@dr.ziee: Ternyata banyak org Indonesia yang gak sadar kepalanya uda hampir botak! Banyak yang cek ternyata hasilnya di luar prediksi. kira- kira kenapa yaa ? karena rambut rontok? kurang scalp fokus? tonton sampai habis #DoveHairAtJxB #scalpfokus @dove.indonesia

dr. Yessica Tania,dpl AAAM
dr. Yessica Tania,dpl AAAM
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 07 December 2025 04:44:57 GMT
51188
2135
70
420

Music

Download

Comments

natpraw
nat :
pakabar yg kita pake hijab
2025-12-07 05:18:13
78
growthsoul
t✩ :
gue yng anak kitchen bilek
2025-12-07 09:25:21
15
yunylmaz26
MomCaty Yılmaz26 🇮🇩🇹🇷 :
ok dok👍
2025-12-07 12:21:09
1
umaskm.06
uma🌻 :
aku berjilbab tapi pake jedai. soalnya kalo pake ikat rmbut kepalaku sering sakit.
2025-12-07 10:30:25
1
wahyulisnaeni193
avirzhaadnan :
lahh q tiap hari, ini q rambutnya parah bgt rontoknya 😭
2025-12-07 14:16:52
1
mmtiarrdd
m :
rambut aku diikat setiap hari, dilepas ikatan mau tidur aja 😩 rambut aku rontok parah🥺
2025-12-07 11:53:17
0
matchahazelnut69
Matcha Hazelnut :
@.nikmalaylia bener kata elu mul.
2025-12-07 04:59:57
0
istykenzie
Isty Kenzie :
setiap hari dok,kalau gak kunciran gerahhhh 😔😔
2025-12-07 05:03:26
7
irnhabait97
Xaviera :
Dok rambut ku keriting kalau ga di ikat bakalan kayak singa 😭
2025-12-07 06:40:49
3
an_nisarhm
Pawffé 🌷 :
Udah sering rontok, malah diiket kenceng, soalnya takut keliatan pas hijaban😭
2025-12-11 04:11:28
2
nidaasmanimah
nyoynyot :
yg punya bayi+ toddler🙂🙂
2025-12-07 23:57:37
2
_karin170
Karin :
aku setiap hari😭😭😭
2025-12-07 04:50:19
1
nofyyani
Nofyaaa :
Aku hampir ga pernah iket rambut alhasil jadi belah tengah permanen dan pitak di bagian belakang, terus ku pakein tonik ini jadi mendingan 🥲🥲🥲
2025-12-07 10:32:53
1
sisil181
Sisil 𐙚 :
Aku ga suka iket rambut soalnya bikin pusing
2026-01-06 23:45:31
1
fl0wery_naaa234
Iluvv_Naa🫵 :
pertama dok
2025-12-07 04:50:17
1
ttd........1
.... H.... :
tolong uban ku melebihi aki2😫
2026-01-06 10:21:12
0
lusiseptiaannaaaaa876
lusi seprianaaaaa :
ce kalau pakai minoxidil boleh ngga sih?
2026-01-06 06:45:55
0
choilimyou19
toko Choilim :
ak mlh subr🤣🤣
2026-01-09 11:59:37
0
yosuas01
yosuas01 :
kak kalau kulit kepala serinng lembab pakek apa?
2025-12-30 16:43:48
0
rasmi1359
Rasmi :
aku ngk bisa panas😅
2025-12-24 16:49:45
0
pucha1328
pucha :
kalo dijepit sama gak dgn di ikat
2025-12-18 11:22:55
0
gekayasaras
sugarbabyy✨ :
@mamatuin2
2025-12-15 10:08:04
0
gekayasaras
sugarbabyy✨ :
@cikikaw
2025-12-15 10:07:54
0
evipane06
evi :
@𝒉𝒆𝒏𝒏
2025-12-12 06:56:34
0
zenka_23
queen zaarora defandra⛓️🔗⚫🔴 :
rambut aku tebel banget tapi keringat gara gara potong rambut di salon rambut terus di semprot tau apa lah itu terus jadi keringat sampai sekarang kak
2026-02-21 10:05:00
0
.tataonaa
tataonna :
aku bisa pake kedai,apa itu jga berpengaruh?
2025-12-11 04:04:07
0
syahannamaulani
syahana (沙哈那毛拉尼)🇮🇩🇹🇼 :
@Rika permatasari♍️
2025-12-10 01:44:36
0
lestapjmmbg
竹内 :
Akuuuuu😭
2025-12-08 14:15:22
0
icecreamcokklat
icecreamcoklat :
kaa iih, ini rambutkuu berketombe banget 😭😭 udh pake ini itu kata orng tp msh gaa mempan 💔
2025-12-08 13:14:29
0
ayulaura11
Ayu Laura11🇹🇼 :
Mending pake jedai ya dok, soalnya aku jg merasa begitu dulu wkt rambut nya panjang suka di kuncir kuda gitu alhasil berasa jidat aku ko kek makin lebar rambut makin mundur gitu krn mudah rontok hahahaha trs lama2 jd pake jedai aja kdg jg pake bando doang yg ga begitu kenceng🤭
2025-12-08 06:47:51
0
ayuu357
ayu :
aku setiap hari,lepas kucir pas mau tidur atau lagi keramas aja😂
2025-12-08 04:03:05
0
cwekleo18
zodiakuleo🫣 :
pantesan dok😭😭soalnya aku running setiap hari jdi aku iket tpi gak kenceng tpi bnr2 tiap hari dok😭
2025-12-08 03:18:51
0
remukan_peyek3
uhuyy~ :
kalo dijedai gmn kak?
2025-12-08 00:31:27
0
user3697390917263
Anaya :
q dlu botak gr2 cream dokter
2025-12-07 11:52:45
0
sipalingpisces20
pisces :
aku tiap saat kalau tidur aja tak gerai
2025-12-07 07:01:11
0
pesanbaru96
Mamanda :
Kulit kelapa lepek tapi rambut kering
2025-12-07 04:52:36
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About