@lusitaadyaa: @White Inc Official #white_inceranskinthusiast

lusitaadyaa🍭
lusitaadyaa🍭
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 05 December 2025 14:53:19 GMT
11639837
74012
717
3691

Music

Download

Comments

leamauhealing
Lea.txt :
Abis putus emang paling bener investasi ke diri sendiri pake alpha glowhite, proteksi UV-nya mantul bgt, aku juga pake soalnyaa
2026-02-11 04:10:57
1904
stimughitsa_
apajlah🤷🏻‍♀️ :
gyss aku pakee inii bener bener ngaruhh bangettt , pake inii buat kulit aku jadii cerahh bukan putihh yg putih bangett ya gess karnaa produk ini tujuann ny untuk mencerah kann kulit dan melembutkan kulitt ajaa , sesuai dengan kulit masing masing gess
2026-02-08 12:12:34
1087
qaa4402
QAA*) | Spill Your Outfit 🌸 :
jujur suka aroma sm teksturnya the best sih mnrt ak. bkn tipe lotion yg bikin efek tone up lgsg kya skinvu dll. dy bertahan cerahinnya butuh waktu lama mmg. udah gt bnr2 ngeresap & ga lengket. ak pake kugabung ama serum aha.
2026-01-10 08:32:53
405
retnoayu.0
Cappucino :
riview jujur dari aku. aku pake ini kulitku cerahan sih keliatan bersih aku suka🥰
2025-12-18 22:13:15
443
ny.hasibuan123
Boru hasibuan :
Review jujur dari aku . aku pakai ini kulit ku jadi cerah . tapi kayak nya ada pengelupasan ya
2025-12-24 02:05:07
41
nan__on18
Nan🪐 :
baru nyampe nanti gwe balik lagi kalo emang ngaruh
2026-04-24 08:30:19
16
haiidyy3
sptmbr :
capek kemakan iklan trs
2026-04-01 10:47:05
43
heyyvella
ve :
ga nyangka lotion segini harganya tp efeknya kerasa bgtt, kulit jd lebih mulus n glow in the dark😭😭
2026-02-20 01:32:17
11
iniiee.achel
acel :
bagus ini apa jejuby?
2026-03-23 02:28:51
5
bolehh7636
bolehh :
yang kanan cara pake nya gimana min
2025-12-06 10:59:44
32
lianarosaa
hita :
asli semenjak pake lotion alpha glowhite kulit gue jadi cerahan merata gais
2026-04-09 02:37:04
1
kpop_genk
chanyeol :
ahh ngaruh bett dikulit ku yang sensitif ini, bikin makin sehat woyy mana ingredients alpha arbutin bener² bisa nyerahin lagi 😭
2026-04-25 03:29:46
1
nuawyii
ehnunuuyy🐍 :
betul loh ini cpt mencerahkan asal rutinnn plis😍
2026-04-25 04:58:49
8
mingyuformeonly
mingyugf :
sekarang udah ada sabunnya yahhhh suka bgt wanginya enak dan halus kalo di pake bikin kenyal kulit
2026-02-11 04:25:04
1
argaarya10_
kembar♥️ :
aku dapet harga 27 🤪 mantap betullll
2025-12-19 00:56:50
43
jule.jengkol
flowerisa :
habis mandi pake bodywash white inc terus langsung pake lotion bah mantap kali berasa di taman bunga
2026-04-09 09:27:50
7
dvay08._
Ⓓ :
ga bisa cod 😌
2025-12-26 22:42:58
5
ughtyfaqot
ughty :
tteh kenapa baru lewat pas aku udah co 50 Rb😭 nyesel banget bjirr
2025-12-23 03:39:12
5
shanpermadi
Shan®♏ :
sebulan lalu aku beli harga 50k barusan aku co dapet harga 31k langsung tak co ,padahal yg kemaren belom abis😁
2025-12-26 14:38:01
5
leeknowkraa
inow :
setelah 2 bln pemakaian jujur ak ngerasa kulit ku jauh lebih terawat dari sebelumnya. lembabnya dapet, kulit jauh lebih kenyal sama merata si warna kulit nyaa
2026-02-11 02:50:30
1
sukagabutzzz
petricor :
ga pernah nyesel dulu fomo pake produk satu inii ternyata ngaruh di kulitku, mana teksturnya tuh ringan pol trs kalo yang body wash ngga yang bikin licin pas udah dibilas, malah kulit jadi alus sumpah
2026-02-11 04:28:31
1
babyflowerssrose
sasaaa :
auto cerah kinyis kinyis kalo ginii
2026-03-11 02:44:30
1
mochiluvverr
sanalove :
lotion pink ini dipake siang hari tetep nyaman ga bikin gerah! 👍
2026-04-10 03:52:06
1
puregabriele
nona :
Liat VT nya lgsung relate, abis putus lgsung rajin workout dan ngerawat diri pake lotion white inc ini biar makin kenceng dan cerah
2026-02-11 04:41:06
1
akubulanmoon
sunshine :
udah gak heran sih sama white inc lotionnua aja udah bagus bgt apalagi sabun nya emng andalan masalah bodycare
2026-02-11 04:34:17
1
To see more videos from user @lusitaadyaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About