@faherraa: kalian masih bingung mau pakai face wash low pH yang mana? yang ini ajaa🫣 #WardahLowpHviral #LowPH #gentlefacewash #FacialWash #FacialWashViral @Wardah Beauty Official

fahira
fahira
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 04 December 2025 05:52:48 GMT
6791
70
3
43

Music

Download

Comments

frankshowspeed
Taufan :
😳😳😳
2025-12-04 07:51:41
0
liana27818
liana27 :
Dari dulu suka sama produk Wardah, sekarang ada yang low pH makin lengkap aja
2025-12-08 14:13:35
0
fionana27
fionaayu2711 :
Wah ini yang lagi aku cari, kulit sensi aman ya kak?
2025-12-08 16:17:28
0
To see more videos from user @faherraa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About