@jeenniilimm: Yang 10 Miliyar aja bikin Konten masak yang Triliun ga ada kontenya ?

Jenni 🫦
Jenni 🫦
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 09 December 2025 07:22:56 GMT
801976
64366
612
689

Music

Download

Comments

veronwvd6ze
veros :
layak kah di panggil "PAK" ? 😏
2025-12-09 11:02:51
1512
redribbon61
redribbon :
kok bisa dia emosi ada orang bantuin kerjaannya ya 😭
2025-12-09 08:55:04
4291
serasimobil_2021
serasimobil_2021 :
memang betul cakap kk ini...masa dr atas lempar ke bawah kena lumpur la .kek mn bs di makan...
2025-12-09 09:07:26
580
mamanya854
Mama854 :
bpk siapa yg ko cakap mak malvin?yg lempar2 itu😭😂🤣
2025-12-09 09:18:36
238
miumiuku8
balado :
BARU KALI INI NEGARA MERASA TERSAINGI SAMA RAKYATNYA SENDIRI
2025-12-09 09:30:41
8583
wmaprndy
weeeemm :
PAK PRABOWO EVALUASI MENTRI MU, PANTASKAH MEREKA BEGITU DISAAT RAKYATMU BERDUKA ?? JANGAN TUTUP MATA
2025-12-09 09:34:34
2461
cabi_mu
Riska amanda 🍯 :
masak nasi pakai air banjir 😭 sedih kali itu liat nya ce.
2025-12-09 09:21:03
504
ras237981
Ras :
Asal partainya GERINDRA, Di pemerintahan gerak lambat,di parlement ngajak ribut rakyat 😂
2025-12-09 11:04:19
365
whoknow_lmao
udyn :
guys di kalian videonya error ga? kek di sensor gitu videonya di awal awal kek bunyi “ggggrrrr”
2025-12-11 19:10:12
143
toast.chocolate
🦄 :
Kuad kuad lah ngomong nya mamak malvin. Ga dengarrr mereka🤏
2025-12-09 10:23:15
140
yonmin_jikook
🐱"bulan ♍ September 🐣 :
oh yg bapak itu, dia aja takut kaki nya kenak lumpur,
2025-12-09 08:05:14
125
puji.astuti1717
Puji 🌸 :
Yg di maksud siapa ini ya??😂
2025-12-09 07:27:12
99
permata_pertama
Bukan Serpihan Kaca 💎 :
duit trilyunan yg pemerintah bilangkan itu juga Duit RAKYAT ya....itupun rakyat masih mau donasi lagi lo pak.
2025-12-09 08:57:14
76
wida.ria
sun set :
kak, aku menyaksikan sendiri ini sudah hari ke 10 bantuan belum merata kak😭😭😭 kasihan x warga diaceh sampai sekarang masih kekurangan makan, minum dan baju kering
2025-12-09 07:30:35
75
mamamoy91
mamamoy91 :
Tapi bnyak rakyat lebih percaya nyumbang sesma rakyat 🤣 dri pda titip sma pejabat 🤣🤣🤣
2025-12-09 10:50:48
42
udin_baxter
James Udin :
LANTAM KALI WKWKWKWK SALAH AJA AWAK LANTAM YA KAK, APALAGI BETOL 😂🤣
2025-12-11 04:21:19
32
catnssa
catnnsa :
Aku padamu mak malviiiiin
2025-12-09 08:16:12
26
samsya.bunga
Samsya Bunga :
YANG TRILIUNAN UANG PAJAK NEGARA BUKAN UANG PRIBADI PEMERINTAH…YANG 10 M UANG DONASI KEIKHLASAN UANG PRIBADI RAKYAT. JELAS YG 10 M LEBIH HEBAT 🥰
2025-12-09 09:04:25
21
ririn.suwarnita
Ririn Suwarnita :
Mantap kali lo , ini pun suaru ku. 🤣Makasi lah mak , sudah menyuarakan..
2025-12-09 09:39:35
14
madebymom94
Almeeramadina24 :
yg triliunan gak nampak 🤣🤣
2025-12-10 00:55:52
11
mama.mi87
ammi :
👍 setuju mak kepin. mana video triliunan itu 🤪
2025-12-09 12:25:15
10
boruturnip192
Boru Turnip💫 :
masih loding otak q ci,siapa yg cici mksd yg 10 m soalnya bnyak donasi yg segitu fyp
2025-12-09 09:03:00
10
sipa_pasi11
🥝 :
Kluarkan ci kata kata mutiaranya
2025-12-09 15:28:37
9
yni.44
nni :
mewakili kami rakyat biasa Mak Malvin ini
2025-12-09 13:42:25
9
akukamu306
Mama Dearra :
Kok bukan bilang makasi ya, is tahlah
2025-12-09 11:13:44
8
al_za12
Za🍄🌿 :
real "dari rakyat untuk rakyat" triliyunan yang sampe juga gak sampe 10 M sisanya au ah gelap
2025-12-09 14:32:49
8
ikaharidiah1984
Ika Hari :
dia laporan lho pak,mulai dari beli sembako dll itu ada videonya lho pak..dia transparan..relawan2 itu juga sempetin utk "laporan" ke rakyat yg udh sumbangin uang,jadi mereka tau duitnya bener2 buat bantu Sumatra lho pak
2025-12-09 23:28:07
8
heiwayss
heiwayss :
yg triliunan itu juga uang rakyat wkwkw
2025-12-10 12:43:20
8
amelalvionita_26
Amel :
beras aja 60rb padahal SPHP😜😜😜
2025-12-09 14:55:33
8
cewe.cewe90
MamoyRafdi🤌🏻✨ :
sebetol nya yg kaya raya itu RAKYAT!🙂‍↕️
2025-12-09 09:54:59
8
yaslin.07
YSL.Trousers :
yg T di alam ghoib kak😂
2025-12-09 13:59:27
8
mhdhams_
hams9 :
Mewakili kali kakak ini
2025-12-09 12:46:18
6
putri.denia54
Putri Denia :
ngeri ah😂 ter wakilkan kali mak😭
2025-12-09 14:36:40
6
namanyausi
namanyausiii :
Behel: tolong bebaskan aku dari sianu ini😭😭😭
2025-12-09 10:19:03
6
maksu4343
Maksu :
kasiih pahaam kk👍👍
2025-12-09 12:09:41
6
ratihms.art
ratihms.art :
di dalam pikirannya kak jen di bagikan bpk itu 😭😭
2025-12-09 10:25:37
6
dhertinasidabalok
Dhertina Sidabalok :
memang Mak Malvin ini la yaaa ngak pernah gagal memanglahh😂😂
2025-12-09 12:09:49
6
putrileomartin
leo :
yang nggak sampai puluhan atau belasan juta aja dibuat video, memang kurang main sosmed bapak itu🤭🤭🤭
2025-12-11 07:31:14
6
puspitasr3_
puspitasr3_ :
ciciiii mewakili syekaliii luphh ah🤣🤣
2025-12-09 12:36:23
6
erwinsyahdamanik
ErwinDMX :
gw catat, partainya gerindra.
2025-12-10 19:13:47
5
rajaeza_95
Zaaa :
Paten kali ci, makasih supportnya, salam dari Aceh Utara.
2025-12-09 13:46:32
5
anggun_budiarty14
anggun :
aku pengen lihat kk ini lantami karyawan wiego mareland kak 😆, dapat imbang dulu dia sama mamak Malvin ini 😆
2025-12-10 09:08:33
4
wannafixyou
Sugar Candy :
Triliunan katanya, selama ini yg dikasih aceh ke negara ga dianggap nya dibuangnya ke laot
2025-12-09 10:12:12
4
itssmel29
itssmel29 :
Kasih paham cii
2025-12-09 10:03:50
4
tikacaniago
Tika Martha :
maen pubg ga tuh mamak malvin haha
2025-12-11 02:58:47
4
netty.h.darna
Netty H.Darna :
SYUKAK KALI AKU, KAK🔥🔥🔥❤️❤️❤️
2025-12-09 14:15:04
4
dunnowhoxxx
Ben sanjaya :
Kecangkan suara itu mak malvin🙌
2025-12-11 22:17:24
3
mama36barqi
mamabarqi :
beras pun bececer
2025-12-09 15:38:03
3
To see more videos from user @jeenniilimm, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About