@sharonmarcelline: Ada aja gebrakan baru ini. One step glowing face pake produk ini 😍 @glad2glow.indo #cushionviral #highcoverage #glowcushion #glowcushiong2g #makeupkaca
kk 02 pink banget nggk, warna kulit wajah ku kuning, pake 03 kegelapan, pake 01 kecerahan dan abu2, aku udah pernah coba punya saudara ku
2026-02-17 07:13:05
0
auahgelap648 :
spill softlens kakk
2025-12-04 01:31:30
1
sitihajar :
bingung mau pakek shed apa
2025-12-04 11:31:29
0
ammaZein_ :
Pake shade brp kak
2025-12-04 02:41:40
1
nabillaa :
kakk ada yg mau gantiin aku ga ato mo belii cushion g2g silver salah shadee baru 1x pemakaian cuman buat nyoba shade, shade 02 yaa kalo ada yg mau tuker aku mau bgt yg shade 01😭😭
2025-12-16 13:18:01
0
Yovita :
Satisfying bgt liatnyaa 😍
2025-12-05 05:10:30
1
Rafania🍒 :
Dimuka minyakan becek kusem gradakan ke w cocok ga sih takut longsor parah
2025-12-04 01:54:38
1
iiibxza :
kecewa kk gaada shade 04/05😭😭
2025-12-04 17:37:34
0
sugarhoneyicetea :
kuning langsat cocok yg mana kak ya?
2025-12-09 22:32:06
0
zaindbeauty :
cocok ga ya buat oily skin, takut bgt longsor di muka ku
2025-12-12 09:28:26
0
Tapicare :
🙏
2025-12-04 03:53:50
1
CaffeinatedLevin :
💣
2025-12-03 12:08:22
1
Di🅰️n :
😁
2026-03-08 07:14:24
0
To see more videos from user @sharonmarcelline, please go to the Tikwm
homepage.