Apoy masih hidup, liat aja romo pas di S1 di gorok ical masih hidup
cuma teori saya aja🙏
2025-11-30 01:17:36
1
To see more videos from user @kingaditzz, please go to the Tikwm
homepage.