@lifewitheveee: Jadii, musim mana yang masuk ke wishlist kalian? 👀✨ Nah, nanti pas buat visa-nya biar cepet dan gak ribet, langsung pake yang pasti-pasti aja di @govisa.id Jangan lupa pake kode promo GOVISAXEVELYN ya~ #switzerland #govisaapproved #reviewgovisa #govisatrusted #visaschengen

Evelyn Trivena
Evelyn Trivena
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 29 November 2025 00:50:31 GMT
470298
72162
162
3248

Music

Download

Comments

abyss.bluu
blu :
YA AMPUUNNNN, PENGEN MINGGAT KE SWISS!!!! 😭🫵🏻
2025-11-29 02:24:52
2550
deepwinter7
berljourney :
wishlist nya tinggal disana kak
2025-11-29 00:58:28
477
saputtttttt
🧁 :
Lucu bgt diluar nulur 😭
2025-11-29 05:31:58
289
dihan442
𝕯𝖎𝖍𝖆𝖓 :
Kak klw mau ke swis urus visa apa?
2025-11-29 00:54:44
41
bellaguzelim
bellaguzelim :
Diluar nurul kaaa bukan nulur😁🙏🏻
2025-11-29 00:58:02
51
dhiraa__17
rosalia1712 :
negara yang paling ingin aku kunjungi Swiss ☺🤲
2025-11-29 10:21:08
58
imasnurjanah_
Imassn :
pengennya sih slowliving disana 😂 tapi nabungnya aja yang belum hehehe
2025-11-29 03:42:48
5
cecaksh
HMYAYA :
bisa ga si pindah ke swis😞😞
2026-02-02 09:31:09
8
halibanyo
n :
one day ya allah!!!
2026-01-10 09:43:48
3
_rinraee
🐰🍬🫧🪸 :
wishlist bgt🥺
2026-01-17 19:22:47
8
user8729578491619
Yahya Siregar :
kaka pasti uangnya banyak😇
2026-02-04 02:21:58
1
rumahdedalu
a. 🐈‍⬛🍀⭐ :
cantik bgt semuanya😭😭😭
2026-01-14 07:47:38
4
aaangllaaa
aaangllaaa :
mau tinggal disanaa yaallahh🥹
2025-12-15 03:47:46
7
imzeyoo
Zee :
one day semoga bisa kesana✨
2026-01-03 10:44:52
3
user503700407978
👽 :
masalahnya,gada uang🥰
2025-12-29 23:21:40
3
ig_komangari1
Mangg :
pertama
2025-11-29 00:54:02
5
lavieenbluesky
berwarna :
musim gugur dan dingin! mau banget karena meskipun aku tinggal di wilayah indonesia yg masuk salah satu kawasan paling dingin. tapi wishlist aku lihat daun berguguran dan ngerasain salju. i wishhh semoga bisa secepatnya realisasi 🥹
2025-11-29 00:56:26
6
whooisciimaa
ciimmaaa :
udahhh mau bgtt tinggal di sanaaa😭
2025-11-29 13:17:15
4
winaaaaa_r
Winaaa_r :
I wish i wish kak🥰🥺
2025-12-19 16:10:49
4
avlnfy
𝖾ᥣᥣα𝐀αω🫧 :
iya gampang tapi uangnya dari mana😭😭😭
2025-12-04 07:01:22
2
iizaaa31
iza아이다와 키나라의 어머니 :
ak klu punya uang byk stiap musim ak kstu😭😭
2025-11-29 02:47:48
3
s_u_d_i_
kuli elit :
negara impian untuk kerja,,,,ada loker kah kah steward/ clinink servis🙏
2026-02-06 22:55:18
1
mong.gnom
mong :
ada rekomendasi bulan kunjungan ke sana buat 2026 ga kak? mostly disana mau hiking sama keliling kotanya.
2025-11-29 03:52:10
1
yokoyoiiyo
The boys :
Kalo puasa disana kira2 berapa jam kk ?
2025-11-29 06:40:08
2
v.kimmoura
VarkimM :
😭😭 anggaran liburan cuma mentok sampe sentul kak, mau ke puncak aja bensin ga ckp
2025-11-29 05:55:36
2
To see more videos from user @lifewitheveee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About