@maange_beauty: Replying to @nafifisa Siapa yang cari shade C202 nih? Warnanya cool dan sangat pigmented kan 🤭✨ Yuk checkout sekarang #MAANGEbeauty #MAANGEFriece #viral #pilihbrushpilihMAANGE #MAANGEtools

Maange.beauty
Maange.beauty
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 04 December 2025 04:50:33 GMT
631091
2755
25
235

Music

Download

Comments

liasofya_
gemini :
masih bingung c102, c104, atau c202😭 mau perbandingannya dng kak🥺
2026-05-01 12:13:58
16
gr4ceeeeeeeeeeeeee
🍬 :
cpet abiss anjr,dan ga bisa ku koret" in 😭
2026-05-02 03:18:46
3
takemyqu4rterback
user7890176 :
spill brushnya ka
2025-12-07 14:15:10
3
anakpertamaaaaaaaaaaa_
sekarunggoniii_ :
r202 ready in kak
2026-03-14 12:04:01
0
dibalikpintumerah
dinda :
C202 RESTOCK PLS
2026-03-15 11:04:26
0
fujisr12
Fuji :
Ini warna nga ada peach nya ya ?
2026-06-01 13:55:03
0
rasya539
✌𝓝𝓲@.... ✌ :
blous on itu bagus pink apa orens ya
2026-03-31 07:32:09
0
um.asaaa0
selina :
buat neutral to cool+ light skin tone ambil shade brp kak
2026-04-03 05:07:40
1
marwha47
Marwha :
buat neutral undertone kk hanazui biasanya aku pake peach
2026-06-25 14:58:13
0
user04252910_
emon :
kak yang ga ada hint oren nya klo d blend kode berapaa???
2026-04-24 06:13:54
1
uuyyaaa00
Uyaaaa😝 :
2026-08-05 07:24:43
0
10velyten_
lunee 🐋 :
kalo buat neutral to warm yang mana ya kak
2026-05-31 11:45:33
0
rasya539
✌𝓝𝓲@.... ✌ :
agak oren no brp ya
2026-03-31 07:31:56
3
apajabolehh714
apajabolehh :
kakk spilll bulmatnya
2026-06-01 00:34:18
0
luvv.g1rlll
⋆. 𐙚 ˚ 𝝴ׂ𝗰𐐼ׅ𐐼ׅ ꫂ᭪݁ :
😂
2026-02-19 12:47:50
1
itsmeyay_
yay :
😭
2026-05-01 23:41:19
0
To see more videos from user @maange_beauty, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About