kita hanya butuh laki laki provider yang kecintaan ke kita, mulus jalan lo berasa lewat tol 😁
2025-12-12 02:34:27
1031
bungalily :
YAKINI AKU BAHWA PERNIKAHAN ITU TIDAK MENAKUTKAN
2025-12-12 04:18:31
211
zyah :
yang tidak pemarah, jjur klo sma org yg dkit" mrah cape bgtt
2025-12-12 11:42:12
160
🕊️❤️ :
aku pacaran sama cowo 5th dia orangnya pekerja keras royal ga pernah marah ngebentak kalo jalan sama aku dompet selalu full uang ga pernah ngeluh soal pekerjaan dan paling gongnya dia kecintaan bgt sama aku sampe di posisi aku suka jalan sama temen cowo dia tau dan dia marah tapi dia ga pernah mau putus sampe sekarang😭 aku yang trauma sama kata nikah karna ortuku cerai dapet cowo yang kaya gitu, cowoku yakinin aku buat nikah itu ibadah jangan takut hidup susah sama aku, aku bakalan berjuang keras buat kehidupan kita yang layak tapi sampe sekarang aku blum sepercaya itu sama pernikahan😭
2025-12-12 04:26:15
126
NF :
8th hanya untuk tau "bahwa bukan aku orangnya"
2025-12-12 03:10:37
79
callmeaylaaa_ :
kmrin2 smpet ngebet pngn nikah muda, tpi setelah memikirkan kmbali bagaimna berumah tangga dan melihat org² gagal dngan rumah tangganya, jdi trumaa🥹
2025-12-12 14:05:56
38
capaa :
bner, mau satu dunia jahat kalo pasangan kita bisa ngehandle kita dunia bakal terasa baikbaik ajaa, nikah ga semenakutkan itu kok
2025-12-12 04:23:05
64
lailatul rizkiyanti :
bener banget , mashaallah aku nikah pasrah dan mau aja karna ortu tapi Alhamdulillah Allah kasih suami yg baik 🤲😭
2025-12-12 04:43:49
15
aii👀 :
kebanyakan orang di luar sana ingin kembali k masa gadis nya..tapi saya tidak..
karan kehidupan saya lebih baik setelah bersama nya🤲😇
sehat" suami saya apapun itu kamu tetepa yg terbaik🥰
2025-12-12 13:03:49
12
matcha 🍵 :
calon aku kalau depan org" ke aku tegas kadang ngomong memang pakai gue lu , kadang aku km , tapi kalau lgi br2 sllu mengusahakan apa yg gue mau sllu belain gue selagi gue benar , ga prnh judge , sllu berpihak ke gue sekali pun gue di hantam beribu masalah karna keluarga gue sndri tapi dia tetep yakinin gue , dan skrg kita H-5 mau menikah ujian nya di keluarga aku sndri , doain ya biar lancar"
2025-12-12 04:20:30
17
Bak Pao :
aku udah punya laki2 itu, tapi cobaannya d ekonomi 😭.
2025-12-12 07:57:40
12
Hi, ini yessi :
masyaallah, pernikahan 2th kuuu, semoga till jannah.. aamiin allahumma aamiin🥰🥰
2025-12-12 03:42:56
19
Tessa :
jangan terlalu berharap banyak kepada seseorang,sisakan sedikit ruang kecewa terhadapnya
2025-12-12 07:10:29
13
eskrimwalls :
yaaa intinya cari laki laki yg KECINTAAN sama lo. aman udah !
2025-12-14 07:07:47
5
Dwi Titiani :
15tahun pernikahan bukan 15hari..beribu x ingin menyerah dan terjatuh tapi Allah selalu ada dan bertahan sampai skrng..
2025-12-12 01:29:50
17
Mama Nazri🪽 :
semakin hari semakin berkembang rasa sukur dan kecintaannya🥰
2026-01-29 07:40:48
7
delianarichas :
yess .. mau seisi dunia jahat
kalau suami sllu berpihak sma kita
maka dunia akan baik² saja
2025-12-12 08:50:28
11
── ᥫ᭡𓍯 :
Yang paling penting dia yang paham agama, rasa nya di bimbing bgt 🥰
2025-12-12 05:09:52
13
دفي راتنا مي لندا :
Reminder: pernikahan tidak akan pernah menakutkan jika pria yang kau pilih provider mindset. Selama pasanganmu ada dipihakmu, Maka dunia.j
2025-12-12 10:16:15
12
Fanti Rigai :
PROVIDER MINDSET👌
2025-12-26 15:54:53
14
R🕊️ :
Akan aku musnakan kata kata orng yang selalu bilang kalo "setelah nikah itu bukan lembaran baru, tapi masalah baru"
2025-12-12 10:02:56
6
broelluck2GD :
Tapi jangan sering bad mood🙏🏻
2026-01-22 11:50:58
2
erlin.qu | petite 147cm :
dan aku belum menemukan pria sprt itu... org2 pd bilang aku pemilih pdhl aku memilih seorang bisa aku andalkan saat aku tak tau hrus bagaimana saat dunia ini jahat
2025-12-21 10:25:27
3
iniwandaa :
aku ngebet nikah karna mau keluar dari zona toxic keluarga,, Alhamdulillah dapat suami yang sabar dan baik banget MasyaAllah
2025-12-24 10:42:29
2
RekaHadriana :
menikah tidak semenakutkan itu kok, Tapi sampai sekarang tidak pernah aku menyuruh teman ataupun oranglain buat nikah cepat karena aku sadar tidak semua laki-laki sebaik suamiku dan tidak semua wanita bisa seberuntung diriku.. intinyajangan nikah karrna gegabah sesaatn diskusikan terlebih dahulu apa visi misi kalian kedepannya dan kalian harus berkomitmen dalam sebuah hubungan🙏☺
2025-12-12 11:31:23
4
To see more videos from user @kakmelaa26, please go to the Tikwm
homepage.