DID ANYONE NOTICE HIS HAND UNDER THE TABLE ? JUST IMAGINE WHY 🤣🤣🤣
2026-01-03 14:52:00
1214
Cocosmart32 “Unni” 🫶🏻🫶🏻 :
Girl the way he looks at you - its with Love that is gold
2025-12-09 03:48:19
467
gientha_GT :
kayanya aku ada jiwa pelakor dikit
2025-12-31 03:39:50
2142
honeyshop :
so soft spoken this couple
2025-12-09 12:10:19
691
Kalangishop99 :
baru kali ini rasanya pengin barter suami😭
2026-01-24 08:11:16
474
Ling ling :
From his eyes. He love you and respect you. This is love ❤
2025-12-10 13:08:47
250
maryam_abdul :
kenapa laki orang ganteng" amat ya😂😂
2025-12-09 04:41:22
2400
Yunita Hauw :
Pajamas apaan? Lengan panjang gitu kek pake jaket 😂
2026-01-25 03:15:27
18
bye :
This mann loves youu girll👏🏾👏🏾 ya are truly blesseddd
2025-12-09 12:31:13
140
me :
gua iri gua bilang..laki gue Udha jelek,miskin, nyakitin nya ga kira2😭
2025-12-31 00:38:35
4984
kiakia :
😂habis lihat ini tiba tiba lihat suamiku😭 kok gini amat
2025-12-17 08:42:49
1068
Snooze ⁷ 🌿 ⟭⟬ ⊙⊝⊜ ⟬⟭ :
Awww Que lindos. Bloqueados
2025-12-18 09:17:09
89
sellyferado :
masyaallah ganteng soft spoken ,sabar royal jg kyaknya ,nular aamiin
2025-12-10 00:51:35
860
Ferry Yunita :
Nyari yg kayak gini dimana ya 😂
2025-12-15 23:56:35
92
user7002424453526 :
شوفو كيف يتكلم بحنية وهدوء 😢😢فوق ما انا مقهوره من الي عندي قهرني اكثر 😭😭😂
2026-01-05 05:07:14
208
Refilwe K :
True love language that you both have😊
2026-01-18 01:17:04
5
someone ♡ :
Ya Allah,, nanti kalau di surga
aku mau minta suami yang ganteng, soft spoken, baik, sayang sama aku 🤲
2025-12-30 06:53:40
197
Mieraa :
cara dia memandang istrinya itu loh bikin iri banget 😭😭😭 semenjak menikah suami ku udah gak pernah liatin aku segitunya
2026-01-24 14:24:48
11
nawa :
sumpah ngakak bgt baca komen emak2🤣
2026-01-24 08:05:36
14
queenza :
🙎♂️sayang kamu LG ngapain,kamu gak liat aku LG belajar..itu membuat aku tidak fokus belajar,🙎♀️kamu mau aku pergi atau tetep disini?🙆♂️lanjuuuuutt😅😅
2026-01-22 09:04:06
8
Gangstah :
Teh pwede pahiram?😭😂
2026-01-10 02:03:33
8
MamahQueen :
What kind of pijamas?
2026-01-05 05:07:51
139
seeya :
Good vibes with sweet intentions 🥰❤️
2025-12-09 03:47:16
19
jovitanathania629 :
Favorit husband for women, soft spoken, serious but handsome🥰
2026-01-26 03:09:42
7
Dini Callista :
penasaran gmn yg dpke
2025-12-18 05:06:07
8
To see more videos from user @jewooandmelodie, please go to the Tikwm
homepage.