@raxxxxvi: momen yang bikin kaget di Spotify Wrapped Live in Indonesia 2025: Shabrina Leanor duet sama eaJ nyanyi "Say Something" #shabrinaleanor #eaj #spotifywrapped #collab #fyp

ravi
ravi
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 05 December 2025 00:54:50 GMT
510720
56646
366
1262

Music

Download

Comments

coba.cola
Nyangka Ga :
emang si sabrina tuh udh bener nyanyi lagu luar . 😫😫😫
2025-12-05 03:43:39
2988
ffllwr
ffllwr :
kata gue sering sering deh duetin bina sama artis luar tapi sebelum itu tolong RCTI perbaiki sound sebelum bina ditarik indosiar untuk duet sama king nasar 😌😌😌
2025-12-05 04:21:33
1887
belletcha
Sin🌻 :
ngelunjak ga si kalo mau versi mereka ada di spotify😭
2025-12-05 04:49:57
839
daymoon502
damoonn :
Shabrina itu kalo nyanyi bener bener sambil ada drama nya jadi semua anggota tubuh dia bermain bahkan mata nya aja bisa bicara apa yg ada di dalam isi lagu nya itu 😭💛
2025-12-05 03:43:35
1077
donapita_
donapita :
SEDEP BGT RIFF N RUNSNYA BIN🤤
2025-12-05 05:02:14
72
mysterious91rl
MysteriousGirl :
When two international qualities meet on one stage, wow, amazing, very cool and their voices blend together to form a beautiful harmony.
2025-12-05 12:31:58
36
sellajay12
Sella :
The fact that you can pull off a duet with someone you just met and sound this magically harmonious is on a whole different level, Binn!!!
2025-12-05 05:19:38
27
melancholicseoul_
melancholicseoul :
ga pernah kebayang eaj bakal duet sama bina. aaaakkk suka bgt 😭❤
2025-12-05 12:38:17
82
yltarsabla_
Litaa :
EMAKKKK GUEHHHH🥺😭😭😭😭
2025-12-05 04:34:07
98
hushus_11
..,, :
pengen banget bina buat lagu yg kayak gini
2025-12-05 05:35:32
181
rwikuwibowo
quotewangi :
attitudenya keren shabrina
2025-12-05 11:52:01
21
dedeazkeyra
dedekartika :
ntar dulu gw bingung mau muji yg mna dulu ini BAGUS BGT ANJ ....sepanjang nonton gw cuma melongo
2025-12-05 05:30:37
35
oyendibz
dede Faridah :
shabrina suara nya renyah bgt..yg cowok oke juga masyaallah kerenn
2025-12-05 07:15:23
65
edinburgh265
ndullaa :
WOIII BINAAA GUEEE SAMAAA MASS JAEEE GUEE DIJADIIN SATUU??????
2025-12-05 14:55:37
11
shouta_ta
lyᥲ🎸 ot6. :
DUA DUANY GACORRRRR😭💔💔💔💔
2025-12-05 07:25:41
28
ndvours
dei :
WOWWWWWW KEREN BANGET BINA SAMA EAJ
2025-12-05 12:26:31
16
yuvngobrol
yuv :
WOII SERIUS BINUL DUET SAMA JAE EX DAY6?
2025-12-05 17:22:32
9
eatull
eatull :
di postingan ulang sama bina kak
2025-12-05 16:45:27
13
aa.alfarizi17
Aa🅰️ :
Shabrina jiwa nya emang lebih cocok di lagu Inggris
2025-12-05 05:11:36
40
meangirl3664
🤏🏻 :
endingnya gila si bina emg penghayatan mah juarakk, ngeblendd poll ga overr dua duanyaa ✨
2025-12-05 04:29:30
50
endofty
endofty ✨ :
rcri cepet belajar dlu soundnya ke indosiar !!!!! 😭, bgs bat gile smua fancamnyaa 🥹💛
2025-12-05 06:34:13
211
mascorpioo
Scorpiooo :
Lagu inggris yang dibawa sabrina nggak pernah gagal🔥
2025-12-07 00:04:32
7
nindyitzme
DokMith 💙🩺🩵 :
disini suaranya clear dan bagus banget.. beda banget sama waktu nonton live kemarin.. 💛💛
2025-12-05 06:09:39
174
cess4439
cess :
piche : emakkk gua nihh 🤟🏻🔥
2025-12-05 23:20:04
13
arlielaa
⋆𖦹.✧˚ lila ༘˚⋆𐙚。🧸ྀི :
binul wajib release lagu inggris yeee😭🫵🏻
2025-12-05 03:50:36
57
To see more videos from user @raxxxxvi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About