@bukancecil: kulit oily ga memoan pake gentle cleanser!! butuhnya yang ada kandungan salicylic acidnya kayak si ijo facerinna biar lebih nampol ngangkat minyak‼️✨

cecil
cecil
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 11 December 2025 06:57:15 GMT
57169
2833
33
51

Music

Download

Comments

zhar_roar
idgaf :
di kamu ada purging ga kak?
2026-02-17 10:52:47
2
lin_monalisa
Mmanik :
Guyss aku mau jual 1 set facerina hijau (FW, toner, serum, mois) 150K aja. Kalau mau DM aja ya
2026-02-07 07:37:44
1
jerukpurrut
Jerukpurrut :
bisa dipake setiap hari ga kak?
2026-05-14 05:02:55
0
bulan_nindya
Bulan Nindya :
selama ini aku salah make 😭😭😭
2025-12-11 15:22:11
1
agustiarrr_
sil :
ini bnr² bgus aku blum hbis satu botol jerawat dan bruntusan aku udh kering
2026-07-07 00:04:41
0
lilyy_6037
L :
ka aku pake yg ijo, knpa muka aku jadi kering, trus beruntusan
2026-04-20 00:36:02
1
pwrettiess__9
౨ৎ:𐙚˚˖ m🅰️®️t🅰️𐙚˚˖ :
izin tanya dong type kulit aku berminyak, jerawatan,komedoan, bruntusan tambah bekas jerawat tambah sensitif pake face wash apa ya
2026-05-14 01:25:59
1
allyora23
alyyora :
intinya yg cocok guys, karna aku make yg biru aman banget dan sekarang ga begitu oily
2026-05-03 06:44:46
0
ausiimawar
Ausimawarr :
jadi ini gak bikin kulit ketarik ya kak
2025-12-12 06:37:57
0
carmellow715
carmellow :
boleh ga pake itu 2-3x seminggu? jdi untuk daily pake yg biru
2026-03-11 18:11:06
0
nadluvdump
nanad :
emg buat ekfoliasi bisa kaa pake face wash salicylic acid
2026-01-12 00:31:56
1
mega.tarani
Mega.tarani :
Hah aku baru tau ni kak
2025-12-14 23:31:34
0
nurul.indriyatii
Nurul Indriyati :
Baru tau aku ka thank infonya
2025-12-13 09:56:48
0
alfand_muzammil
Alfand :
aku malah pakek yg biru buat minyak
2026-03-04 17:31:51
0
marymesee
marymesee :
hah baru tauu😭😭😭 jd yg biru gabisa??0
2025-12-11 12:14:54
0
canzel.parfum
Canzel Parfum :
😁😁😁
2026-02-21 18:54:01
0
nay_ajhh8
nay_ajhh :
😁
2026-01-05 10:41:00
0
____alfakbr
alif_أليف :
🥰
2025-12-31 14:05:46
0
butter_scotch_12
butterscotch :
kaa mnrt kaka aku mending ambil moist ny yg biru ini atau yg ijo ya?? solny sebum di T zone aku parah bgt kaaa, klo untuk skrg si aku make moist yg ada pantenol jga tpi gk ngebantu ngurangi sebum kaa😭😭😭
2026-01-28 23:03:22
0
To see more videos from user @bukancecil, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About