@ivyfeb: Interview artist ✅ Meeting ✅ Ke event ketemu banyak orang ✅ harus selalu on point ✨🫡 Skin? Harus moisturized dan plumpy dengan pakai Dove Serum Body Wash ini, bisa kalian dapetin di promo 12.12 #DoveBodyWash #YourBodyDeservesMore #Dove24HoursMoistSkinChallenge @dove.indonesia

ivyfeb 🐉
ivyfeb 🐉
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 December 2025 11:09:07 GMT
265994
4787
30
368

Music

Download

Comments

ez_zev
eze. :
dove emang wangi-wangi banget sihh, engga bikin kulit kering jugaa luvv😍
2025-12-12 13:01:37
11
youngsisters.official
Young Sisters :
Omggg
2025-12-18 18:23:27
1
prettyfinds.bynura
Prettyfinds.byNura🛍💞 :
WAH LAGI PROMO
2025-12-12 12:26:40
1
gladdesha
marsaaamln_ :
wangi bgttt nii sabun dove😻 bener kak ivy tuh selektif bgt sm pemilihan sabun, karna kulit kak ivy sensitive. untungnya ada dove ini bikin skinbarrier kulit membaik🫶🏻
2025-12-12 16:22:42
1
nesfira4
NES | ig:@nsnurahma :
dove tuh wangi nya enak enak, sukak bgt🥰
2025-12-16 03:34:19
1
hervinlailatul
HervinLailatul :
yeayyyyyy samaan aku juga pake doveee😍
2025-12-13 00:12:48
1
celeeergg
cele :
yang wanginya paling enak yang mana ci
2025-12-12 14:00:43
1
ueoay
lalaa :
kok bisa ketemuu oppa kak😭💞💞
2025-12-12 11:17:27
1
azuraoktavia2
#princesamaa :
🗿
2026-03-24 07:48:42
0
tinkerblcommm
f :
ihhh mau cobaaa ah sabun doveee🥰
2025-12-15 17:43:55
2
anna.zwaa
anna zwaa :
Kak, aku sudah ikutin semua syaratnya yaa 🤍✨ Semoga rezekinya aku di giveaway kali ini ya kak 😭🙏 Makasih banyak sudah ngadain kesempatan buat kami yang lagi butuh skincare. Semoga kakaknya selalu diberi kelancaran rezeki dan kebaikan terus berkali-kali lipat 🫶✨
2025-12-13 15:26:23
2
alkaizen_r
𝔄𝔩𝔨𝔞𝔦𝔷𝔢_𝔯 :
ngarep
2025-12-12 12:20:34
1
spalspil.byme0
racunbyme🦋 :
omgg pass banget sma kulit aku yg sensitive!!💯💯
2025-12-13 16:00:55
1
ivyfeb
ivyfeb 🐉 :
Next kalian mau liat Ivy review apalagi nih ? Komen di bawah yaaa💖💖
2025-12-12 16:25:26
1
skyloouve
anaayy🤏🏻 :
body wash dan shampoo aku juga dari dove nih kak😻 udah nyamaann bgt samaa dovee , apalagi aman bgt buat kulit sensitive 💗
2025-12-12 13:34:20
1
97caramelflowy
ashleymellows :
omoo dove ini brand fav dan legend bangett! selalu jadi andalan aku dan keluargakuu 😍 apalagi wangi bangeett n cocok bgt buat sensitif skin 💗
2025-12-12 12:54:38
1
an106_
Flower_j5nyt :
yang biru harum bangettt, sukaaa❤
2025-12-13 06:17:35
0
latisyahumaira39
mamah latisya :
😳
2025-12-15 23:10:26
0
To see more videos from user @ivyfeb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About