@vonvon_7: SPESIAL 12.12 KIEHLS LAGI AMBYAR BANGET! Buruan langsung gercepin aja di keranjang kuning🛒✨ #kiehls #retinol #clearlycorrectivedarksportsolution #microdoseretinol #kiehlspartner

CICI GEMAS
CICI GEMAS
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 12 December 2025 13:55:00 GMT
118106
220
61
65

Music

Download

Comments

yourloveamly
panggilakuamel :
Ko ga live ce
2025-12-12 14:14:57
0
talitha_leticia5
Talitha :
pure retinol sama encapsulated lebih ampuh mana ce buat anti aging?
2025-12-13 06:40:33
0
rinda_deby
Rinda Deby :
flek hitam karena kb bisa pudar gak ci pake kiehl's?
2025-12-13 07:39:44
0
annethpinot
anneth :
yang sensitif bisa pake gk pake yg serum ccds ini ?
2025-12-13 06:02:31
0
armeliayasmin
Clarissa :
salfok ih lucu banget tempat pas foto di Korea
2025-12-13 06:32:56
0
cass_kiel7
Cassandra :
ccds bisa dipakai di acne prone gak ci?
2025-12-13 06:32:34
0
chillasade
chilla :
bisa dilayer serum retinol ga ya ci?
2025-12-13 06:00:28
0
anya04025
Anita :
cici biasa nya serum nya 1 botol bisa di pake sampe brpa minggu?
2025-12-13 06:28:19
0
sha94053
Adira :
cici ada hasil mulai habis brp botol?
2025-12-13 07:41:23
0
wellda83
Wellda :
bisa dipake dari umur brp ni ci?
2025-12-13 05:56:00
0
loli.pop676
Luna :
retinol nya kalo seminggu di pake cuma 2x gapapa kan ce
2025-12-13 06:30:43
0
debypus2
debypus :
bisa di mix sama skincare lain kan ci?
2025-12-13 07:42:32
0
vita30022
Delia :
retinolnya bisa buat busui gak ci?
2025-12-13 07:48:40
0
zealandya
Zealandya :
dari kpn ci ke Korea? pantesan ga liat live nya
2025-12-13 06:11:35
0
mawarlistya
Listya :
kulit sensitif brti sudah pasti aman bgt ya ci
2025-12-13 06:40:13
0
lareineboutiquecafe
Bella :
hrga kiehls di Korea lebih murce atau lbh mehong ya😁😁
2025-12-13 06:09:29
0
narendra17192
Narendra17192 :
lagi bruntusan jerawat kecil2 boleh gak ce coba pakai serumnya?
2025-12-13 06:01:32
0
ngompolsik
Lady Mitsuko Kalergi :
ci udah Gyeongbokgung Palace belom? 😁
2025-12-13 06:41:32
0
afinda.nanda
Afinda 🍭 :
ccds bisa di pake setiap hari ya ci
2025-12-13 06:44:11
0
amelrania10
Amelrania.・゜゜・ :
cici ko kmu ga live 12:12 ternyata lagi di Korea yaa..
2025-12-13 06:27:58
1
fajriayu98
kartika💕 :
serum terampuh di wajah aku best bgt kiehls🥰🥰
2025-12-13 06:01:34
1
puspit_30
Ita :
ci pemula buat kulit susah cerah yang mana ya? udah ganti2 skincare tetep aja kusam😭
2025-12-13 07:44:55
0
faridahanafi7
indahpermata💕 :
di mulai umur brpa ci boleh pakai serum dari kiehls?
2025-12-13 06:15:19
1
fellychaterine5
Felly :
kulitku chicken skin sama warna kulit gak rata pakai ccds habis berapa botol ya ci biar ada hasil?
2025-12-13 06:29:14
0
zoe244180
SangRatu👸 :
retinol nya nampol bgt di wajahku😁
2025-12-13 06:08:46
1
To see more videos from user @vonvon_7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About