kk aku suka bgtt sma skincare ituu katanya bikin glowingg 🤭🤭
2025-12-10 22:07:35
2
Young Sisters :
❤️❤️
2025-12-18 18:23:57
1
marsaaamln_ :
centella ampoule skin1004 pls ini bagus banget jujurly aku cocok😭🤎 walaupun hrs nabung dulu, tapi worth it to buy!! semoga next bisa coba skincare skin1004 lainnya✨
2025-12-09 13:27:59
1
aini012 :
wishlist😻hype bgtt ini
2025-12-05 05:48:40
2
#Aprilicha#(🍁🍄). :
skin1004 🔥🔥😬
2025-12-05 21:32:12
2
Yesiii_🙌🏻✨🤍 :
pertama
2025-12-04 05:26:24
1
NES | ig:@nsnurahma :
salfok sm empties nya udah gepeng bgt kak ivy, tp mending gunting kak pasti masih ada sisa sisa nya hehe😭
2025-12-06 09:20:28
1
ashleymellows :
andalan aku bangett pakai skincare dr skin1004, walaupun harganya agak menguras kantong tp sebagus ituu😭💞
2025-12-16 01:57:49
1
To see more videos from user @ivyfeb, please go to the Tikwm
homepage.