jdi pak Leon sakit,mama slay sakit,Lidya sakit,aqeela sakit,semuaanya sakit
2025-12-12 13:00:22
3849
erlin :
fatqel vintage
2025-12-12 12:56:45
1144
taromatchataro :
Tawanaa i really appreacite your debut as an actris. Buat itungan baru debut kamu dah keren banget, apalagi meranin seorang ibu yg bahkan kamu juga blm jadi ibu. Kalau boleh saran, next mungkin lebih banyak cari referensi pov dari yg udah punya anak gimana, buat build rasa jadi ibu itu gimana, dan jujur beberapa intonasi dialog nya juga ada beberapa yg miss, jadii kayak dah mau nyampe puncak sedih tuh blm bisaa puncak bgtt. Trus beberapa dialog pemenggalan kalimatnya juga kadang kurang pas. Aku bukan hate comment yaa, barang kali bisa buat masukan kamu biar bisa lebih baik dalam industri inii. Semangat berprogress dan berproses💕💕
2025-12-12 16:00:49
482
mommaGank :
paling sedihnya tuh aqeelanya ga tau orang tua nya masih hidup apa bggak, dan dia juga tau apa nggak puny kakak 😭
2025-12-12 12:56:57
305
Aditya27 :
Plis plisss plissss
2025-12-12 14:17:04
63
city_girls30 :
pa Leon kelamaan pdhl tinggal temuin biar Lidia Cpt Nerima dan memaafkan mamaslay
2025-12-12 13:16:02
23
🌸💕𝒱𝒶𝒶-💕🌸 :
Disaat emaknya menggalau…ada Adit yg sekolah bawa 4 hp 🤣🤣🤣
2025-12-12 13:32:09
78
grnteea____ :
harus nunggu brp bulan lagi nih mamy slay buat ke bs calista fams??😭
2025-12-12 13:30:40
48
mone🏑 :
jadi ga sih mau nyalon bareng? biar ada tanda”nya jg gitu loh, apa kek tanda lahir, tahi lalat, atau apa kek woii ah🤌🏼
2025-12-12 16:45:38
10
candra :
Kerasa banget nih sedih nya😭
2025-12-12 12:43:10
23
mommy naura12 :
lapor mama slay , Adit bawa hp 4🤣🤣
2025-12-12 14:06:39
18
ciaraever_ :
Mamih slay jangan sedih sedih gitu
2025-12-12 12:51:57
6
ℳ𝓊𝒽𝒶𝓂𝓂𝒶𝒹 𝒶𝓉𝓉𝒶𝓁𝒶 :
baru Lidya gimna aqeela
2025-12-12 12:42:17
7
cennn🥂 :
orang yg anda kenal??? mommy gw egeee🤪❤️
2025-12-12 14:03:48
12
Lucky Rs :
lama banget si keluarga ini menyatu,,apa harus nunggu alverik2 selesai
2025-12-12 16:08:15
7
Sambas ica :
siapa sih yang naro bawang merah di mata aku😭
2025-12-12 12:37:23
10
N :
Pasangan vintage favv💓😭
2025-12-12 12:37:39
31
a :
aku nunggu bangett scene aqeela tau klo dia masih punya kluarga kandung, g kebayang se syok apa dia😭
2025-12-12 14:35:54
10
Toko Diapers 313 :
Baby Leon dewasa amat ..Mama Slay maap aku tim Baby Leon🔥
2025-12-12 15:40:24
5
rosilestariiiii :
Pak Leon, Lydia, Aqeela lebih sakit!!!
2025-12-12 16:46:46
4
bundatwins♍ 🍃 :
masih bertahan nntn .. krna pngen bnget liat kluarga ny mamy slay . aqella. lidya.leon. Adit jadi satu .. dn yg psti ny bikin mewek 🙏🙏☺️💪💪💪
2025-12-14 06:37:19
3
uswaaa :
Hallo wanita kuat, wanita hebat, wanita pejuang tangguh, berlayarlah sampai ketujuan mama slayyyy ini hanya awal dri kebahagian suatu saat nanti 🥰
2025-12-12 15:26:18
4
poppyyyyyyy :
rujuk pliss demi aku🥺
2025-12-12 12:54:41
4
Neng atii :
keren kak tawana🥰🥰
2025-12-13 01:45:11
3
To see more videos from user @stevanietawanasheldrick, please go to the Tikwm
homepage.