endors tetep endors, mereka dibayar untuk ngepromosiin produk. yg padahal b aja, aku udh pake lab on hair sesuai petunjuk dan rekom, dan sudah pake 3 bulan. hasil? nihil cuman nambah minyak doang di rambut.
udah sih, cuma mau share pengalaman pribadi aja plus...kecewa wkwk
2025-12-12 05:05:10
573
chii :
sedikit cerita, mei thn 2025 tiba² rambutku rontok cukup parah, panik dongg, trs search apa yg ampuh buat rambut rontok, sempet kemakan iklas wkwk. Trs nemu vt dokter (cewe) beliau rekomendasiin hair tonic dri dove yg mengandung dynazinc, cukup membantu tpi aku ngerasa blm puas. Trs tiba² ada vt lewat (cewe) ngerekomdasiin scalp&hair oil (rosemary oil) dri makarizo yg t1 itu, dannn boom sembuh no rontok². Baby hair ku banyak bgt sekarang rambut juga lebih sehat. Jadi aku pake 2 produk hair tonic dove sama hair oil makarizo. Ini cerita jujur ya permisaa dri pengalaman aku sendiri
2026-01-19 11:37:10
7
damar.jati007 :
bagi saya influencer ya tetap influencer, mereka dibayar oleh yang punya produk, selama produk yang di rekomendasikan ngga konsisten ya cuma iklan jebakan, jauh dari niat bantu konsumen. titik. di vt mu kebanyakan produk
2025-12-12 04:00:51
74
mohamadiksan_ :
udah paling bener Peyton Hue rosemary oil bro, pake belum ada sebulan kurleb baru pemakain 2-3 mingguan baby hair udah pada nongol. ini gue jujur gada buzzer atau endorse bro.
2025-12-12 12:07:35
159
Zafina :
Lab on Hair ternyata memang bagus 👍
2025-12-06 12:18:06
174
Aku Halim :
apaan gua make rosemary oil malah nambah botak jidat gua. emang paling bener tanam rambut !!!!
2026-02-02 02:17:45
21
Nothing :
ga ngaruh di gue
2026-03-25 07:05:38
4
Cerita kita :
produk sejenis ini banyak bgt sumpah di pasaran tiktok atau platform belanja lain , pertanyaan nya adalah, kalian yg mengiklankan apakah amanah? dengan ucapan di iklan kalian? masalahnya kita kaya kebingungan beli yg mana?karna iklan dan kata kata nya semua sama meyakinkan untuk orang seperti aku, please kalian pilih produk yg bener bagus untuk kalian ambil endorse nya kasian loh kita kita yg mengalami kebotakan, udah stress karna di bully botak, sekarang di tambah lagi rayuan iklan manis kalian...
yaa aku sedang pakai ini untuk kesehatan rambut aja dan melebatkan
2026-03-22 04:31:18
0
Hai AY🌻 :
saya bikin Hair Tonic sendiri, pake bahan rosemary, cengkeh, Dan kayu manis,, berhasil numbuhin rambut di bagian depan, yg tadinya hampir botak karna rontok...
2025-12-30 04:12:06
7
Alimtha99 :
kalau emang bener gak bakalan pada lari ke tanam rambut yg mahal 😂
2025-12-21 11:53:11
19
Sam SU L :
saya ga di endorse. saya baru tahap awal kebotakan. semua sudah saya coba obat. yg belum monoxidil karna sedikit takut. akhir nya pake ini rosmery , saya baru abis 2 botol. rambut awal nya rontok, tapi tumbuh lagi yg baru dan lebih kuat ga rontok. menurutku ini ada perubahan nya sekitar 30%. aku ingin menggunakan nya selama setahun mau tau hasil nya
2026-03-25 15:38:41
0
🥰 MASNUN SARI 🥰 :
maaf aku tuli punya sampo lifebuoy iya
😮💨😮💨
2025-12-09 08:14:09
5
lilik :
trimakasih aa tas ilmunya se mk og bermanfaat🙏🙏🙏
2025-12-06 11:17:24
1
Tfadhilah :
mending mana ka lab on hair atau minoxidil
2026-01-17 06:53:35
0
jebres Rmy 05 :
rambut ku masih ttp bagus doc 👍👍👍🤗🤗🤗🔥🔥🔥..bagus juga masukanya 👍👍👍
2025-12-06 11:17:31
1
Sayangnya kamu :
Lab on hair, gua habis 1 botol gak ada hasilnya NIHILLL😩😩😩
2025-12-14 10:55:31
9
🤍 Yamikamaya 🤍 :
sayang sayang sayang
2025-12-06 11:52:26
1
𝜗𝜚° :
Dok kalo buat numbuhin alis bagusan pake apa dok ? Soalnya banyak di shop serum” alis gitu tapi aku rada ragu belinya
2026-01-18 03:08:25
0
Mamahnya 2anak juragan promo🥳 :
maachihhh dokk atas informasinya 👌👌🥰🥰🥰
2025-12-06 11:32:43
1
❤️June_Love❤️ :
gw pake Rosemary oil , baby hair gw banyak bgt yg tumbuh.. terus makin tebel rambut gw 🥰🥰
2026-02-05 01:30:25
3
🤍 Yamikamaya 🤍 :
oiii gantengnya yang pakai kacamata 😎😎😎
2025-12-06 11:52:42
1
HAAAA :
mau tanya nih, kalau yang ada kandungan gingsengnya gimna, bagus gak dok?
2026-03-27 11:32:55
1
To see more videos from user @adityaspratamaa, please go to the Tikwm
homepage.