@lilykhrsma: Kesukaan siapa nih..🤏🤏 . . . #pointcoffee #pointcoffeeid #pointcoffeeindomaret #ngopibosss☕☕☕ #himalayanbutterscotchlatte

lilykhrsma
lilykhrsma
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 08 December 2025 13:49:10 GMT
1874810
23729
304
1973

Music

Download

Comments

_firaaafeb
f :
himalayan butter palm latte + whipped cream + saus caramel bessttt😋
2025-12-09 07:00:09
437
sasarafka
Sasa Grogol :
point coffe rasanya tidak konsisten kadang pas,kadang manis gula,kadang kurang kopinya 😂
2026-01-15 01:43:36
143
wwcoffeeaddict
waa | reviewwithwaa🍒 :
bintang lima☺️
2025-12-10 08:48:54
145
fauzannnnss
ꦥ꦳ꦻꦴꦗ꦳ꦤ꧀ :
kalo menu ini kosong. gua pulang si🙏
2025-12-15 14:01:25
16
jargustian
Tian :
Gw doyan bgt triple choco ovomaltine nya😭
2026-01-07 01:38:32
53
bungsuuuu_171
AL anakbungsu :
baristanya nih
2025-12-14 03:41:51
5
serlinaikaulandari
𝓢𝓱𝓮𝓇𝓵𝔂🍒ᥫ᭡˚ :
Menu fav 😍
2026-02-02 18:48:13
1
user107230855
Rengasdengklok :
avocadoffee nya lebih enak dn ak lebih suka drpda ini skrng. 🙂🙃
2026-01-16 16:07:30
3
bayanganmu226633
🦋 :
himalayan butterscotch latte,,,favoritku
2025-12-17 04:43:43
20
heyy.sukmaa
heyy.sukmaa💛 :
himalayan butterscoth latte my fav😍
2025-12-09 14:52:19
21
palmlatte4
palmlatte :
kak yg cairan putih di shake itu apa kak...(bertanya dengan nada alus gak nafas)
2026-02-17 06:00:00
1
kikirama05
just#kiki :
sama ini enak mana yakk ? point coffe kalo di tempat saya ga konsisten, setiap toko beda barista beda rasa, aneh. ada yg enak pas, ada terlalu manis, ada yg seasalt nya cuma seuprit, pernah coba soalnya bsl di hampir semua toko Sukabumi 😁
2025-12-10 16:32:52
6
cumbinggn
stvn :
hargaanya berapa sihh
2026-01-22 13:48:54
0
heyybebih
sptmbr :
Himalayan butterscoth latte + double shot🔥
2025-12-30 17:08:56
5
oopshes
lenvyyz :
kak itu cream cair yg di paling akhir pake merk apa yaaa plsss 😭😭😭
2026-02-10 19:49:01
1
lvi2n
Lvi2n_99 :
bisa minta less sugar ga si kak?
2026-03-28 08:05:14
0
miamorrr10_
rrrrr :
kak wktu itu aku beli himalayan butterscoth enak manis creamy bgt trs ada bnyak crumblenya pas beli ke2 rasa nya agak beda kurang creamy crumble ny jg dkit
2026-04-23 16:01:55
0
just.khnz
Khanza :
juara gw di Point ttp ini 😂 ntah kenapa yg 1L kopinya lebih wangi, lebih mantap.
2025-12-22 08:31:31
7
dessypr
Mama ibam👶🏻 :
Baru pertama kali beli tapi kenapa ya gulanya masih bergerigil ga kaya di video pakai gula cair
2026-01-17 04:56:52
0
vnia.ztta
vnia :
enak banget cramy tapi ga kuat sama kopi nya , aku klo pesen kopinya ½ shot🙏😭
2026-01-20 04:49:06
0
babygauri7
Baby Gauri :
best bgt
2026-01-06 13:24:56
0
blowsyy_
🦋 :
himalayan butterscotch ini bisa less coffe gak ya?
2026-04-21 14:16:13
0
lhiethaa12
🐻‍❄️🍬 :
🤩
2026-01-06 01:27:18
2
1chig0yyy
nasgoyy goreng :
always macha haha
2026-03-20 11:47:03
4
seastheticcc25
𝓟𝓾𝓽𝓻𝓲 𝓶𝓪𝓱𝓪𝓻. :
😍
2026-01-07 05:21:58
0
To see more videos from user @lilykhrsma, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About