@isma.dharmawan: Paket Basic Skincare Brightening Series by LS Skincare ✨ sudah BPOM yaa beb 🥰 Senampol ini ga nyampe 100k loh #fyp #lsskincare #paketskincare #basicskincareroutine

𝓲𝓢𝓜𝒂🎀
𝓲𝓢𝓜𝒂🎀
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 01 December 2025 04:34:40 GMT
1651481
13557
332
690

Music

Download

Comments

abcdfgh_639
xyz :
aku stop baru 3 hari udah gini😭
2026-07-19 12:33:54
8
blackblue1805
blackblue1805 :
BPOM kok menghitam gini.? Padahal aku pakek baru 2 minggu 😭
2026-07-13 11:53:25
11
astridikha1
Astri Dikha :
wajah q makin gosong pake ini... ampun lah
2026-05-21 05:39:10
46
miiiimi2607
mLaaaa🐣 :
aku udah pesen pas datang tas ya kaga kaya gitu
2026-06-20 05:56:31
4
ayya5050
ayya :
Aku juga pake kak muka aku mulai cerah dan glowing
2026-06-21 10:15:20
3
litlemom25
Kartika Dewi :
pemakaian seminggu cakep poll
2026-07-27 00:09:21
0
sikhanamanya
SIKA :
ak review jujur ya ga bohong, pernah pake ini kulitku ngelupas trus pas pake skincare nya tu jdi panas perih di muka ku😞😞 iya bener muka jdi bgus putih pas awal hbis ngelupas doang ,trus ga ta lanjut jdi kusem lagi alhamdulillah nya tu ngga jerawatan muka ku🥹🥹
2026-08-21 06:39:51
2
prestya266
Angeli. :
emng sebagus itu ak glowing bgt😁
2026-06-03 11:15:47
4
silfiaagustina6
Silfia Agustina23 :
aku beli satu paket 85k udah dapat serum sama red jelly brightening tapi kayak yg ga cocok ke mukaku😓malah tambah banyak jerawatnya
2026-03-19 05:54:58
19
jiihanjamillah
jiihanjamillah :
ka emg udh bpom ? soale aku cek ga terdaftar😳
2026-05-16 05:35:24
7
veronikamitha0
Mitha :
Di aku muka berkelupas pake nya tapi habis berkelupas muka cerah
2026-06-05 00:01:14
2
xlyhn
Nadyadisini :
review jujur dari aku pake ini selama 2 tahun bikin ketergantungan kalo semalem aja ga pakek bikin muka muncul bruntusan kalo pake lagi mulus lagi begitu teruss
2026-04-26 05:10:36
5
restysuastika2000
RestyS :
Aaaaaa bagus banget ELS muka ku jdi glowing bngtttttt.. poko nya cocok bngt d muka akuuuuuuu
2026-06-19 05:09:05
0
neng.erika0
sri Rahayu :
klo udh ga pake,, kulit kembali seperti semula malah lebih jelek😫
2026-05-29 08:33:59
0
dyahdr_
D I Y A H✨ :
ada yg samaan ga pke ini kulit ga tekupas sma skalii
2026-06-10 01:52:24
1
mandahandayanii
ndaa :
buat kulit kusam berminyak dan ada flek hitam tipis cocok ga
2026-03-04 17:03:48
9
ndoroputri568
ンドホロ・プトリ 🎀 :
hallo kakak aku udah Pai 6 hari hasilnya udah gonk sumpah 🥰
2026-06-21 14:35:25
0
mbajawa264
Widi ika :
kok dapet tempatnya gitu ya,kok aku gak dapet
2026-06-30 10:43:56
0
anitadewi001
anita :
pake 3hrian perih trus ngelupas apa aman kak
2026-07-22 05:50:14
1
nabil25673
Nabil :
Aku pernah makai iya sih awal nya mungka kita bersih lama lama mungka tu kusam trus ada muncul flek hitam nyesal rasa nya
2026-05-22 02:57:19
4
cipan75
cipan_17 :
kak bagi lipstik nya huhuhu segunung gitu stock 😁
2026-05-21 05:57:18
0
rayakaila4
matchaku🫧 :
ka ini kulit kombinasi bisa ga ya?
2026-04-29 09:39:33
0
ccen44
cce :
harus pake ss lagi GK sih?
2026-03-30 03:55:28
0
viavia6602
Selvia kelani🍑 :
aku cocok banget pake ini glowing bersih
2026-05-28 02:57:28
0
pipoooo100
pipoooo :
takut merkucrit😭
2026-04-30 01:44:44
4
To see more videos from user @isma.dharmawan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About