@2.3_98: Skincare routine with Centella Line @SKIN1004 @SKIN1004 ID Official Kombinasi Centella + PHA bikin kulit lebih kalem dan mulus! 🌿💦 #koreanskincare #centella #skin1004 #tipsskincare #kbeauty

bellprist
bellprist
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 10 December 2025 04:59:06 GMT
276881
5295
239
670

Music

Download

Comments

boendaqih
ehLithaaa :
centella tuh efeknya purging dulu, muncul jerawat kecil2 habis itu baru efeknya tergantung jenis produknya masing2. udh pke yg pink 2bln, awal2 emg muncul2 jerawat kecil2 lama kelamaan ilang trus pori2 makin mengecil, muka keset, putihan jg. next mau nyoba yg warna coklat, krna jerawat on off gt.
2026-08-05 03:13:20
83
fitryani99
Fitryhani :
bayarin punya aku 270 ambil semua, yg msh ada kardus Bru buka segel aaja
2026-05-28 15:08:25
44
rchlraizel
Bunda Raizel🎀 :
nitip kak🥹🙏🏻
2026-08-21 18:34:54
0
iniufennnn
ufennnnnnn :
pake centela ngaruh bersih ga si butuh riview jujurt
2026-05-29 11:58:28
19
zaravanya
Zara :
aku pake yg putih,ko jerawatan ya. ga cocok atau emng detox ya bingung
2026-07-18 18:17:26
7
firnagenti30
ninnn :
aku baru pertama kali pakai nanti balik lagi kalo udah ada perubahan
2026-07-16 13:31:42
6
nolkoma173
pfffth :
new original 100 % 65 k aja bisa oyen
2026-07-10 01:01:21
0
septaaaaaa00
btrscotch :
New smua,tanya bole dm ajaa
2026-06-17 17:05:02
0
br00klynb44byy
🐕‍🦺 :
kak abis make toner tu di bilas lgi atau langsung step selanjutnya, plis bantu jawab
2026-07-08 23:14:11
3
nrchynss
aya.anrs :
ada yg mau? berkurang 5%, ori beli karena mau coba tp gacocok pemakaian seminggu.
2026-06-20 18:56:04
0
_inidira1
Dirr 🍓 :
ada yg mau gantiin gaa yaa, aku ada ampoule yg 55ml baru bbrapa kali pakai. 50k aja, ori yaaa
2026-07-14 05:12:43
0
ineslee8
Lee :
aku pake ini bikin jerawat dan kemerahan sembuh. cuma kok muka ku jadi kering kerontang gitu, dulu muka kenyal sebelum pake ini sekarang jadi kering mengkerut
2026-07-08 03:27:24
4
dinameyta
dinamey :
aman untuk bumil busui ga kak?
2026-07-05 14:22:14
0
viraara9
syaviraraira :
bagus ga sih ini skincare mau co ntr mlm🥺
2026-08-24 05:48:00
1
rusdinalrafisqy
DT.LINTAS.02👷‍♂️ :
Cocok untuk cowo ngga
2026-07-26 10:15:53
0
chikka.a0
Ys.tbn :
All 350, baru segel co oyen
2026-06-24 10:26:16
0
hanysyihab26
hanysyihab26 :
aku lgh pake udh 2hari tpi timbul jerawat apa lgh expo yah
2026-08-10 17:35:38
0
callmepiiu
piii :
maaf ka perlu pake suncreen gak ya
2026-06-03 15:52:57
0
capricorn_ls4
Capricorn_ :
180k aja, baru 2xpake
2026-06-15 02:45:56
0
sweetienail
ninoy :
gais aku mau jual centella ampoule 1004 yg putih ada yg mau?
2026-07-04 06:50:50
0
buckss02
?? :
itu cocok ga sih buat muka yang berminyak?
2026-07-20 12:45:45
3
ida_suga93
Ida_suga93 :
buat komedo pake yang mana sih cape banget sama komedo yang membandel
2026-05-30 05:55:04
0
mellllyyyyyy_liyyy
Melly🌷 :
kalau siang pake apa kaa? atau tetap pake itu di siang hari?
2026-06-24 15:10:25
1
lemonadee.14
lemonadee.14 :
Kaa aku gunain 4 rangkaian ini trus aku beli sunserumnya , itu pakenya setelah apa ka ?
2026-07-08 06:20:33
1
chikka.a0
Ys.tbn :
bayarin cleansing oil 90k aja segel, bisa co oyen
2026-06-24 10:24:05
1
To see more videos from user @2.3_98, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About