aku kemakan iklan trus ,malah sllu co nya dua lagi ,udh bnyk pake GK ada yg beneran 🤣 syg duit aku🤣
2026-02-13 23:32:45
411
💫Nuri Syarifah intani💫 :
sudahlah aku capek kemakan iklan😂
2026-02-18 15:19:23
73
kikita’ :
Malah makin abu jujur
2026-04-19 11:12:24
16
pio.min✨💖 :
sebenernya klo cara pakenya bener bakal cerah loh
2026-05-28 07:23:21
22
~raaa_02👻 :
cara make nya gimana kak??,di bilas?,atau di lap?,atau di biarkan saja??,dan nunggu nya berapa menit kak???
2026-02-13 22:30:39
47
just friends :
aku udah co anjir nanti aku balik lagi
2026-05-22 13:54:52
3
H :
beneran gak si😳
2026-07-09 04:02:17
0
shaa֟a‼️⭒๋𐙚 :
buat slengki bisa ga
2026-06-29 03:05:00
0
senukk :
jgn fomo
2026-07-09 14:00:55
1
Aayangmu🤪 :
review jujur dong guys
2026-06-28 08:32:31
0
daniyahh :
setelah di pake,boleh pake Deo ka??
2026-07-08 06:03:10
1
szy.piscess :
Capek kemakan iklan trss
2026-02-14 00:57:39
15
🤷🏻♀️ :
minimal pembeliannya banyak bgt anjirrrr😊🫰🏻
2026-07-09 03:22:59
7
arra r nya double :
pake deodorant lagi ga min?
2026-07-02 04:41:20
0
Ulfa dwi :
cara pakenya setiap pagi ato malem ato gmna kak?
2026-07-08 09:59:21
0
14 sscorpioo :
takut bgt di kasi eyeshadow trus cmn ganti baju 😭
2026-07-20 06:52:26
3
evaa :
emg bnr ketiak aku aga cerahan jujur
2026-07-22 05:08:37
1
happier :
hhah?? cuma 5k???
2026-07-08 14:13:51
1
panggil aja via🌺 :
aku lagi pake, semoga berhasill
2026-03-30 09:57:01
1
Riri🐿️ :
Hrgny bnran gasi masa 5ribu di gue
2026-07-09 03:48:41
2
qurrotul aini :
Bumil boleh pke gaa
2026-07-04 01:31:31
0
L :
beneran bikin cerah sih asal kalian rutin pakenya, aku pake blm ada hbs satu tp udh cerahan itu aja ga rutin pakenya, apalagi rutin pasti lebih mantep #no buzzer
2026-07-02 22:51:56
2
shfraa👊🏻 :
setelah di pake, di cuci kk?
2026-03-03 15:41:39
1
2007 :
Buat leher bisa gsih
2026-02-21 04:28:35
0
To see more videos from user @lacera_id, please go to the Tikwm
homepage.