@raxxxxvi: momen yang bikin kaget di Spotify Wrapped Live in Indonesia 2025: Shabrina Leanor duet sama eaJ nyanyi "Say Something" #shabrinaleanor #eaj #spotifywrapped #collab #fyp
emang si sabrina tuh udh bener nyanyi lagu luar . 😫😫😫
2025-12-05 03:43:39
2988
ffllwr :
kata gue sering sering deh duetin bina sama artis luar tapi sebelum itu tolong RCTI perbaiki sound sebelum bina ditarik indosiar untuk duet sama king nasar 😌😌😌
2025-12-05 04:21:33
1887
Sin🌻 :
ngelunjak ga si kalo mau versi mereka ada di spotify😭
2025-12-05 04:49:57
839
damoonn :
Shabrina itu kalo nyanyi bener bener sambil ada drama nya jadi semua anggota tubuh dia bermain bahkan mata nya aja bisa bicara apa yg ada di dalam isi lagu nya itu 😭💛
2025-12-05 03:43:35
1077
donapita :
SEDEP BGT RIFF N RUNSNYA BIN🤤
2025-12-05 05:02:14
72
MysteriousGirl :
When two international qualities meet on one stage, wow, amazing, very cool and their voices blend together to form a beautiful harmony.
2025-12-05 12:31:58
36
Sella :
The fact that you can pull off a duet with someone you just met and sound this magically harmonious is on a whole different level, Binn!!!
2025-12-05 05:19:38
27
melancholicseoul :
ga pernah kebayang eaj bakal duet sama bina. aaaakkk suka bgt 😭❤
2025-12-05 12:38:17
82
Litaa :
EMAKKKK GUEHHHH🥺😭😭😭😭
2025-12-05 04:34:07
98
..,, :
pengen banget bina buat lagu yg kayak gini
2025-12-05 05:35:32
181
quotewangi :
attitudenya keren shabrina
2025-12-05 11:52:01
21
dedekartika :
ntar dulu gw bingung mau muji yg mna dulu ini BAGUS BGT ANJ ....sepanjang nonton gw cuma melongo
2025-12-05 05:30:37
35
dede Faridah :
shabrina suara nya renyah bgt..yg cowok oke juga masyaallah kerenn
2025-12-05 07:15:23
65
ndullaa :
WOIII BINAAA GUEEE SAMAAA MASS JAEEE GUEE DIJADIIN SATUU??????
2025-12-05 14:55:37
11
lyᥲ🎸 ot6. :
DUA DUANY GACORRRRR😭💔💔💔💔
2025-12-05 07:25:41
28
dei :
WOWWWWWW KEREN BANGET BINA SAMA EAJ
2025-12-05 12:26:31
16
yuv :
WOII SERIUS BINUL DUET SAMA JAE EX DAY6?
2025-12-05 17:22:32
9
eatull :
di postingan ulang sama bina kak
2025-12-05 16:45:27
13
Aa🅰️ :
Shabrina jiwa nya emang lebih cocok di lagu Inggris
2025-12-05 05:11:36
40
🤏🏻 :
endingnya gila si bina emg penghayatan mah juarakk, ngeblendd poll ga overr dua duanyaa ✨
2025-12-05 04:29:30
50
endofty ✨ :
rcri cepet belajar dlu soundnya ke indosiar !!!!! 😭, bgs bat gile smua fancamnyaa 🥹💛
2025-12-05 06:34:13
211
Scorpiooo :
Lagu inggris yang dibawa sabrina nggak pernah gagal🔥
2025-12-07 00:04:32
7
DokMith 💙🩺🩵 :
disini suaranya clear dan bagus banget.. beda banget sama waktu nonton live kemarin.. 💛💛
2025-12-05 06:09:39
174
cess :
piche : emakkk gua nihh 🤟🏻🔥
2025-12-05 23:20:04
13
⋆𖦹.✧˚ lila ༘˚⋆𐙚。🧸ྀི :
binul wajib release lagu inggris yeee😭🫵🏻
2025-12-05 03:50:36
57
To see more videos from user @raxxxxvi, please go to the Tikwm
homepage.