@jihananniesa: pantes jadi kapten DTM🤣#tee_vtp #ppnaravit #boyslove #dewtee #fyp

jihan_anniesa
jihan_anniesa
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 10 December 2025 08:18:53 GMT
362885
63576
117
624

Music

Download

Comments

gloomy0000
gloomy :
Muka pemaaf tee kuat bgt ya😭
2025-12-10 10:26:34
4013
dontcryu
nuyutaatata :
sampe sekagett itu teee😭 lucuu bangettt ekpresinyaa🤏🏻🤏🏻
2025-12-10 08:56:34
3766
potatoesss.ss
pp. :
Eihh. Kalo sama phuwin pasti nggak berani🤣🤣
2025-12-10 09:02:40
840
zoyanvt
zoyanvt :
Imut bett bolsu aku😭
2025-12-10 09:20:14
463
tezee68
tee_esjy :
ayo tee ngomel tee 😭😭😭 lucu banget pliss
2025-12-10 11:44:42
591
springlightv
G🧸 :
mereka seumuran ya baru inget😭
2025-12-10 09:00:09
505
krucil1996
Dika :
Gemes deh PondTee. 🤣❤️
2025-12-10 09:17:05
32
embunmawar95
Embun Mawar :
tee dengan kesabarannya yg setebal dompet dew
2025-12-10 22:25:53
100
kengnamping_00
dewtee_jjsuuˣʰ | 🧑🏻‍🎨👮🏻 :
MUKANYA GABISA MARAH BANGET PLS , MUKANYA KAYA ORANG "IYA AKU MAAFIN KOK" 😭😭😭
2025-12-10 14:31:11
67
fdlje
jey :
dia masih senyum jir 😭, beneran anak imup
2025-12-10 09:42:14
88
bubblixiiie
sarah✿ :
Tee sabarnya seluas samudra🤭
2025-12-10 11:08:02
23
ansr1635
piscesgirl :
dia diem aja lucu kaget gitu makin lucu😭🤏
2025-12-10 09:39:14
65
fairyyystars_05
Avocado :
apaka kamu tidak marah tee?? pantes si dew² itu kecintaan
2025-12-10 09:43:29
32
chocomint4life
Chocomint4life :
biar bisa ekspresi lain Tee , kita kalo liat dia sama Dew kan paling cuma nyengir nyengir salting doang , kalo ini judulnya nyengir kaget 😁🤣
2025-12-10 11:00:03
14
zz.thv
sayang :
syilit: adalah pokoknya😌
2025-12-10 12:51:39
13
kejumayonaiseu
kejumayonaiseu :
Sampe ngejengklak gitu🤣
2025-12-10 10:06:01
8
han.doha
ry. :
muka gabisa marahnya kerasa banget😭😭
2025-12-14 15:49:22
7
frcntk_0
frcntk✓ :
dew : masih gua pantau lu
2025-12-10 14:56:17
10
mint4hyun
woomin :
balik dia ngadu nnti HAHAHAHHA😭
2025-12-10 10:15:11
8
fitri.wulan731
Cute_Nuna🐈 :
si tee tee ini ternyata banyak yg godain 😭😭😭🤭
2025-12-10 12:44:53
7
teeradechforyou
Hinata🌻👨‍🎨👮‍♂️ :
kata nya pond ngelakuin jurus terlarang nya Kakashi ke tee deh😂
2025-12-10 10:35:20
5
akunsyinie
esha :
hahahaha, ekspresi nya tee lucuu banget
2025-12-10 15:53:26
6
inwaa36
inwaa :
liat dimana phi?
2025-12-10 11:33:07
13
tee_wife15
keyy_vtp🪐 :
tee nih bukan gak bisa marah tapi mager aja buat marah marah wkwkwk, dia lebih milih diam daripada marah-marah, sama banget kek gw kalo marah atau kesel ya diem, kalo marah ngabisin tenaga aja😭😭😭
2025-12-10 15:05:01
11
To see more videos from user @jihananniesa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About