@ihwclips: JavaScript Full Stack_ Dari Front-End ke Back-End! #webdeveloper #javascriptfullstack

Ihwclips
Ihwclips
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 14 December 2025 09:45:00 GMT
77399
5262
90
119

Music

Download

Comments

toomuchmario
toomuchmario :
Kalau mau immediate result, setuju Javascript. tapi kalau mau kuat fundamentalnya, tetap bahasa C, Python atau Java. Kalo fundamentalnya kuat, yakin semua jenis bahasa program ga akan sulit adaptasinya
2025-12-15 05:13:22
39
inisoen2
JalanSepi :
klo kita liat di tutorial lain yg udah gede gede macam programen sama now .wpu sekolah koding kelas terbuka..mereka klo menyebut php javascrip c++ python gak terlalu make aksen inggris terkadang nyebung biasa aja ..tpi ini dya seperti maksa nyebut kata kata dengan ini dengan aksen inggris
2025-12-14 23:49:42
12
supertiar
tiarrrrr :
aku tim composer run dev aja bang
2025-12-14 11:59:29
7
irsyadproject.my.id
𝙰𝚌𝚌𝚎𝚜𝚜 𝚍𝚎𝚗𝚒𝚎𝚍 :
Kalah sama AI😭
2025-12-20 09:09:53
2
sipariit
Caaan :
java script itu bahasa jawa?
2025-12-16 11:08:44
2
kristyan_l
kristyan_l :
@kristyan_l:konsep dasar java script adalah bahasa temper(disimpan dimemory) yang tujuannya untuk memanipulasi visual frontdend sedangkan peruntukan singkronisasi dengan server sebaiknya mengunakan bahasa backEnd (serverside ) karna ide awal penciptanya memang sudah dengan tujuanmasing-masig. jika memutuskan mengunakan satu untuk semua😅 di ssarankan buat project sederhana saja🤭 kalo sudah mencapai tigkat enterprice architecture anda akan mendapat masalah besarkarna akan sulit di maintain😅 tinggal di Ddos server mati boom inject -nject🤭
2026-01-04 16:05:48
1
flechrooi
unyellowing :
maka dari itu kita perlu commit api key, env , dan node_ module ke github
2025-12-15 03:26:20
0
astra_hoshi
astra hoshi :
super-java
2025-12-16 15:07:59
1
ibrahimvtl
DeadeurVTL :
link yt nya bg
2025-12-29 04:52:06
0
dewantarasurya
dewantarasurya :
klo mau pake js buat backend, kamu bisa pake express js. klo mau monolith kamu bisa pake ejs buat frontendnya klo mau terpisah frontendnya, kamu bisa pake react, vue, dll. Nanti express js nya kamu bikin jadi api. Nah di frontend, kamu bisa fetch aja apinya tadi
2025-12-15 03:08:14
1
kogoro.edogawa
kogoro edogawa :
ketika orang udh milih buka tambak lele, agung mulai manasin lagi dunia programming
2025-12-30 01:52:40
1
pagu656
&2827282$/$/)1$27hjaha :
js itu mudah dipahami namun susah jadi master nya
2025-12-15 02:25:54
0
ndiing.inc
Ndiing :
tiba tiba bang??? yang ikut ngembangi 10 tahun lebih lihat video ini 🥹🥹🥹🥹
2025-12-15 15:42:35
2
jalantshop
JalanTShop :
kenapa si lu ga jadi video editor aja ga cocon ah
2025-12-15 10:01:00
1
iglng1231
Gilang_Sptr :
bener cuy 🤣🤣
2025-12-16 09:19:00
1
mwisnunugraha1
Castinger Kidal :
sya kira rizky febrian ngasih pelajaran ngoding
2025-12-15 14:33:26
1
ogyaadytm
Ogya Adyatma :
php: lambo lu warna apa bos
2026-01-21 14:18:25
1
xenogsygen
yoanna. :
gwh yg belajar js mau meledak bejir otak🗿
2026-01-08 09:40:37
0
user817166360
Ali Ali :
sama kak😂
2026-02-11 07:56:21
0
killuaown
Killua OWN :
power of js
2026-01-04 10:27:56
0
breadshine7788
bestiebestie :
Awndroid..
2026-02-09 14:46:17
0
ivan_mitsubishi_medan
Mitsubishi_Medan :
gw cuma bisa python dah cukup lah 😅
2026-01-21 16:09:33
0
dicowww_
dicowww :
wkwkkw tiba tiba FE bisa BE karena bahasa pemrogramannya sama, emejing😂
2026-01-07 16:31:35
0
fhmsyhd
F :
Sebagai mobile developer, tolong jgn di terima mentah2 ya kawan. Semua ada plus minusnya, ada pertimbangannya, ada alasan mengapa kotlin dan swift banyak dipakai di perusahaan2 besar.
2026-02-03 15:29:59
0
reresik.com
reresik.com :
Saya tim Cursor dan FlutterFlow.
2025-12-15 04:47:29
0
To see more videos from user @ihwclips, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About