akuu udah glory tiba tiba temen ku nginvit aku setuju kan ternyata dia mau party mangkannya ajak aku terus tiba tiba dia afk aku juga ikut afk aku chat dia kenapa dia afk trs katanya mau tidur aku bilang kalok mau tidur kenapa nginvit aku gitu kan trs aku bilang baik baik aku tuh susah naikin rnk honor ke glory dia seenak nya nurunin trs dia ga trima kalok dia yang salah dia bilang dikit lagi juga season juga pasti bakal turun tuh bintang, turun 1 bintang aja loh,di situ aku ga mau jawab pesannya karena apa? aku udah kecewa bangettt, capee, sedih, marah trs pesan yang dia gak trima kalok dia salah itu langsung di hapus trs dia udah minta maaf meskipun gitu aku tetep aja nangis sampek dada sesek trs jam 1 malem aku di ajak temen ku main aku login ternyata apa?? dia main bayangin se kecewa apa kalian aku udah berusaha naiki padahal dia nya seenaknya nurunin bintang ku, aku ga bermaksud alay apa gimana tpi aku bingung mau cerita ke siapa😕🥹
2025-12-09 12:17:40
2957
el ana :
when yah
2025-12-09 04:56:36
1150
Joshua. :
glory hasil sendiri tu rasanya beda bngt
2025-12-10 19:29:09
5161
yaaa. vita :
msih di legend
2025-12-09 02:31:04
2506
abcxyz. :
semangattt buat kalian yng masi di glory🤗
2025-12-08 19:39:53
1095
liyαα yes baby :
glory pertama aj ak dah seneng,apa lgi imo pertama😞
2025-12-10 00:47:03
879
HII :
sama bg ini glory pertama ku walupun mau akhir season🥺
2025-12-09 07:46:30
292
Renndsini :
sya sekarang honor 45 masih bisakah buat glory😢
2025-12-09 06:07:53
42
bunga mau ayam geprek :
when yaa
2025-12-08 08:00:06
59
VIOO💫 :
mau glory cik ssh bgt ini masih di stak 42 turun 38 naik lagi turun lgi capek bgt jir mesti kalau di akhir musuh jago
2025-12-09 22:23:38
11
ℛ ˚˖𓍢ִ໋❀🦄🍭 :
wanita mna yg solo sampe imo🙋♀️😞
2025-12-09 05:32:26
20
ᥣׁׅ֪ꪱׁׁׁׅׅׅׅ꯱hׁׅ֮ɑׁׅᝯׁ֒hׁׅ֮ɑׁׅ :
kata nya " kita sama sama ke glory ya season ini " sekarang apa? mana omongan mu itu? bahkan aku berjuang solo glory.
2025-12-11 12:07:03
5
Quica🇧🇷 :
bang tolong doa in gw supaya bisa imo ya seson soalnya sisa 7 hari lagi dan bintang gw 92 🙏🙏🙏🙏
2025-12-09 16:54:35
18
𝐑𝐢𝐳𝐤𝐲` 𝖋𝖙 𝐫𝐳𝐥 :
solo itu menyakitkan tapi tetap bisa glory😔
2025-12-11 06:42:26
45
pill :
baru glory pas mau season itu sakit ya 🙀
2025-12-08 12:24:02
8
y :
liat video termotivasi
login
main rank
kalah
lanjut scroll
2025-12-10 08:05:45
28
dsty`syah :
gw yang masih setia di epic bilek🗿
2026-01-18 08:47:44
19
aacaa_061 :
semangat kakk, ini aku bisa ga ya mitik 7 hari lagii btw aku sekarang legend 3 bintang 4
2025-12-11 07:58:33
6
𝐘uu𝐊𝐢 d ze𝕖yno🤍. :
stuck epic☹️
2025-12-09 10:59:38
151
naapp :
seneng bgttt, first time glory lngsung nyampe imo, yg sebelumnya stak honor skrg bisa ke imo, tpi sayang bgt seminggu lgi reset season :(
2025-12-10 08:15:33
13
Sadd :
kelazzz kaak selamat atas pencapaiannya 😁
2025-12-08 08:37:27
61
yukios :
Actually tak faham kenapa ramai manusia dengki bila kita baru dapat masuk glory.. Like last time, aku dah 58 stars n malam tu main sekali dengan kawan tempat kerja (mind you, kita buka mic) tuptup tetiba dia afk. Dapat tahu dia tidur time main. Pasalnya kalau sekali sekala takpelah tapi ini banyak kali. In the end, aku skip terus dia. Dia masih lagi stuck dekat mythic 22 stars n semakin jatuh. Serve him right ig????
2025-12-10 06:27:52
8
mnzalwayslose :
congrats
2025-12-09 12:50:44
5
❀☂︎𝚉𝚑𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚒☂︎❀ :
apakabr aku yang stuck legend epik
2025-12-09 03:04:12
7
To see more videos from user @_olennnn, please go to the Tikwm
homepage.