@strawwberiiiyy: Lagi dan lagi, Sean dengan cinta bertepuk sebelah tangannya. #alternativeuniverse #rekomendasiwattpad #cortis #seonghyeonau

strawwberiiiyy
strawwberiiiyy
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 07 December 2025 11:12:05 GMT
637746
72621
186
2448

Music

Download

Comments

verrstonelli
Levi :
kenapa vibes backburner dia kuat bgt gini anjir 😭
2025-12-12 16:46:29
5780
axcel_livi
Ni-ki's gf؛𓍯𓂃 :
backburner final boss
2025-12-15 07:22:34
1838
coldteacup1
yshstarlight୨ৎ :
dimana mna ini org backburner 😭
2025-12-15 14:53:26
505
shawtychoosinupp
cael. :
hyeonnn demen banget jadi sad boy😭😭😭😭
2025-12-30 04:48:54
189
syv_xoxo
soyaaa :
SAKITT BANGETTTTT ANJJJ
2026-01-09 00:59:15
12
butterley_
kiaa🦊 :
stop sebut seonghyeon dengan panggilan "sean" nama panggungnya aja seonghyeon loh
2025-12-31 15:52:53
10
wnlzr
jua :
haii sorry out of topic don't forget to choose seonghyeon in mnet!! juhoon udah menang di upick🙂‍↕️biar adil coer 🩷
2025-12-09 07:49:29
30
sxhyeonne
sean maholaiff :
pentingnya peran gua..
2026-04-28 13:05:23
9
lullabyesswing
Mi&na - Game˙ :
apa maksud
2025-12-21 12:13:22
36
wleeeeee311
jametkuproy :
dia tuh kayak anak yang sabarrr bgt, diem diem suka nyimpen rasa wkwk,anak yang selalu ada buat orang yang dia sayangi,anak yang fine bgt,ganteng,act of service,sayangnya dia kayak kita,mencintai terlalu dalam tapi akhirnya harus mengikhlaskan,tapi pada akhirnya dia dapet perempuan yang bener bener setara Ama dia,tiap hari bercanda bareng,saling liatin hal hal yang di capai,saling sayang,suka inget hal hal kecil,perempuan yang selalu nunggu di pintu tiap dia pulang rumah.
2025-12-29 15:49:18
62
saturn_bee
—blueibiel. :
kak, baru bgtt bangun udh di suguhin ginian 😭
2025-12-07 21:23:14
41
cantikalailatulqo3
Cantika :
aura backburner, second choice,and second ml nyaa kerasa bangett..
2025-12-29 16:44:45
10
sugasi93
Suga93 :
judul Wattpad nya apa kakM
2026-01-13 14:20:08
7
.homewreacker
Je 🐈‍⬛ :
diatuh second choise karna pilihan pertama keonho
2026-01-27 11:40:48
15
arasean
ara :
kak kamu tau aku lagi nangisin diaa gara gara pas detik detik akhir vote di upick dia ke 2 padahal tadinya ke 1,eh vt kakak lewat nambah nangis 🥺😔🙏
2025-12-16 06:26:26
63
fitriii_psh
princess alexa ୨୧ :
berani bgt lo ngedit seonghyeon gue sad gini kak😭
2026-01-02 13:23:51
10
urfav.isme
⋆.˚🦋 naa ⋆๋࣭ ⭑⚝🐣 :
woii kak, sakit bngt yailah hati guaaa 😭😭😭
2025-12-15 16:54:25
8
ctzzwonx
za :
langganan jadi backburner..
2026-06-25 09:14:38
3
idc.idk72
elae` :
ah jdi kangen dia kan..
2026-08-10 07:41:42
2
aeisgisellesz
zraAa :
seonghyeon ayo sama gue , asal lu ga nyakitin gue mah gas aja
2026-07-17 06:13:40
2
flwrswan_
user17269025612 :
INI APA?? ADA AU NYA KAH?ATAU WATTPAD??? MAU LINK NYAA😭😭😭
2026-02-15 03:58:08
3
aasyalookinatme
asa :
seonghyeon tu angst bgtt
2025-12-17 05:49:56
4
eaaliaka
gysell :
"aku di jadiin backburner sama dia tapi aku malah jadiin hyeon backburner aku. ."
2026-01-06 07:23:35
4
zahraaaaxyz.0
zahraa. :
backbunner premium nya kerasa bnhett 😭😭
2025-12-29 03:01:44
2
To see more videos from user @strawwberiiiyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About