cuma perlu tempat dimana aku dihargai oleh seseorang yang ku sayang
2025-12-02 09:05:15
199
gyta :
kangen dia yg dulu 🥹
2025-12-04 15:09:05
123
reinnn! :
ujung nya cuma bisa bilang "yaudah gapapa deh"
2025-12-04 10:02:20
115
d :
lagi di posisi ini..
2025-12-03 14:32:33
43
AnnaSitumorang❤️ :
Gini amat haus kasih sayang 🥺🥺
2025-12-02 16:14:15
26
grrntea :
aku tau ini masa" perjuanganmu, masa sulitmu. aku mau nemenin kamu, aku dipihakmu. tapi tolong luangin waktu sebentaaar aja buat aku, perhatiin aku, tanyain aku balik, tanyain kondisi aku balik. aku butuh itu, aku juga capek, aku capek ovt terus
2025-12-03 15:22:32
44
• :
tapi menurut dia itu “ALAY”
2025-12-15 02:56:23
10
ll-Anet :
semakin kita sayang ke cowok semakin cowok tuh berubah gasiiiiii
2025-12-10 10:25:31
14
a :
aku ga minta dijadiin prioritas, karna aku menghargai kesibukanmu dan aku mengerti kalau selamanya waktu kamu bukan hanya buat aku aja. tapi aku cuma minta satu hal, tolong hargai pesan yang selama ini aku kirim, effort yang selama ini aku berikan, dan omongan baik yang selalu aku lontarkan ke kamu.
2026-01-22 10:40:30
15
unknow :
@unknow:dihrgai hal sekecil apapun itu dan ga nypelein sma rasa sakit yg aku rasain .
2026-01-20 08:13:53
5
𓆟 𓆟 :
cape tau, hal sekecil itu aja sering bgt disepelein
2025-12-05 14:37:44
5
★ :
gabutuh duit butuhnya waktu, ni lama" semua gw duitin ya se elu elu nya juga gregettt bgtttttt
2025-12-02 13:34:07
11
Mas Pian :
di bilang ribettt, brisik, berlebihan sama cewek sendiri:) bedhl disni banyak cewek yang kurang soal waktu :)
2025-12-04 11:28:03
6
12 mei. :
tapi di bilang nyaaku egoiss🥺
2025-12-02 17:47:45
5
ipitzz :
aku selalu gagal dalam hal itu😓
2025-12-03 07:52:05
7
waa :
seribet itu yaa ngabarin cewenya??
2025-12-03 16:27:45
5
all :
ya kan aku cuma pengen diperhatiin, dingertiin, dimanja, di treat like a queen seperti perempuan pada umumnya ☹️tapi aku salah ya? aku terlalu mandiri dan kamu membiarkan aku membunuh sisi manjaku itu
2025-12-02 14:49:55
8
ziya setengah piscok :
aku pernah punya cwo yang apa apa harus dikabarin dikasi pap tiap keluar, dia cm pengen dijadiin prioritas sm aku, dan sekarang aku sm dia asing, buat kalian yang pernah punya cwo/cwe yang ribet, hargain pls itu dia lgi nglawan rasa ovt nya nyesel telat nghargain dia..
2025-12-04 07:57:19
9
A N O N G 0️⃣ 2️⃣ :
aku mudah bahagia dengan hal"kecil,tp aku juga mudah terluka karna hal"kecil☹️☹️☹️..
2025-12-02 12:10:25
7
dee :
katanya ego aku tinggi, waktu dia bukan cmn buat aku doang kata dia😕😕
2025-12-02 13:12:43
5
r :
padahal aku ga ribet,cuma gila komunikasi sama perhatian aja,aku hanya butuh tempat dimana aku busa dihargai sekecil apapun itu
2025-12-02 12:54:02
6
n :
2026-02-24 05:53:09
1
To see more videos from user @ini.yaraaa, please go to the Tikwm
homepage.