@konsultanlaktasi: klik “sign up” diatas ya utk ikut kelas MPASI #drshanetutycornish   #drshanecornish   #kelasmpasi   #konselormpasi   #mpasi

Breastfeedo.mom
Breastfeedo.mom
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 December 2025 01:16:06 GMT
607075
20535
122
460

Music

Download

Comments

hayyyhai
Zafeyyy :
udah riset sana sini ehh mau nerapin feeding rules kalah sama mertua wkwk
2025-12-17 15:49:38
178
nrlaeee
n_iilaaa :
Anak ku udah feeding rules dan sendory dari 5 bulan pas mpasi gtm si engga tp tetap huek” knp ya
2025-12-12 05:59:38
107
c.adl_
Cila :
Anakku dikasih sensory play malah takut sampe nangis🙂
2025-12-12 10:46:19
25
sherlyadel29
ibu Vero👶🖤 :
anak ku rajin sensory play 4bln,5bulan oromotor wortel,ehhh makannya cepet bgt abisnya,no sembur no gtm no emut🥰
2025-12-14 02:05:09
11
www.tiktok.comprivacy.l2
privacy life🌏 :
anak ku juga dulu gitu feeding rules & sensory play sekarang udah usia 3th makanya oke gak pilih2 makanan BB nya selalu di garis hijau tapi ga gemoy2
2025-12-14 02:56:38
7
ipiwwww3105
neng atifa❤️ :
dok anak ku umur 7 di tibng di posyandu cumn naek 1ons buln kemarin juga gtu😭 mkn nya lahap tp knpa tibngan nya cmn naek 1ons yh dok
2025-12-12 04:18:56
3
deaoktavia180
toko tyger :
dok apakah bayi umur 1 BLN boleh minum vit D
2025-12-12 01:31:20
0
itsmeniaaaaa5
niaaa :
gue alumni wedding rules, sensory play, anak gue Alhamdulillah makan anteng Bae-Bae semua saran jaman baheula gue tolak mentah-mentah , Alhamdulillah jln 3 tahun anak gue pola makan, tidur amannnnnn jayaaaa lancurrrrrrr😅🥰
2025-12-24 07:58:52
6
dr.fikachu
Afika Anindita :
dok porsi mkn byi 6 bulan 2minggu itu berapa dok ankku mangap terus mulutnya 🤣
2025-12-12 04:46:16
1
momyzyaa
Lumpia basahhhhhhhhhhhhhhhhhhh :
kelas laktasi ada ga dok??😭😭
2025-12-12 03:02:22
1
maillaaacantik
maillaaa :
aku juga sensory play, alhamdulilah lahap padahal dia lagi bapil, seneng bgt selalu abis, mungkin anak seneng juga disuapin bapaknya
2025-12-13 15:10:43
1
fiaaaa0200
fia :
Bayi 6m boleh tidak makan yogurt ?
2025-12-08 04:46:25
0
itsmerry.kristiani
Mimanya Richie :
anak ku dri tummy time sensory play pake yg ada di rumah, beras es batu, air, wkwkw pas waktunya makan swmuaa di makan makan selalu habis, puji Tuhan g ada GTM, lagi sakit aja makan nyagacor ,, tapi Bb susah gendut karna aktif bgt
2025-12-13 02:22:58
2
erni.octa
Erni.octa :
dok mau ikut...link nya ga bisa di klik dok
2025-12-08 13:28:56
2
dyadya___
AnandaNovi :
dok kenapa ya dr awal mpasi kalau pakai sendok mulutnya gak mau buka, tp klo di suap kapai tangan bisa masuk dan gak huek dan habis
2026-01-29 12:56:29
0
watituul
watituul01 :
Alhamdulillah anak ku ga gtm kecuali kalau lagi sakit gak mau makan sama sekali
2025-12-12 11:12:11
1
17february1998
17February1998 :
aku jga gitu. diawal awal MPASI memang ga GTM. tapi ttep aja ada fase anak GTM😂
2025-12-14 00:15:03
1
dyhrswt
Cuma Debu :
stevi Zamora versi hijaban🤩 mirip banget dok
2026-01-28 19:16:15
0
alammia4012
Alamiah :
biar lebih mantap maaf dok ngomongnya jangan sambil makan🙏
2026-01-26 02:18:23
0
outfitfara_5
outfitfara_5 :
kalau anakku udh 4 tahun picky eaternya bisa benerin ga ya
2026-07-24 06:00:24
0
adibarey
Adiba Rey :
andai dr dlu tau ankq g gtm smpe q stres.dlu fb sm ig blom ada edukasi gini,atau mngkin sdh ada tp q g kpikiran untuk cari tau.stau q cuma gnti menu/tekstur aja,skrng ada tt g pelit ilmu alhamdulillah
2026-02-15 13:05:36
0
owlaffff
Derry :
udah feeding rules dan sensory juga, gtm nya pas umur 1.5 th wkwkwk
2026-02-05 15:22:07
0
eprianakartika
⭐️ :
anaku mdr 6 -7 bulan makah lahap no gtm, tpi masuk 8 bulan jd susah dan gtm
2026-03-12 04:03:20
0
powerpuffts02
Aleeacollectuons :
Nih dokter asik bgt woy😭
2026-01-09 15:19:49
0
eum419734936620
🌷 :
dok ank saya umur 20 hari perutnya kmbung sama bab mencret normal gasi mohon saranya trimakasih
2025-12-08 07:22:26
0
To see more videos from user @konsultanlaktasi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About