SINI AKU BACK SEMUA TIKTOK AFFILIATE‼️👇🏻AMANAH💯💯💯🔥🔥🔥
2026-01-14 09:04:34
8
🇦🇱 :
aku saranin co nya pas tengah malam aja, tengah malam tu waktu yang tepat buat co ni barang, aku udah 3kali dapat harga 35an🤏😖
2026-01-31 02:37:15
21
bijikacangijo🍵 :
siapa yg mau jd 27rb nichhh
2026-03-25 11:36:29
7
nindy :
srius😭
2026-01-17 03:07:15
5
deldel :
dapet 20k plss
2026-01-16 12:26:48
10
🦋 :
Aku dapat 28k😭
2025-12-19 08:21:40
20
stukiglow💤 :
tapi GK bisa cod🥺
2026-01-16 13:01:34
67
Djajan kuyyy :
25k cung😚
2026-01-14 17:26:27
16
jaa_ :
38 rbu di aku 😭
2026-04-05 14:26:45
5
Nursaidah :
gue ckup skali aja beli ni body lotion, bikin kulit kering+gatel, putih engga, gosong iya
2026-02-02 22:10:32
19
⭒๋𐙚 nelaa kyyutee 🍓 :
aku dapet 29 langsung co😋
2026-04-11 07:25:27
8
🫧✬ st4rrlightt ✬🫧 :
Di aku mahal bgtt
2025-12-19 09:47:28
56
Maysya_25 :
aku dapat 14 ribu gaes
2026-02-04 11:32:27
7
Niyaa :
bantuinn dongg nanti aku bantuin juga baru bngt
2026-01-18 05:04:36
10
‧₊ ᵎᵎ 🍒 cutie.syif 🍒 ⋅ ˚✮ :
di aku 49rbu😏
2025-12-19 11:15:03
9
ronal :
Nitip 1 bulan kedepan aku spil
2026-04-02 04:57:45
5
Winda :
aku ko gak bisa dapet harga murah tetap 40
2026-04-06 14:21:42
5
- nat0ps` :
aku di toko oren dapet 19 ribu
2025-12-19 10:49:40
16
𝐅𝐢𝐭𝐫𝐢𝐲𝐚𝐡𐙚°❀⋆ :
Di aku 27 siapa yg mau di cek outin
2025-12-19 10:43:51
110
⃟ :
dapet harga 27k😳😳😳
2025-12-19 06:23:50
8
just.nnn :
nih gaiss pengalamanku ya, ga yang sampe putih banget sih, cuma cerah dan bersih, pakai sabun grace n glow yg warna merah, trs pake bodylotionnya marina yang putih ungu, percaya sebulan bersihan tuh kulit kalian, aku udh pakee soalnya, aku juga ga nyangko, loh ko bisa mencerahkan
2026-02-21 02:41:22
16
Lirs🦋 :
Senyerahin itu di akuuuuu, ini review jujur yaa teman-teman😭