@ini.yaraaa: #fyp #trendingvideo #4u #for

jaraaww
jaraaww
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 02 December 2025 03:50:00 GMT
3704681
416326
726
43838

Music

Download

Comments

usr040044000_
27🦋 :
tapi menurut dia itu ribet 😃
2025-12-02 11:40:38
1810
ajrinaa09
jrin :
syng nya aku excited sndri
2025-12-03 15:36:06
614
wh0z.nnnnaaaaa
. :
cuma perlu tempat dimana aku dihargai oleh seseorang yang ku sayang
2025-12-02 09:05:15
199
gystya1
gyta :
kangen dia yg dulu 🥹
2025-12-04 15:09:05
123
spdrmsc
reinnn! :
ujung nya cuma bisa bilang "yaudah gapapa deh"
2025-12-04 10:02:20
115
dilala70
d :
lagi di posisi ini..
2025-12-03 14:32:33
43
slayyybatam_
AnnaSitumorang❤️ :
Gini amat haus kasih sayang 🥺🥺
2025-12-02 16:14:15
26
apelllllllll
grrntea :
aku tau ini masa" perjuanganmu, masa sulitmu. aku mau nemenin kamu, aku dipihakmu. tapi tolong luangin waktu sebentaaar aja buat aku, perhatiin aku, tanyain aku balik, tanyain kondisi aku balik. aku butuh itu, aku juga capek, aku capek ovt terus
2025-12-03 15:22:32
44
irmaaginting
• :
tapi menurut dia itu “ALAY”
2025-12-15 02:56:23
10
fluffycute42
ll-Anet :
semakin kita sayang ke cowok semakin cowok tuh berubah gasiiiiii
2025-12-10 10:25:31
14
eomse4nb_
a :
aku ga minta dijadiin prioritas, karna aku menghargai kesibukanmu dan aku mengerti kalau selamanya waktu kamu bukan hanya buat aku aja. tapi aku cuma minta satu hal, tolong hargai pesan yang selama ini aku kirim, effort yang selama ini aku berikan, dan omongan baik yang selalu aku lontarkan ke kamu.
2026-01-22 10:40:30
15
caramelat3e
unknow :
@unknow:dihrgai hal sekecil apapun itu dan ga nypelein sma rasa sakit yg aku rasain .
2026-01-20 08:13:53
5
rahmas027
𓆟 𓆟 :
cape tau, hal sekecil itu aja sering bgt disepelein
2025-12-05 14:37:44
5
marsagst
★ :
gabutuh duit butuhnya waktu, ni lama" semua gw duitin ya se elu elu nya juga gregettt bgtttttt
2025-12-02 13:34:07
11
maspian257
Mas Pian :
di bilang ribettt, brisik, berlebihan sama cewek sendiri:) bedhl disni banyak cewek yang kurang soal waktu :)
2025-12-04 11:28:03
6
12meitauruss1
12 mei. :
tapi di bilang nyaaku egoiss🥺
2025-12-02 17:47:45
5
macthadepanmu19
ipitzz :
aku selalu gagal dalam hal itu😓
2025-12-03 07:52:05
7
lntngmaulidaa
waa :
seribet itu yaa ngabarin cewenya??
2025-12-03 16:27:45
5
allpiiiiiiiiii
all :
ya kan aku cuma pengen diperhatiin, dingertiin, dimanja, di treat like a queen seperti perempuan pada umumnya ☹️tapi aku salah ya? aku terlalu mandiri dan kamu membiarkan aku membunuh sisi manjaku itu
2025-12-02 14:49:55
8
ziyaahaha
ziya setengah piscok :
aku pernah punya cwo yang apa apa harus dikabarin dikasi pap tiap keluar, dia cm pengen dijadiin prioritas sm aku, dan sekarang aku sm dia asing, buat kalian yang pernah punya cwo/cwe yang ribet, hargain pls itu dia lgi nglawan rasa ovt nya nyesel telat nghargain dia..
2025-12-04 07:57:19
9
ktari93new
A N O N G 0️⃣ 2️⃣ :
aku mudah bahagia dengan hal"kecil,tp aku juga mudah terluka karna hal"kecil☹️☹️☹️..
2025-12-02 12:10:25
7
3841d_
dee :
katanya ego aku tinggi, waktu dia bukan cmn buat aku doang kata dia😕😕
2025-12-02 13:12:43
5
_khirni.bt.baraa
r :
padahal aku ga ribet,cuma gila komunikasi sama perhatian aja,aku hanya butuh tempat dimana aku busa dihargai sekecil apapun itu
2025-12-02 12:54:02
6
nnnaylaaaaaa_
n :
2026-02-24 05:53:09
1
To see more videos from user @ini.yaraaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About